4 Maret 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Empoli vs Napoli 24 April 2022 Liga Italia

3 min read
Prediksi Empoli vs Napoli 24 April 2022 Liga Italia

Prediksi Empoli vs Napoli 24 April 2022 Liga Italia

Prediksi Empoli vs Napoli 24 April 2022 Liga Italia
Prediksi Empoli vs Napoli 24 April 2022 Liga Italia

Empoli vs Napoli – Prediksi Empoli vs Napoli pertandingan lanjutan Liga Italia. Bentrokan kickoff Minggu, 24 April 2022 pukul 20.00 WIB di Stadio Carlo Castellani. Tuan rumah menempati posisi 14 klasemen sementara Serie A dengan perolehan 34 poin dari 33 penampilan. Mereka tidak gentar meladeni tim papan atas Napoli yang notabene pemilik peringkat 3.

Napoli semakin berambisi untuk menghasilkan sebanyak mungkin poin sempurna. Mereka membutuhkan pertambahan poin agar bisa menyalip Inter Milan sebagai runner up. Sejauh ini Partenopei memiliki torehab 67 poin terpaut 3 poin atas Inter.

Bentrokan head to head yang melibatkan keduanya berakhir kemenangan 2-3 bagi Napoli. Dalam waktu dekat mereka sudah bertanding sebanyak 10 kali laga di semua kompetisi. Napoli masih mendominasi kemenangan dengan 5 kali, kalah 3 kali, dan 2 laga berakhir imbang.

Sebagai tuan rumah Empoli justru menampilkan permainan yang buruk. Sedangkan Napoli justru superior sekalipun harus bermain jauh dari rumah. Penggemar pun dibuat tidak sabar menyaksikan permainan dua tim kesayangan.

Prediksi Empoli vs Napoli, Beratnya Laga Tak Seimbang Partenopei

Selanjutnya prediksi Empoli vs Napoli Minggu, 24 April 2022 Liga Italia. Azzuri berakhir menyakitkan dengan kekalahan telak 1-4 dari Udinese. Lawan membungkam skuad asuhan Aurelio Andreazzoli. Lewat gol individu yang luar biasa, serta gol milik Samardzic dan Gerard Deulofeu. Publik tidak bisa melupakan buruknya skenario gol bunuh diri serta penalti kala itu.

Ardian Ismajli secara mengerikan menghadiahkan gol pembuka untuk lawan. Alih-alih menghalangi Gerard Deulofeu justru meringkuk pada sudut bawah gawang. Hadiah penalti untuk Empoli hanya berakhit dengan tepisan sepakan Andrea Pinamonti. Namun Filippo Bandinelli mencetak gol melalui bola rebound. Meski akhirnya bisa direbut kembali karena pelanggaran.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen Vs Dortmund 23 April 2022 Liga Jerman

Harapan Napoli untuk meraih gelar Serie A mendapat pukulan telak. Ketika gol penyeimbang terakhir Stephan El Shaarawy membuat hasil imbang 1-1 kontra AS Roma di Stadion Diego Armando Maradona. Kapten Lorenzo Insigne memecah kebuntuan dengan penalti yang ia eksekusi dengan baik setelah 11 menit.

Napoli mengejar Scudetto pertama sejak 1990, mereka tampak gelisah saat mencari tiga poin yang akan menutup jarak dengan pemimpin klasemen AC Milan. AS Roma sendiri memiliki beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan pada babak kedua.

Baca Juga: Prediksi Manchester City Vs Watford 23 April 2022 Liga Inggris

Pemain pengganti El Shaarawy mematahkan hati Napoli pada waktu tambahan. Ia menembakkan penyama kedudukan yang pantas Roma dapatkan.  Hasil imbang itu mengantarkan Partenopei ke urutan ketiga dalam klasemen dengan 67 poin dari 33 pertandingan.

Bos Napoli Luciano Spalletti mengatakan ada sedikit kekecewaan. Melihat pertandingan berlangsung baik namun tidak berakhir positif. Partinopei mempunyai gelandang segar, sayangnya tidak pandai mengelola bola seperti yang pelatih harapkan. Mereka kebobolan dari sudut pandang taktis dan pengembangan yang sangat bisa dihindari.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Empoli vs Napoli

Empoli Line Up: Vicario; Stojanovic, Luperto, Ismajli, Cacace; Benassi, Asllani, Bandinelli; Bajrami; La Mantia, Pinamonti.

Napoli Line Up: Ospina; Zanoli, Rrahmani, Koulibaly, Rui; Anguissa, Lobotka, Ruiz; Lozano, Osimhen, Insigne.

Head to Head Empoli vs Napoli

  • 12 Desember 2021 Napoli 0-1 Empoli
  • 13 Januari 2021 Napoli 3-2 Empoli
  • 3 April 2019 Empoli 2-1 Napoli
  • 2 November 2018 Napoli 5-1 Empoli
  • 19 Maret 2017 Empoli 2-3 Napoli

5 Pertandingan Terakhir Empoli

  • 16 April 2022 Udinese 4-1 Empoli
  • 9 April 2022 Empoli 0-0 Spezia
  • 3 April 2022 Fiorentina1-0 Empoli
  • 20 Maret 2022 Empoli 1-1 Verona
  • 13 Maret 2022 AC Milan 1-0 Empoli

5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • 19 April 2022 Napoli 1-1 Roma
  • 10 April 2022 Napoli 2-3 Fiorentina
  • 3 April 2022 Atalanta 1-3 Napoli
  • 19 Maret 2022 Napoli 2-1 Udinese
  • 13 Maret 2022 Verona 1-2 Napoli

Berita Bola Empoli vs Napoli

Update Berita Tim Empoli vs Napoli

Empoli, menyambut kembalinya Sebastiano Luperto dari larangan satu pertandingan. Sedamgkan pemain reguler lini tengah Szymon Zurkowski terkena akumulasi kartu kuning. Sebagai gantinya Leo Stulac atau Marco Benassi akan masuk ke dalam tim. Liam Henderson dan striker pinjaman Patrick Cutrone juga tersedia jasanya sebagai starter.

Napoli, Andre Zambo Anguissa kembali dari skorsing berpotensi menjadi starter lini tengah. Sedangkan bek kanan reguler Giovanni Di Lorenzo tidak akan kembali tepat waktu akibat cedera. Alessandro Zanoli pemain muda yang menjadi favorit untuk menggantikan empat bek tuan rumah.

Prediksi Skor Empoli vs Napoli Liga Italia

Ketidakmampuan Empoli untuk mengubah satu poin menjadi tiga angka. Membuat mereka putus asa untuk mencari kesuksesan pertama menjelang akhir Liga Italia. Azzurri cenderung lebih solid dalam bertahan saat tandang. Kini mereka harus berubah peran sebagai tuan tumah. Setelah kekalahan atas Udinese sudah sewajarnya mereka mencari poin penuh.

Napoli memenangkan dua dari enam pertandingan Serie A terakhir mereka di Naples. Pertandingan-pertandingan tersebut menampilkan rata-rata lebih dari tiga gol per pertandingan. Tim ini paling banyak mencetak gol dari bola mati musim ini. Tim tamu justru keluar sebagai favorit dan mampu mencetak lebih dari satu gol.

Prediksi Skor Empoli vs Napoli: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.