Prediksi Bologna vs Atalanta 21 Maret 2022 Liga Italia

Prediksi Bologna vs Atalanta 21 Maret 2022 Liga Italia
Prediksi Bologna vs Atalanta 21 Maret 2022 Liga Italia

Bologna vs Atalanta

Prediksi Bologna vs Atalanta pekan ke-29 Liga Italia. Pertandingan berlangsung pada Senin, 21 Maret 2022 pukul 02.45 WIB di Renato Dall Ara.  Rossoblu julukan tim Bologna terakhir kali melihat namanya sejajar dengan tim papan atas. Sebelum akhirnya mereka kalah 8 kali dari 12 pertandingan musim reguler.

Mereka menempuh langkah yang signifikan untuk bisa kembali ke level atas. Sayangnya Senin nanti harus menghadapi Atalanta sebagai lawan yang notaben tidak seimbang. La Dea jelas bukan lawan terbaik untuk dihadapi saat mencoba kembali ke jalur kemenangan. Selain itu riwayat head to head Bologna pernah kalah kandang dengan skor 3-0.

Sejauh ini Atalanta telah melakoni 17 pertandingan tandang dengan 3 gol beruntun. La Dea memiliki kecenderungan menyelesaikan laga dengan clean sheet alias gagal mencetak gol atas 5 bentrokan sebelumnya. Musim lalu mereka terhenti sebagai runner up membuat kemenangan  bukanlah hal asing bagi kesebelasan.

Prediksi Bologna vs Atalanta, La Dea Berharap Membawa Poin Penuh

Selanjutnya prediksi Bologna vs Atalanta Senin, 21 Maret 2022 Liga Italia. Rossoblu menuntaskan terlebih dahulu bentrokan tandang dengan Fiorentina. Namun, kenyataan pahit harus Bologna terima. Mereka kalah 1-0 ketika melakoni laga juah dari rumah.

Lucas Torreira mampu melewati garis sehingga menyumbangkan skot untuk Fiorentina. Pertandingan harus Bolohna lalui dengan 10 pemain saja. Marko Arnautovic dan Gary Medel tidak akan bisa kesebelasan andalkan menghadapi La Dea lantaran sakit. Demikian halnya pula dengan kehadiran Arthur Theate yang terkena hukuman skorsing.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen Vs Union Berlin 20 Maret 2022 Liga Jerman

Sejatinya Bologna sempat memulai pertandingan dengan cuku impresif. Sayangnya Roberto Soriano gagal mengonversi umpan Alvaro Odriozola lantaran membentur mistar gawang. Momen krusial tercipta saat Lukasz Skorupski menyelamatkan tindak lanjut Krzysztof Piatek dengan satu tangan.

Sedangnkan tendangan penalti yang Gaetano Castrovilli lakukan gagal membuahkan skor. Ia menembakan bola lurus yang dengan cepat tertepi. Kiper Skorupski berulang kali melakukan penyelamatan penting. Salah satu upaya penyelamatan penting ketika menepis tendangan bebas Cristiano Biraghi. Momen fanda itu menghancurkan Bologna dalam 30 detik.

Baca Juga: 8 Kabar Liga Inggris Terkini, Kejutan Pep Guardiola Manchester City

Sementara itu, Atalanta justru ditahan imbang 0-0 oleh Genoa dalam pertandingan Liga Italia Senin dini hari. Hasil imbang untuk kesembilan kalinya membuat Atalanta kini hanya selisih delapan poin dari empat besar klasemen Serie A.  Pertandingan kandang melawan Genoa yang menduduki urutan ke-19 tak ubahnya hadiah untuk Atalanta. Sempat tercipta peluang emas yang dibuat Luis Muriel pada babak pertama namun bola membentur tiang gawang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Bologna vs Atalanta

Bologna Line Up: Skorupski; Soumaoro, Medel, Mbaye; Silvestri, Schouten, Svanberg, Hickey; Soriano; Arnautovic, Orsolini.

Atalanta Line Up: Musso; Toloi, Demiral, Palomino; Hateboer, Koopmeiners, Freuler, Maehle; Pessina; Malinovskyi, Boga.

Head to Head Bologna vs Atalanta

  • 28 Agustus 2021 Atalanta 0-0 Bologna
  • 25 April 2021 Atalanta 5-0 Bologna
  • 23 Desember 2020 Bologna 2-2 Atalanta
  • 21 Juli 2020 Atalanta 1-0 Bologna
  • 15 Desember 2019 Bologna 2-1 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Bologna

  • 13 Maret 2022 Fiorentina 1-0 Bologna
  • 06 Maret 2022 Bologna 0-0 Torino
  • 26 Februari 2022 Salernitana 1-1 Bologna
  • 22 Februari 2022 Bologna 2-1 Spezia
  • 12 Februari 2022 Lazio 3-0 Bologna

5 Pertandingan Terakhir Atalanta

  • 14 Maret 2022 Atalanta 0-0 Genoa
  • 11 Maret 2022 Atalanta 3-2 Bayer Leverkusen
  • 06 Maret 2022 Roma 1-0 Atalanta
  • 01 Maret 2022 Atalanta 4-0 Sampdoria
  • 25 Februari 2022 Olympiacos 0-3 Atalanta

Berita Bola Bologna vs Atalanta

Update Berita Tim Bologna vs Atalanta

Bologna, tampil tanpa Arthur Theate yang sedang menjalani hukuman larangan bermain. Sehingga Ibrahima Mbaye dapat diturunkan sebagai starter Serie A keduanya sejak kedatangannya. Lorenzo De Silvestri berusaha untuk melepaskan diri dari masalah betis kecil. Tetapi Marko Arnautovic tersedia lagi setelah virus corona.

Atalanta, pelatih Gian Piero Gasperini harus merombak kesebelasan sedikit setelah latihan Liga Europa. Menyusul pemecatannya di saat-saat terakhir melawan Roma. Andalan lini tengah Marten De Roon absen karena skorsing. Sehingga sesama pemain internasional Belanda Teun Koopmeiners harus mulai menggantikannya.

Meskipun Gasperini cenderung menggunakan sembilan palsu. Dalam absennya Duvan Zapata, Luis Muriel bisa sekali lagi memulai di depan setelah aksi heroiknya pada pertengahan pekan. Jeremie Boga atau Mario Pasalic akan mengisi.

Prediksi Skor Bologna vs Atalanta Liga Italia

Atalanta sedang berusaha mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka. La Dea harus mengakhiri imbang beruntun pengunjung mereka. Mereka juga akan memperpanjang rekor tanpa kemenangan Grifone lebih jauh dalam prosesnya. Tim tamu harus menjaga diri mereka tetap terhubung dengan posisi empat besar.

Meskipun poin memisahkan kedua klub di tabel Serie A. Pengunjung memiliki semua bakat untuk kontes yang diperjuangkan dengan keras. Sementara kami mengharapkan Bologna melanjutkan peningkatan mereka baru-baru ini. Namun, tetap saja Atalanta mewakili peningkatan kelas. Membuat kami memprediksi kemenangan mutlak untuk tim pengunjung.

Prediksi Skor Bologna vs Atalanta: 0-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai