29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Bologna vs Napoli 18 Januari 2022 Serie A Italia

4 min read
Berikut Prediksi Bologna vs Napoli 18 Januari 2022 Serie A Italia

Berikut Prediksi Bologna vs Napoli 18 Januari 2022 Serie A Italia

Berikut Prediksi Bologna vs Napoli 18 Januari 2022 Serie A Italia
Berikut Prediksi Bologna vs Napoli 18 Januari 2022 Serie A Italia

Prediksi skor Bologna vs Napoli 18 Januari 2022. Serie A Italia memasuki giornata ke-22 yang diselenggarakan di Renato Dall’Ara. Bentrokan panas nanti masih terlihat mengunggulkan tim tandang. Sejumlah pihak meyakini Partenopei mampu menciptakan 3 poin meski tidak mudah.

Rossoblu saat ini menempati peringkat ke-12 klasemen. Mereka bertekad menampilkan perfoma terbaik di kandang sendiri. Pasalnya mereka tak ingin menanggung malu bermain kandang. Sementara itu Napoli sendiri berambisi mendulang poin penuh dari tuan rumah.

Sebelumnya Bologna sudah mengalami kekalahan pahit kala menghadapi Cagliari. Bukan tidak mungkin hasil kelam kembali mereka dapatkan. Bila tidak ingin mengulang kekalahan, maka Rossoblu harus bangkit dan bisa fokus bermain di lapangan.

Napoli sendiri datang usai menang tipis 1-0 dari Sampdoria. Penting untuk Partenopei menjaga persaingan klasemen papan atas Italia. Spaletti tidak akan meremehkan tuan rumah dengan menurunkan pemain utama. Dirinya memahami skenario apa saja dapat terjadi selama bertanding.

Prediksi Bologna vs Napoli, Partenopei Anggap Serius Tuan Rumah

Kelanjutan prediksi Bologna vs Napoli 18 Januari 2022. Sebelumnya di Serie A Italia, Bologna harus kalah dari Cagliari yang berhasil bangkit. Padahal Rossoblu harus keluar dari jerat degradasi dengan mengumpulkan poin penuh. Sayangnya upaya menutup celah justru terhambat lewat kekalahan tipis 2-1.

Perfoma Bologna sendiri dapat terbilang sepi, mereka mencoba untuk mengayunkan langkah namun berakhir lemah. Total terjadi 7 kali upaya tembakan tepat sasaran sukses memanaskan tensi lapangan. Kedua belah pihak lantas saling berjuang untuk melakukan manuver hidup. Riccardo Orsonlini memberikan harapan lewat terobosannya pada menit ke-55. Hasilnya Bologna lebih dahulu unggul 1-0.

Baca Juga: Prediksi Atalanta Vs Inter Milan 17 Januari 2022 Serie A Italia

Permainan berjalan saling menekan dan bertahan, Cagliari yang kemasukan gol sudah jelas ingin segera membalas. Respon baik mereka lakukan untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-73 Leonardo Pavoletti berhasil menyumbangkan gol. Kemudian pada injury tim Gaston Pereiro menutup laga dengan serangan agresif.

Tim Sardinia mampu memberikan 3 poin di hadapan fans mereka yang menggila. Kemenangan atas Bologna adalah yang ketiga sepanjang kompetisi ini. Sontak hasil pertandingan memberikan kekecewaan bagi skuad asuhan Sinis Mihajlovic. Mereka perlu move on bila ingin menang atas Napoli.

Prediksi Bola Bologna vs Napoli, Partenopei kurang beruntung sebelum memasuki Renato Dall’Ara

Napoli memasuki laga usai semalam terdepak dari 16 besar Coppa Italia. Partenopei kalah 5-2 dari Fiorentina di Stadion Diego Armando Maradona. Laga berjalan dramatis dan sengit terlebih kedua tim terkena kartu merah. Tiga gol terakhir justru lahir dari babak pertambahan waktu usai imbang 2-2.

Dires Mertens adalah pemain Napoli yang menyamakan kedudukan. Usai pada menit le-41 Dusan Vlahovic menghasilkan gol untuk Fiorentina. Ia memanfaatkan upaya umpan dari Riccardo Saponara. Keunggulan tersebut hanya berlangsung 3 menit, lantaran serangan balik cepat Napoli lakukan kala itu.

Drama bermula ketika injury time putaran pertama laga, kartu merah keluar dari wasit Giovanni Ayroldi. Dirinya mengganjar Bartlomiej Dragowski usai keluar sarang dan melanggar Eljif Elmas.

Baca Juga: Situs Taruhan Piala Dunia 2022 Resmi Bergengsi Terpercaya

Sayangnya situasi tersebut gagal Napoli manfaatkan untuk memimpin laga. Justru situasi bola mati pada menit ke-57 berhasil Cristiano Biraghi gunakan mencetak gol. Kali ini kartu merah datang untuk Napoli akibat Hirving Lozano melanggar Nicolas Gonazalez. Kembali Partenopei kehilangan pemain, Fabian Ruiz harus keluar lapangan setelah melanggar Lucas Torreira.

Ancaman itu membuahkan gol penyeimbang dari Andrea Pertagna pada waktu normal. Kedudukan menjadi imbang 2-2. Kembali Napoli gagal memanfaatkan momentum, berbeda dengan Fiorentina yang justru merestorasi kondisinya. Lahasil Lorenzo Venuti mengeksekusi umpan silang dari Youssef Maleh.

Prediksi Line Up │Head to Head│ Berita Tim

Prediksi Line Up Bologna vs Napoli

Line Up Bologna (3-1-4-2): Skorupski; Soumaoro, Bonifazi, Binks; Skov Olsen, Svanberg, Valencia, Soriano, Dijks; Orsolini, Arnautovic.

Line Up Napoli (4-2-3-1): Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Juan Jesus, Ghoulam; Demme, Lobotka; Politano, Mertens, Elmas; Petagna.

Head to Head Bologna vs Napoli

  • 28 Okt 2021 Napoli 3–0 Bologna
  • 07 Mar 2021 Napoli 3–1 Bologna
  • 08 Nov 2020 Bologna 0–1 Napoli
  • 15 Jul 2020 Bologna 1–1 Napoli
  • 01 Des 2019 Napoli 1–2 Bologna

5 Pertandingan Terakhir Bologna

  • 12 Jan 2022 Cagliari 2-1 Bologna
  • 22 Des 2021 Sassuolo 0-3 Bologna
  • 19 Des 2021 Bologna 0-2 Juventus
  • 12 Des 2021 Torino 2-1 Bologna
  • 05 Des 2021 Bologna 2-3 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • 14 Jan 2022 Napoli 2-5 Fiorentina
  • 09 Jan 2022 Napoli1-0 Sampdoria
  • 07 Jan 2022 Juventus 1-1 Napoli
  • 23 Des 2021 Napoli 1-0 Spezia
  • 20 Des 2021 Milan0-1 Napoli

Baca Juga: Depo Piala Dunia 2022 Prediksi Sejumlah Negara yang Akan Sukses

Berita Tim Bologna vs Napoli

Bologna dikabarkan memiliki sejumlah pemain yang harus absen. Sinisa Mihajlovic berhadapan dengan tipisnya pilihan pasukan. Akibat Dominguez, Hickey, Medel, Molla, Santander, Vignato, Viola, dan van Hooijdonk. Terkonfirmasi positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri. Sementara itu Barrow tidak bisa menyambut Partenopei lantaran tugas nasional. Ia mewakili Gambia untuk bermain di AFCO.

Napoli sendiri tidak dalam kondisi lebih baik, lantaran sejumlah pemain diketahui harus absen. Sebut saja Lozano, Rui, dan Zielinski yang tidak ikut menghadapi Rossoblu karena sakit. Sedangkan Anguissa, Ounas, dan Koulibaly masih dalam tugas laga internasional.

Perkiraan Skor Rossoblu vs Partenopei 18 Januari 2022 Serie A

Tim tamu memasuki pertandingan Serie A dengan menyadari adanya ancaman dari tuan rumah. Namun, mereka percaya diri mampu memberikan hasil memuaskan banyak pihak. Pastinya penggemar sepak bola dapat menikmati kontes yang menghibur. Kemungkinan aksi mulut gawang terjadi antara kedua tim.

Bukan tidak mungkin bila Bolgna vs Napoli diwarnai permainan saling menyerang. Mengingat keduanya memasuki kontes usai kalah mengenaskan. Tanggapan Bologna menyambut Napoli adalah fokus meraih poin penuh. Sekalipun persoalan pemain positif Covid-19 merebak di dalam tubuh tim. Mereka memutuskan tetap bermain maksimal mengandalkan dorongan untuk bertahan hidup.

Prediksi skor Bologna vs Napoli: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.