Prediksi Braga vs Rangers 8 April 2022 Liga Eropa

Prediksi Braga vs Rangers 8 April 2022 Liga Eropa
Prediksi Braga vs Rangers 8 April 2022 Liga Eropa

Braga vs Rangers – Prediksi Braga vs Rangers quarter final Liga Eropa. Pertandingan kickoff pada Jumat, 8 April 2022 pukul 02.00 WIB Estadio Municipal Braga. Giovanni van Bronckhorst bersama Rangers mendapatkan tahun yang luar biasa. Mereka tentu mendapat kejutan bisa melaju hingga babak ini.

Rangers harus merampungkan tugas yang berat sebagai pengunjung. Tentunya mereka berharap bisa membawa pulang kemenangan melakoni leg pertama ketika jauh dari rumah. Terakhir kali Si Gers julukan Rangers berhasil menang tipis atas Dundee FC 1-2. Mereka bertekad untuk memperkecil pekerjaan berat saat berbalik menjadi tuan rumah nantinya.

Braga sendiri bukanlah saingan yang mudah untuk lawan atasi. Mereka memiliki konversi tembakan terbaik. Jelas kualitas permainan mumpuni menjadi ancaman untuk Rangers terlebih dihadapan publik sendiri. Ricardo Horta, Abel Ruiz, dan Roger Fernandez percaya diri hasilkan poin maksimal bagi kesebelasan Os Arsenalistas.

Prediksi Braga vs Rangers, Os Arsenalistas Tampil On Fire Sekali Lagi

Selanjutnya prediksi Braga vs Rangers Jumat 8 April 2022 Liga Eropa. Sebelumnya tuan rumah mengalahkan terlebih dahulu Benfica dengan kemenangan tipis 3-2. Bentrokan tersebut usai mereka menunda pertarungan posisi kedua Liga Sepak Bola Portugal. Lantaran menargetkan akses langsung menuju Liga Champions.

Gol pembuka datang dari Iuri Medeiros pada menit ke-28. Kemudian tersusul oleh Andre Horta yang membuat Braga masih unggul 2-0 pada menit ke-59. Drama penalti Darwin pun terjadi sehingga mengubah situasi. Kedudukan mendadak imbang 2-2 lewat sepakan Joao Mario pada menit ke-77. Beruntung tidak lama berselang Vitor Olivieira pun memastikan keunggulan dari Sporting de Braga.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Real Madrid 7 April 2022 Liga Champions

Rangers masih harus menjamu Celtic pada hari Minggu dalam bentrokan Old Firm terbesar. Hasil derby ini memiliki dampak yang menentukan pada perburuan gelar. Kemenangan untuk Rangers berarti perjuangan mereka tidak sia-sia. Mereka masih memimpikan kejayaan Eropa termasuk saat menyambangi kandang Braga.

Siapa yang mengira kesebelasan ini berhasil  menyingkirkan Borussia Dortmund dalam perjalanan ke perempat final Liga Europa. Sebelumnya Rangers juga mengalahkan Dundee FC dalam laga tandang 1-2. Mereka memiliki catatan kemenangan 4 kali dan kalah 1 kali dari 5 laga terakhir di semua kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Atletico Madrid 6 April 2022 Liga Champions

Rangers harus mempertahankan harapan gelar Liga Utama Skotlandia dengan kemenangan comeback atas tim terbawah Dundee. Connor Goldson memanfaatkan bola lepas menit ke-86 memastikan sang juara bertahan masuk ke derby Old Firm. Gol pertama Aaron Ramsey untuk klub menyamakan kedudukan sebelum Goldson mencetak skor.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Braga vs Rangers

Braga Line Up: Matheus; Tormena, Carmo, Oliveira; Moura, F Silva, Al Musrati, Couto; R Horta, Medeiros, Ruiz.

Rangers Line Up: McGregor; Bassey, Goldson, Balogun, Tavernier; Aribo, Kamara, Lundstram; Kent, Morelos, Arfield.

Head to Head Braga vs Rangers

  • 26 Februari 2020 Braga 0-1 Rangers
  • 20 Februari 2020 Rangers 3-2 Braga

5 Pertandingan Terakhir Braga

  • 2 April 2022 Braga 3-2 Benfica
  • 21 Maret 2022 Portimonense 1-2 Braga
  • 18 Maret 2022 Monaco 1-1 Braga
  • 14 Maret 2022 Braga 0-1 Gil Vicente
  • 11 Maret 2022 Braga 2-0 Monako

5 Pertandingan Terakhir Rangers

  • 20 Maret 2022 Dundee FC 1-2 Rangers
  • 18 Maret 2022 FK Crvena zvezda 2-1 Rangers
  • 13 Maret 2022 Dundee FC 0-3 Rangers
  • 11 Maret 2022 Rangers3-0 FK Crvena zvezda
  • 5 Maret 2022 Rangers 1-0 Aberdeen

Berita Bola Braga vs Rangers

Update Berita Tim Braga vs Rangers

Braga, Lucas Mineiro kembali dari cedera namun mereka tetap tanpa bek Nuno Sequeira. Pemain muda Jean Gorby dan Roger Fernandes juga keluar dari pertarungan karena kembali dari cedera. Couto membuka akun untuk Braga dengan gol melawan Portimonense. Pemain pinjaman Manchester City itu harus mempertahankan tempatnya di paling kanan lini tengah.

Rangers, tidak memiliki catatan pemain cedera ataupun sakit menjelang pertandingan quarter final. Bisa dipastikan mereka mampu menampilkan pemain unggulan menghadapi kekuatan serangan dari tuan rumah.

Prediksi Skor Braga vs Rangers Liga Eropa

Braga berkomitmen dalam laga quarter final Eropa untuk menghasilkan moral pertandingan ke arah positif. Namun, melihat hasil masa lalu antara kedua tim dan performa mereka saat ini. Rangers masih berpiotensi meraih hasil yang mereka inginkan.

Posisi masing-masing tim menunjukkan perbedaan dalam gaya permainan keduanya. Rangers cukup menjadi favorit yang muncul sebagai pemenang. Para pengunjung harus berjalan menuju kemenangan nyaman lainnya.

Prediksi Skor Braga vs Rangers: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai