Prediksi Chelsea vs Real Madrid 7 April 2022 Liga Champions

Prediksi Chelsea vs Real Madrid 7 April 2022 Liga Champions
Prediksi Chelsea vs Real Madrid 7 April 2022 Liga Champions

Chelsea vs Real Madrid – Prediksi Chelsea vs Real Madrid leg pertama babak 8 besar Liga Champions. Pertandingan kickoff Kamis, 7 April 2022 pukul 02.00 WIB di Stamford Bridge. Sebuah dilema bagi kiper Real Madrid Thibaut Courtois yang harus berhadapan dengan The Blues. Pasalnya tuan rumah sebelumnya menjadi klub yang berjasa atas perjalanan karirnya. Walau demikian Courtois berambisi membalaskan kekalahan Madrid sebelumnya.

Pasalnya pada musim lalu Chelsea menyingkirkan El Real dengan kemenangan agregat 1-3 ketika semifinal Liga Champions. Kini reuni serupa pada akhirnya terulang kembali untuk bentrokan perempat final. Semua pasukan Carlo Ancelotti jelas mengharapkan hasil laga yang berbeda dini hari nanti.

Real Madrid juga patut mempertimbangkan keseruan dukungan dari suporter The Blues. Mengingat betapa militannya penggemar Chelsea, tidak dapat terhindari bila mereka akan memberi pendorong semangat para pemain. Kabar tidak mengenakan datang dari kepala pelatih Carlo Ancelotti yang positif Covid-19.

Prediksi Chelsea vs Real Madrid, El Real Berlaga Tanpa Pelatih Kepala

Selanjutnya prediksi Chelsea vs Real Madrid Kamis, 7 April 2022 Liga Champions. Babak perempat final leg pertama nampaknya El Real tidak bisa mendapat pendampingan dari Carlo Ancelotti. Ia terkonfirmasi positif Covid-19 sejak kesebelasan meladeni Celta Vigo pada pekan ke-30 La Liga.

Sebagai gantinya pelatih berusia 62 tahun akan menyerahkan tugas pengganti kepada asisten sekaligus anaknya, Davide Ancelotti. Fakta arsitek utama teridentifikasi sakit jelas menjadi pukulan berat bagi tim tandang. Padahal Los Blancos sedang berupaya menggapai gelar juara Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace Vs Arsenal 5 April 2022 Liga Inggris

Sementara itu Real Madrid merupakan pemimpin klasemen sementara La Liga 2021-2022 dengan torehan 66 poin. Mereka tetap masih lebih unggul dari Sevilla sebagai penghuni peringkat kedua dengan perolehan 59 poin. Perisapan matang sudah pasti kesebelasan Spanyol itu lakukan. Mereka tidak ingin mengulang perjalanan kelam saat head to head dengan Chelsea.

Kedua tim nampaknya mempunyai peluang lolos ke babak semifinal sama besar. Sebelumnya Chelsea yang merupakan tuan rumah adalah juara bertahan Liga Champions. Musim lalu mereka juga sukses membawa pulang trofi. Meski hingga hari ini Madrid tetap tercatat sebagai klub dengan perolehan trofi paling banyak total 13 piala.

Baca Juga: Prediksi FC Porto vs Santa Clara 5 April 2022 Liga Portugal

Total ada delapan laga terlewati dan The Blues sukses mendapatkan 6 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kalah. Real Madrid juga mendapatkan 6 kemenangan, hanya saja mereka sempat mengalami 2 kali kekalahan. Pastinya laga nanti akan menjadi duel yang sulit sehingga kedua tim sama-sama keluar sebagai favorit Kamis dini hari.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Chelsea vs Real Madrid

Chelsea Line Up: Arrizabalaga; Chalobah, Rudiger, Sarr; Azpilicueta, Jorginho, Niguez, Kovačić; Mount, Werner, Lukaku.

Real Madrid Line Up: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Nacho; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Isco, Vinicius.

Head to Head Chelsea vs Real Madrid

  • 5 Mei 2021 Chelsea 2-0 Real Madrid
  • 27 April 2021 Real Madrid 1-1 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

  • 20 Maret 2022 Middlesbrough 0-2 Chelsea
  • 17 Maret 2022 Lille 1-2 Chelsea
  • 13 Maret 2022 Chelsea 1-0 Newcastle United
  • 11 Maret 2022 Norwich 1-3 Chelsea
  • 5 Maret 2022 Burnley 0-4 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 21 Maret 2022 Real Madrid 0-4 Barcelona
  • 15 Maret 2022 Mallorca 0-3 Real Madrid
  • 10 Maret 2022 Real Madrid 3-1 PSG
  • 6 Maret 2022 Real Madrid 4-1 Real Sociedad
  • 27 Februari 2022 Rayo Vallecano 0-1 Real Madrid

Berita Bola Chelsea vs Real Madrid

Update Berita Tim Chelsea vs Real Madrid

Chelsea, Ben Chilwell absen jangka panjang karena cedera lutut. Sementara Andreas Christensen terpaksa keluar dari lapangan dalam pertandingan Liga Champions melawan Lille. Masih perlu informasi lebih lanjut apakah ia akan turun menghadapi Real Madrid. Thomas Tuchel juga kemungkinan akan membuat beberapa perubahan pada starting eleven.

Real Madrid, Karim Benzema melewatkan sesi latihan Sabtu pagi. Pemain internasional Prancis itu absen dari pertandingan karena masalah betis. Rodrygo telah fit meski mendapat pukulan keras melawan Mallorca. Sedangkan Ferland Mendy mengalami masalah otot membuat Nacho harapan sebagai bek kiri.

Ancelotti sepertinya tidak membuat kejutan lini tengah, dengan Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric akan tampil kembali. Sementara Marco Asensio kemungkinan akan mendapat posisi sebelah kanan.

Prediksi Skor Chelsea vs Real Madrid Liga Champions

Chelsea memperoleh lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Sedangkan bagi tim tamu jadwal yang sibuk merupakan satu-satunya hal yang mungkin merugikan mereka. Meskipun demikian, klub ibu kota memiliki kedalaman skuad yang cukup untuk menghasilkan gol tipis dari Los Blancos.

Real Madrid mewaspadai rival bebuyutan mereka dalam pertandingan Liga Champions ini. Bentrokan antara kedua belah pihak selalu berujung pada penampilan besar. Laga berakhir imbang pada leg pertama tidak akan menjadi hasil terburuk untuk kedua belah pihak. .

Prediksi Skor Chelsea vs Real Madrid: 1-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai