16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Villarreal vs Bayern Munchen 7 April 2022 Liga Champions

3 min read
Prediksi Villarreal vs Bayern Munchen 7 April 2022 Liga Champions

Prediksi Villarreal vs Bayern Munchen 7 April 2022 Liga Champions

Prediksi Villarreal vs Bayern Munchen 7 April 2022 Liga Champions
Prediksi Villarreal vs Bayern Munchen 7 April 2022 Liga Champions

Villarreal vs Bayern Munchen – Prediksi Villarreal vs Bayern Munchen perempat final Liga Champions. Bentrokan panas berlangsung pada Kamis, 7 April 2022 pukul 02.00 WIB di El Madrigal Stadium. Kedua belah tim pernah melakoni bentrokan head to head sebanyak 2 kali sejauh ini. Dengan Villareal belum pernah memenangkan satu pun pertemuan. Lantaran Bayern Munchen secara mutlak mendominasi pertandingan.

Sepanjang bentrokan head to head penggemar sepak bola bisa menyaksikan terciptanya gol lebih dari 2. Hal tersebut pula yang terjadi selama pertandingan keduanya telah berjalan. Kini momentun penampilan serupa kembali datang. Tentu tuan rumah sebagai kudah hitam yang susah payah mencapai posisi quarter. Jelas ingin mengubah sejarah bentrokan yang melibatkan Villarreal kontra Bayern Munchen.

Prediksi Villarreal vs Bayern Munchen, Yellow Submarine Enggan Terintimidasi

Selanjutnya prediksi Villarreal vs Bayern Munchen Kamis,7 April 2022 Liga Champions. Yellow Submarine kehilangan tempat dalam perlombaan finis enam besar La Liga sebelum jeda. Mereka menderita kekalahan mengecewakan saat berkunjung ke kandang Cadiz. Dengan Ruben Sobrino mencetak satu-satunya gol pertandingan pada masa injury time.

Skuad asuhan Unai Emery menempatkan diri mereka pada posisi yang relatif kuat setelah terlambat di awal musim. Mereka mengumpulkan lima kemenangan dengan 16 poin dari tujuh pertandingan akhir Januari hingga pertengahan Maret.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Atletico Madrid 6 April 2022 Liga Champions

Villarreal juga mencetak kemenangan bersejarah Eropa dengan mengalahkan Juventus 3-0 leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya juga bermain imbang dalam kandang sendiri. Melihat Gerard Moreno, Pau Torres dan Arnaut Danjuma mencetak gol pada 15 menit terakhir. Sukses memastikan tempat delapan besar untuk kompetisi utama Eropa.

Bayern Munchen berada pada jalur untuk mengklaim gelar Liga eropa. Selain itu mereka juga superior dalam ajang Bundesliga. Keberhasilan 4-0 yang saat melawan Union Berlin sebagai kemenangan ke-20 musim ini di Liga Jerman. Striker bintang Robert Lewandowski akan berupaya menambah jumlah gol.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Real Madrid 7 April 2022 Liga Champions

Die Bavarian akan memperhatikan pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Villarreal. Namun sebelumnya mereka mencoba mengalihkan perhatian menghadapi Freiburg terlebih dahulu. Skuad asuhan Julian Nagelsman ini hanya kalah dua kali dari 19 pertandingan terakhir semua kompetisi.

Hanya saja mereka cukup rentan secara defensif dalam beberapa pekan terakhir. Terlihat dari bagaimana tim mencatatkan tiga clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir. Penggemar menantikan kejutan dari Liga Eropa yang melibatkan Villarreal kontra Bayern Munchen.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Villarreal vs Bayern Munchen

Villarreal Line Up: Rulli; Foyth, Mandi, Torres, Alfonso; Chukwueze, Parejo, Capoue, Pino; Danjuma, Moreno.

Bayern Munchen Line Up: Neuer; Pavard, Nianzou, Upamecano, Hernandez; Kimmich; Gnabry, Musiala, Muller, Sane; Lewandowski.

Head to Head Villarreal vs Bayern Munchen

  • 22 November 2011Bayern Munchen 3-1 Villarreal
  • 14 September 2011 Villarreal 0-2 Bayern Munchen

5 Pertandingan Terakhir Villarreal

  • 20 Maret 2022 Cadiz 1-0 Villarreal
  • 17 Maret 2022 Juventus 0-3 Villarreal
  • 13 Maret 2022 Villarreal 1-0 Celta Vigo
  • 5 Maret 2022 Osasuna 1-0 Villarreal
  • 27 Februari 2022 Villarreal 5-1 Espanyol

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen

  • 20 Maret 2022 Bayern Munchen 4-0 Union Berlin
  • 12 Maret 2022 Hoffenheim 1-1 Bayern Munchen
  • 9 Maret 2022 Bayern Munchen 7-1 Salzburg
  • 5 Maret 2022 Bayern Munchen 1-1 Bayer Leverkusen
  • 27 Februari 2022 Eintracht Frankfurt 0-1 Bayern Munchen

Berita Bola Villarreal vs Bayern Munchen

Update Berita Tim Villarreal vs Bayern Munchen

Villarreal patut bernafas lega karena masalah cedera telah mereda. Bek kiri Alberto Moreno menjadi satu-satunya pemain masih absen Kamis nanti. Gerard Moreno dan Arnaut Danjuma kembali ke starting eleven untuk mereformasi satu lini depan. Dani Parejo akan berlabuh ke lini tengah bersama Vicente Iborra, Etienne Capoue atau Francis Coquelin. Sementara pemain internasional Spanyol Pau Torres akan menjaga ketat lini belakang.

Bayern Munchen, sejumlah pemain harus absen karena cedrea. Yaitu Niklas Sule cedera hamstring, Alphonso Davies bermasalah terhadap kondisi jantung. Keduanya telah kembali ke latihan ringan tetapi pertandingan hari Kamis akan datang terlalu cepat untuk mereka. Eric Maxim Choupo-Moting terkonfirmasi positif Covid-19. Pavard kemungkinan akan menggantikan Josip Stanisic bek kanan. Sedangkan Tanguy Nianzou bisa melanjutkan bek tengah bersama Dayot Upamecano.

Prediksi Skor Villarreal vs Bayern Munchen Liga Champions

Target pasukan Emery adalah memanfaatkan peluang mereka melawan raksasa Jerman. Tanpa mempersoalkan perbedaan kualitas permainan dan skuad dari Bayern Munchen. Yellow Marrine memutuskan bermain tanpa beban dan berfokus untuk menikmati permainan dihadapan pendukung.

Meskipun Bayern memiliki rekor pertahanan terbaik musim ini, mereka terlihat rentan pada lini belakang dalam beberapa pekan terakhir. Kemungkinan bisa memberikan kepercayaan diri serangan dari tim tuan rumah untuk mencetak gol pada hari Kamis. Para pengunjung terpilih sebagai favorit untuk pertandingan ini. Kami merasa bahwa pertandingan ketat akan tersaji bagi penggemar.

Prediksi Villareal vs Bayern Munchen:0-4.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.