Prediksi Braga vs Vizela 19 September 2022 Liga Portugal

Prediksi Braga vs Vizela 19 September 2022 Liga Portugal

Prediksi Braga vs Vizela 19 September 2022 Liga Portugal

Prediksi Braga vs Vizela 19 September 2022 Liga Portugal
Prediksi Braga vs Vizela 19 September 2022 Liga Portugal

Braga vs Vizela – Prediksi Braga vs Vizela pekan ke-7 Liga Portugal. Pertandingan kickoff Senin, 19 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Municipal de Braga. Kedua tim kembali bertemu setelah merampungkan 5 kali bentrokan head to head.

Tuan rumah Braga FC memiliki riwayat 4 kali kemenangan dengan satu kali menjadi milik Vizela. Tanpa pernah keduanya menjalani bentrokan yang berakhir imbang. Rata-rata gol tercipta per laga adalah 3 angka kandang maupun tandang.

Musim ini Braga tampil bagus dengan trend 3 gol per 6 laga kandang. Selama prosesnya mereka bermain dengan 71% penguasaan bola. Sementara Vizela yang datang berkunjung mampu menciptakan 1 gol atas 5 laga kunjungan. Mereka hanya kurang mendominasi saat berada jauh dari rumah sendiri.

Prediksi Braga vs Vizela, Tuan Rumah Berambisi Pertahankan Rekor Kemenangan

Selengkapnya prediksi Braga vs Vizela Senin, 19 September 2022 Liga Portugal. Setelah kemenangan tiga besar Braga hampir selalu unggul. Terakhir kali mereka merampungkan bentrokan atas Rio Ave dan berhasil menang 2-3. unggul 3-0. Al Musrati membuka skor dan Yuri Medeiros menambah angka pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Ricardo Horta membuat skor menjadi 3-0. Kemudian, pendatang baru Boateng kembali memberi semangat kepada Ria Ove. Aziz membuat skor menjadi 2-3. Braga gagal mengantisipasi teguhnya gaya bermain Riovista. Braga mencetak gol pertama kali mencapai gawang lawan. Iuri Medeiros bekerja dengan baik pada sisi kanan, melakukan umpan silang rendah ke jantung area. Sudah ada Ricardo Horta yang tampaknya melakukan penyelamatan bagus dari Jhonatan untuk menghasilkan sepak pojok.

Baca Juga: Prediksi Lyon Vs PSG 19 September 2022 Ligue 1

Kemudian Ricardo Horta melakukan umpan silang ke tiang kedua dan Al Musrati tampak menyundul ke lantai tiga dengan sundulan. Namun, gelandang Braga yang pernah menjadi Rioavista tidak melakukan selebrasi. Sekali lagi, Iuri Medeiros bekerja dengan baik pada pintu masuk area dan menembak untuk intervensi oleh Jhonatan. Dalam rebound, Braga lebih cepat dari pertahanan Rioavista untukmenembak rendah kedua kalinya.

Adapun Vizela memasuki bentrokan pasca kalah 0-1 atas Estoril. Sebuah gol dari Erison setelah tendangan sudut, membuat perbedaan dengan membawa kembali lawan ke jalur kemenangan. Keputusan tiga poin adalah masalah set piece. Pemain Vizela banyak menyia-nyiakan kesempatan berdaulat untuk mencetak gol termasuk dalam hal mendominasi lapangan.

Baca Juga: Prediksi AC Milan Vs Napoli 19 September 2022 Serie A Italia

Vizela berjuang tetapi kenyataannya tidak mungkin menambahkan poin penuh. Melihat cara mereka mengartikulasikan untuk menanggapi kerugian. Mereka sempat bisa mencapai break even dengan banyak keyakinan, tetapi sedikit penyesuaian sehingga gagal bermain efektif. Tim lvaro Pacheco kurang beruntung padahal memiliki lebih banyak bola.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Braga vs Vizela

Braga Line Up: Lima; Fabiano, Tormena, Rodrigues, Sequeira; Medeiros, A Horta, Al Musrati, R Horta; Banza, Vitinha.

Vizela Line Up: Buntic; Silva, Wilson, Anderson, Afonso; Mendez, Guzzo, Samu; Osmajic, Bondoso, Moreira.

Head to Head Braga vs Vizela

  • 9 Juli 2022 Vizela 2-3 Braga
  • 10 April 2022 Vizela 0-1 Braga
  • 23 Desember 2021 Vizela 1-0 Braga
  • 30 November 2021 Braga 4-1 Vizela
  • 6 Juli 2021 Vizela 3-4 Braga

5 Pertandingan Terakhir Braga

  • 12 September 2022 Rio Ave 2-3 Braga
  • 8 September 2022 Malmoe FF 0-2 Braga
  • 3 September 2022 Braga 1-0 Vitoria de Guimaraes
  • 29 Agustus 2022 Arouca 0-6 Braga
  • 22 Agustus 2022 Braga 5-0 Maritimo

5 Pertandingan Terakhir Vizela

  • 13 September 2022 Vizela 0-1 Estoril
  • 3 September 2022 Benfica 2-1 Vizela
  • 30 Agustus 2022 Vizela 2-2 Gil Vicente
  • 21 Agustus 2022 Chaves 1-1 Vizela
  • 15 Agustus 2022 Vizela 0-1 FC Porto

Berita Bola Braga vs Vizela

Update Berita Tim Braga vs Vizela

Braga turun ke lapangan tanpa servis bek tengah Sikou Niakate yang akan abse secara beruntun setelah cedera pada 3 September. Ricardo Horta pasti akan menjadi salah satu yang harus lawan perhatikan. Horta akan bergabung pada lini tengah bersama Medeiros, Al Musrati, dan Andre Horta. Sementara Vitinha menjadi ujung tombak serangan tuan rumah sekali lagi.

Vizela turun tanpa pemain depan Friday Etim yang telah absen sejak Mei karena cedera otot jangka panjang. Osmajic memberikan penampilan yang menginspirasi melawan tim Roger Schmidt. Penyerang yang baru dikontrak akan memimpin serangan Vizelenses sekali lagi.

Prediksi Skor Braga vs Vizela Liga Portugal

Braga memasuki pertandingan dengan kepercayaan diri tinggi, berusaha mempertahankan rekor kemenangan mereka di semua kompetisi.  Mereka tidak terkalahkan di Estadio Braga Municipal sejak April dan kami memperkirakan bahwa tuan rumah akan memanfaatkan keunggulan. Menargetkan Vizela sebagai sasaran untuk mempertahankan performa bagus.

Kami mengharapkan pertandingan yang mendebarkan dengan kedua belah pihak saling memperebutkan satu sama lain. Namun, Vizelenses sulit menikmati pertandingan ini dengan lebih baik. Membuat kami mendukung tuan rumah untuk memperluas dominasi mereka atas tim tamu dengan mengklaim ketiga poin.

Prediksi Skor Braga vs Vizela: 3-1.***