Prediksi Brentford vs Man United 13 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Brentford vs Man United 13 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Brentford vs Man United 13 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Brentford vs Man United 13 Agustus 2022 Liga Inggris
Prediksi Brentford vs Man United 13 Agustus 2022 Liga Inggris

Brentford vs Man United – Prediksi Brentford vs Man United pekan ke-2 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 23.30 WIB di Stadium Gtech Community. Berdasarkan riwayat bentrokan kedua tim, baru terjadi sekitar 3 kali laga head to head.

Tuan rumah Brentford selama prosesnya belum pernah memenangkan poin penuh atas Setan Merah. Sebagai gantinya The Bees pernah merasakan satu kali bermain imbang kontra The Red Devils. Sementara itu Manchester United berhasil memenangkan 2 laga head to head dengan rata-rata 2 gol.

Memasuki musim yang baru Brentford menampilkan kepiawaian hasilkan gol kandang. Manchester United yang serba tidak jelas sedang berusaha kembali masuk jalur kemenangan. Terakhir kali The Red Devils gagal torehkan kemenangan atas Brighton sehingga ramai hujatan penggemar.

Prediksi Brentford vs Man United, The Bees Percaya Diri Hasilkan Laga Positif

Selengkapnya prediksi Brentford vs Man United Sabtu, 13 Agustus 2022 Liga Inggris. Manchester United kembali beraksi dengan pertandingan Liga Inggris lainnya akhir pekan ini. The Red Devils tetap fokus meladeni permainan tuan rumah yang sedang dalam performa terbaik.

Brentford menempati urutan kesembilan klasemen sementara, mereka membuat awal yang cukup mengesankan musim ini. Tim tuan rumah melakukan comeback luar biasa mengamankan hasil imbang 2-2 melawan Leicester City pekan lalu. Brentford menampilkan penampilan yang mengagumkan melawan Leicester City. The Bees berusaha meniru laga positif mereka dengan mengemas pukulan yang bisa menahan Setan Merah.

Baca Juga: Prediksi Freiburg Vs Dortmund 13 Agustus 2022 Bundesliga

Sedangkan pengunjung  Manchester United merupakan peringkat ke-13 tabel liga. Pasca membuat awal yang buruk untuk kampanye Liga Inggris mereka. Manchester United menderita kekalahan pertama pada era Erik ten Hag. Lantaran dua gol dari Pascal Gross menyelesaikan pertandingan pembawa kekalahan The Red Devils.

Meskipun gol bunuh diri Alexis Mac Allister pada babak kedua mencatatkan skor bagi MU. Hal tersebut sama sekali tidak membuahkan perbedaan signifikan sama sekali. Kala itu pelatih terpaksa memasukkan Cristiano Ronaldo dari bangku cadangan. Padahal kabarnya CR7 tidak dalam kondisi yang fit. Masuknya sang superstar Portugal tidak bisa menyelamatkan permainan untuk United.

Baca Juga: Prediksi Arsenal Vs Leicester 13 Agustus 2022 Liga Inggris

Pasca kekalahan atas Brighton, kesebelasan Old Trafford mendapat banyak cibiran dari semua penggemar. Mereka kecewa lantaran para pemain kehilangan fokus dan terlihat hanya sekedar berlari mengitari lapangan. Kali ini datang kesempatan kedua untuk Man United, Erik ten Hag dan pasukannya harus bisa mengoptimalkan permainan mereka.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Brentford vs Man United

Brentford Line Up: Raya; Hickey, Jansson, Mee, Henry; Janelt, Jensen, Norgaard; Wissa, Toney, Mbeumo.

Man United Line Up: Bishop; Wan-Bissaka, Varane, Bailly, Shaw; Savage, Iqbal, Hannibal; Amad, Chong, Garnacho.

Head to Head Brentford vs Man United

  • 2 Mei 2022 Manchester United 3-0 Brentford
  • 19 Januari 2022 Brentford 1-3 Manchester United
  • 28 Juli 2021 Manchester United 2-2 Brentford

5 Pertandingan Terakhir Brentford

  • 7 Agustus 2022 Leicester 2-2 Brentford
  • 30 Juli 2022 Brentford 1-0 Real Betis
  • 26 Juli 2022 Brighton 0-1 Brentford
  • 23 Juli 2022 Wolfsburg 4-0 Brentford
  • 19 Juli 2022 Brentford 2-2 Strasbourg

5 Pertandingan Terakhir Man United

  • 7 Agustus 2022 Manchester United 1-2 Brighton
  • 31 Juli 2022 Manchester United 1-1 Rayo Vallecano
  • 30 Juli 2022 Manchester United 0-1 Atletico Madrid
  • 23 Juli 2022 Manchester United 2-2 Aston Villa
  • 19 Juli 2022 Manchester United 3-1 Crystal Palace

Berita Bola Brentford vs Man United

Update Berita Tim Brentford vs Man United

Brentford, Harvey Barnes absen karena cedera lutut, sementara Daniel Iversen kemungkinan bisa turun lapangan sesuai instruksi pelatih. Frank pergi dengan empat bek mempertahankan clean sheet berikutnya. Penampilan kuat yang berpotensi mengarah ke yang sama pada saat menghadapi Leicester City. Artinya Hickey dan Mee mulai sebagai lini pertahanan, dengan Lewis-Potter pergi menempati tempat di antara para pengganti.

Man United, mempunyai beberapa pemain absen termasuk Cristiano Ronaldo. Pemain internasional Portugal masih ingin pergi musim panas ini. Tetapi ada kemungkinan ia bisa terlibat dalam kontes nanti. Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly dan Luke Shaw bisa tampil. Charlie Savage dan Zidane Iqbal keduanya cukup impresif selama tur pra-musim klub juga bisa tampil.

Prediksi Skor Brentford vs Man United Liga Inggris

Sejumlah pemain muda akan mendapat kesempatan untuk tampil impresif bagi Man United. Laga nanti harus menjadi pertandingan yang terbuka dan menghibur. Mereka harus melawan tim yang suka menguasai bola dan lapangan. Kita bisa melihat gol terjadi dari markas Brentford, dengan rampasan berpotensi terbagikan dalam pertandingan tandang pertama Ten Hag.

Mengingat ketidakpastian di Stadium Gtech Community, Brentford menyukai peluang mereka membuat kejutan bagi Man United. Namun, Setan Merah masih memiliki banyak pemain berkualitas. Asalkan mampu berfokus, maka sudah cukup membantu pengunjung memenangkan pertandingan. Walau nampaknya laga imbang lebih memungkinkan untuk melanda kedua tim ambisius.

Prediksi Skor Brentford vs Man United: 2-2.***