Prediksi Man City vs Bournemouth 13 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Man City vs Bournemouth 13 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Man City vs Bournemouth 13 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Man City vs Bournemouth 13 Agustus 2022 Liga Inggris
Prediksi Man City vs Bournemouth 13 Agustus 2022 Liga Inggris

Man City vs Bournemouth – Prediksi Man City vs Bournemouth pekan kedua Liga Inggris. Pertandingan kickoff Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 21.00 WIB di Stadium Etihad. Kedua tim menikmati awal kemenangan untuk kampanye baru. Pasalnya mereka masing-masing mencatat kemenangan akhir pekan lalu.

Erling Haaland dari sisi Manchester City bahkan membuat kehadirannya dikenal selama debut. Ia mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 Manchester City atas West Ham United. Sementara itu pengunjung setelah dua tahun terdegradasi. The Cherries sukses kembali ke Liga Inggris dengan kemenangan 2-0 dari Aston Villa.

Kedua tim sejauh ini sudah melakoni 11 laga head to head. Tercatat bila Manchester City memenangkan 11 pertandingan langsung. Sedangkan Bournemouth belum pernah menghasilkan kemenangan atas The Citizens maupun permainan imbang.

Prediksi Man City vs Bournemouth, The Cherries Siap Menampilkan Kejutan Baru

Selengkapnya prediksi Man City vs Bournemouth Sabtu, 13 Agustus 2022 Liga Inggris. Bentrokan nanti sukses mengambil lebih banyak antusiasme publik. Penggemar dua belah pihak menaruh perhatian ingin mengetahui hasil laga selanjutnya. Terlebih dengan adanya kehadiran bintang mahal seperti Erling Haaland.

Pemain Norwegia yang produktif itu menang dan mengonversi penalti pada menit ke-36 sebelum memanfaatkan umpan sempurna dari Kevin De Bruyne pada babak kedua. Ia melakukan sisanya memulai karirnya dalam laga Inggris dengan dua gol. Haaland mempertaruhkan klaim awal untuk Sepatu Emas dengan usahanya di Stadion London.

Baca Juga: Prediksi Arsenal Vs Leicester 13 Agustus 2022 Liga Inggris

Manchester City memulai mempertahankan gelar papan atas dengan cara yang sempurna. Sejauh ini pertandingan kandang pembukaan musim Liga Inggris umumnya baik untuk tim Guardiola. Juara bertahan telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di Etihad.

The Citizens mencetak setidaknya dua gol dari delapan pertandingan terakhir mereka. Tidak salah jika Manchester City merasa optimis atas performa para pemain baru, seperti Haaland yang berbahaya bagi Bournemouth.

Baca Juga: Prediksi Brentford Vs Man United 13 Agustus 2022 Liga Inggris

Kontes pekan lanjutan mengadu Bournemouth dengan cerdas melawan Aston Villa yang menghabiskan banyak uang. Jefferson Lerma mencetak gol hanya dalam waktu dua menit untuk gol tercepat oleh tim promosi.  Babak kedua, Kieffer Moore menanduk bola melewati Emiliano Martinez di stadion South Coast yang memantul.

Berat bagi The Cherries memperkuat pertahanan dengan pembelian menarik. Tim memboyong Neto dan Marcos Senesi dari Barcelona dan Feyenoord. Bournemouth mengakhiri musim Championship 2021-2022 tanpa kekalahan dalam empat pertandingan tandang. Pengunjung mampu menjaga clean sheet atas tiga bentrokan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Man City vs Bournemouth

Man City Line Up: Ederson; Walker, Dias, Ake, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Mahrez, Haaland, Foden.

Bournemouth Line Up: Travers; Lerma, Mepham, Kelly; Smith, Pearson, Billing, Tavernier, Zemura; Moore, Solanke.

Head to Head Man City vs Bournemouth

  • 24 September 2020 Manchester City 2-1 Bournemouth
  • 15 Juli 2020 Manchester City 2-1 Bournemouth
  • 25 Agustus 2019 Bournemouth 1-3 Manchester City
  • 2 Maret 2019 Bournemouth 0-1 Manchester City
  • 1 Desember 2018 Manchester City 3-1 Bournemouth

5 Pertandingan Terakhir Man City

  • 7 Agustus 2022 West Ham 0-2 Manchester City
  • 30 Juli 2022 Liverpool 3-1 Manchester City
  • 24 Juli 2022 Bayern Munich 0-1 Manchester City
  • 21 Juli 2022 Manchester City 2-1 CF Amerika
  • 22 Mei 2022 Manchester City 3-2 Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir Bournemouth

  • 6 Agustus 2022 Bournemouth 2-0 Aston Villa
  • 30 Juli 2022 Bournemouth 1-2 Real Sociedad
  • 23 Juli 2022 Bournemouth 0-1 Bristol City
  • 20 Juli 2022 Braga 2-1 Bournemouth
  • 15 Juli 2022 Bournemouth 2-1 Sheffield Wednesday

Berita Bola Man City vs Bournemouth

Update Berita Tim Man City vs Bournemouth

Man City, Aymeric Laporte menjadi satu-satunya ketidakhadiran signifikan yang mempengaruhi proses seleksi Pep Guardiola pada tahap awal musim ini. Bek tengah Laporte sedang dalam proses pemulihan pasca melakukan operasi lutut. Bernardo Silva datang dari bangku cadangan melawan West Ham. Hasilnya klub telah menggarisbawahi keinginannya untuk mempertahankan gelandang lincah meskipun ada minat Barcelona.

Bournemouth, salah satu dari sedikit kedatangan musim panas sejauh ini dapat tersedia untuk seleksi akhir pekan nanti. Karena Ryan Fredericks tersandung masalah cedera betis yang ia alami selama pramusim. Rekan rekrutan baru Joe Rothwell sedikit ke belakang Fredericks dalam pemulihannya masalah paha yang menghambat integrasi ke dalam skuad.

Prediksi Skor Man City vs Bournemouth Liga Inggris

Setelah keduanya menikmati kesuksesan pada akhir pekan pembukaan musim Liga Inggris. Sang juara Manchester City dan Bournemouth tim promosi, merupakan perpaduan impresif. Laga nanti menjanjikan aksi menarik langsung dari Stadion Etihad pada Sabtu Malam.

Bournemouth pantas mendapatkan semua pujian setelah bermain impresif mengalahkan Aston Villa pada pembukaan akhir pekan. Tetapi perjalanan ke Etihad adalah level pertandingan yang sepenuhnya berbeda. Pasukan Pep Guardiola seharusnya tidak memiliki masalah dalam mengatasi pertahanan rendah dan pengaturan berat The Cherries. Sebaliknya, bila lini belakang Bournemouth gagal rapat ada kemungkinan gol tercipta lebih dari satu.

Prediksi Skor Man City vs Bournemouth: 4-0.***