Prediksi Cagliari vs Inter Milan 16 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Cagliari vs Inter Milan 16 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Cagliari vs Inter Milan 16 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Cagliari vs Inter Milan 16 Mei 2022 Liga Italia
Prediksi Cagliari vs Inter Milan 16 Mei 2022 Liga Italia

Cagliari vs Inter Milan – Prediksi Cagliari vs Inter Milan pekan ke-37 Liga Italia. Pertandingan kick off pada Senin, 16 Mei 2022 pukul 01.45 WIB di Sardegna Arena. Kedua tim ini sudah pernah melakoni 41 laga head to head di semua kompetisi.

Tuan rumah berhasil memenangkan 6 laga langsung. Hanya saja Inter Milan tampil jauh superior dengan 25 dominasi kemenangan. Jumlah kemenangan tim papan bawah itu lebih sedikit dari hasil 10 imbang. Kecenderungan tren terjadi yaitu menghasilkan 3 gol per pertandingan.

Inter Milan bisa melihat peluang positif menjelang jamuan dari tim papan bawah Serie A Italia. Terlebih lagi pasukan Simone Insaghi sedang bersaing sengit untuk memperebutkan gelar Scudetto dari rival sekota AC Milan. Sejarah mencatatkan bila Nerazzurri tidak pernah kalah head to head 5 laga terakhir dari Cagliari.

Prediksi Cagliari vs Inter Milan, Nerazzurri Bersiap Libas Tuan Rumah

Selanjutnya prediksi Cagliari vs Inter Milan Senin, 16 Mei 2022 Liga Italia. Cagliari menahan imbang 1-1 Salernitana membuat sejumlah skenario Serie A terjadi. Salah satunya adalah tertundanya Venezia menjadi tim pertama yang terdegradasi musim ini.

Sejatinya Salernitana sudah mengungguli Cagliari kala Simone Verdy menghasilkan gol pertama. Verdy keluar sebagai mimpi buruk bagi tuan rumah lantaran mencetak skor pada menit ke-68. Keunggulan itu sempat membuat Cagliari ketar-ketir karena bertahan hingga menit ke-90.

Baca Juga: Prediksi Vitoria Guimaraes Vs Gil Vicente 16 Mei 2022 Liga Portugal

Sebelum peluit wasit berbunyi tidak bisa menyebut kemenangan bagi salah satu pihak. Hal itu pula yang terjadi untuk laga Cagliari. Mereka membuat gol balasan sekaligus penyeimbang 1-1 pada masa injury time. Giorgio Altare mencetak gol pada menit ke 90+9 mempersembahkan satu poin. Bukan hanya Cagliari yang senang karena gagal kalah, mereka membantu Venezia untuk sedikit bernafas lega.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Inter Milan 12 Mei 2022 Coppa Italia

Sementara itu favorit tim pertandingan Senin nanti, Inter Milan datang usai menghadapi Juventus untuk final Coppa Italia. Nerazzurri juga melibas kalah telak Empoli 4-2 pada pekan sebelumnya. Giuseppe Meazza menjadi saksi bagaimana pasukan Simone Inzaghi bersusah payah wujudkan poin penuh. Mereka sempat kesulitan lantaran kebobolan terlebih dahulu lewat aksi Andrea Pinamonti dan Kristian Asllani.

Inter membalas pada menit 40 lewat gol bunuh diri Simone Romagnoli. Kemenangan akhirnya bisa diraih setelah mendapat brace dari Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez. Hasil ini mengantar Inter Milan menghidupkan harapan raih gelar Scudetto.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Cagliari vs Inter Milan

Cagliari Line Up: Cragno; Ceppitelli, Lovato, Altare; Bellanova, Marin, Grassi, Rog, Dalbert; Pedro, Pavoletti.

Inter Milan Line Up: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Dimarco; Dumries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Martinez.

Head to Head Cagliari vs Inter Milan

  • 12 Desember 2021 Inter 4-0 Cagliari
  • 11 April 2021 Inter 1-0 Cagliari
  • 13 Desember 2020 Cagliari 1-3 Inter
  • 26 Januari 2020 Inter 1-1 Cagliari
  • 14 Januari 2020 Inter 4-1 Cagliari

5 Pertandingan Terakhir Cagliari

  • 8 Mei 2022 Salernitana 1-1 Cagliari
  • 30 April 2022 Cagliari 1-2 Verona
  • 24 April 2022 Genoa 1-0 Cagliari
  • 16 April 2022 Cagliari 1-0 Sassuolo
  • 10 April 2022 Cagliari 1-2 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

  • 6 Mei 2022 Inter 4-2 Empoli
  • 1 Mei 2022 Udinese 1-2 Inter
  • 28 April 2022 Bologna 2-1 Inter
  • 23 April 2022 Inter 3-1 Roma
  • 20 April 2022 Inter 3-0 AC Milan

Berita Bola Cagliari vs Inter Milan

Update Berita Tim Cagliari vs Inter Milan

Cagliari, akan mengeluarkan skuad yang sepenuhnya fit meladeni permainan Inter Milan. Pelatih sementara Alessandro Agostini memperoleh kebebasan untuk membuat perubahan. Terutama memasangkan Walter Mazzarri pada formasi favorit 3-52. Nampaknya Edoardo Goldaniga akan menggantikan Luca Ceppitelli bermain untuk lini tengah. Sementara Leonardo Pavoletti kemungkinan menggantikan striker Keita Balde.

Inter Milan, melakukan perjalanan dengan sedikit masalah kebugaran. Kemungkinan Alessandro Bastoni bersaing mendapatkan tempat bek tengah. Setelah masalah betis yang menghambatnya selama beberapa minggu. Sementara itu sisi sebelah kiri akan kembali menjadi milik Federico Dimarco. Striker berpengalaman Edin Dzeko dan Alexis Sanchez berharap menggeser Joaquin Correa bersama Lautaro Martinez dari lini depan.

Prediksi Skor Cagliari vs Inter Milan Liga Italia

Cagliari putus asa mendapatkan poin usai berupaya habis-habisan meraih kemenangan. Satu-satunya upaya yang bisa menghasilkan banyak sensasi kala menyambut tim papan atas. Yakni bermain all out tanpa merasa tertekan dengan superioritas lawan. Sebuah perubahan dapat membantu Cagliari membalikkan bentuk buruk mereka.

Inter Milan percaya diri memasiki markas Cagliari, mereka menyimpan banyak talenta menyerang yang ditampilkan di Sardegna Arena. Pelatih Simone Insaghi sebisa mungkin ingin menghindari risiko sepanjang laga penuh. Laga nanti menjadi ajang bagi mereka memperbanyak koleksi poin dan gol. Sedangkan tuan rumah tidak akan membiarka bentrokan berakhir mudah bagi Inter.

Prediksi Skor Cagliari vs Inter Milan: 1-3.***