20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Sampdoria vs Fiorentina 16 Mei 2022 Liga Italia

3 min read
Prediksi Sampdoria vs Fiorentina 16 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Sampdoria vs Fiorentina 16 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Sampdoria vs Fiorentina 16 Mei 2022 Liga Italia
Prediksi Sampdoria vs Fiorentina 16 Mei 2022 Liga Italia

Sampdoria vs Fiorentina – Prediksi Sampdoria vs Fiorentina pekan ke-37 Liga Italia. Pertandingan kick off pada Senin, 16 Mei 2022 pukul 23.30 WIB di Stadion Luigi Ferraris. Kedua tim ini telah merampungkan bentrokan head to head sebanyak 24 kali. Pertemuan terakhir memberikan hasil 3-1 kemenangan bagi Fiorentina.

Tuan rumah harus bisa lepas dari dominasi La Viola setiap kali mereka melakoni laga head to head. Sejauh ini Fiorentina mencatatkan kemenangan sebanyak 11 kali. Sedangkan Sampdoria berhasil menang sebanyak 6 kali. Tersisa 7 laga yang berhasil dituntaskan sebagai pertandingan imbang.

Menjelang bentrokan lanjutan Liga Italia, diketahui bila Sampdoria jauh dari performa positif. Mereka menjalani musim buruk setiap kali memainkan laga kandang. Tidak jauh berbeda dengan kesebelasan pengunjung. Bedanya Fiorentina tampil biasa saja tanpa mengurangi impresi penggemar.

Prediksi Sampdoria vs Fiorentina, Babak Lanjutan Hidup Mati La Viola

Selanjutnya prediksi Sampdoria vs Fiorentina Senin, 16 Mei 2022 Liga Italia. Tuan rumah terbiasa meladeni tim papan atas Serie A Italia. Mereka kalah 2-0 dari Lazio di Stadion Olimpico, Roma pada Minggu lalu. Sejak awal benytrokan berjalan ketat meski tuan rumah berhasil menekuk lawan di hadpan supporter.

Sekalipun berbeda level permainan, Sampdoria sukses merepotkan Lazio yang percaya diri memberi perlawanan. Sejumlah serangan balasan pasukan Marco Giampaolo lancarkan. Sayangnya mereka belum bisa menciptakan skor karena akurasi tembakan yang kurang. Gli Aquilotti mendapatkan peluang dari Luis Alberto meski penjaga gawang Emil Audero mampu memberi penyelamatan.

Baca Juga: Prediksi Cagliari Vs Inter Milan 16 Mei 2022 Liga Italia

Sampdoria akhirnya gagal menjaga gawang mereka pada menit ke-41 akibat tandukan terukut Patrik. Bukan berakhir justru pertahanan Blucerchiati semakin porak poranda pada babak kedua. Luis Alberto memperjauh keunggulan Aquilotti pada menit ke 63 memanfaatkan umpan Manuel Lazzari.

Pada akhirnya, tidak ada gol tambahan tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Sampdoria terpaksa tunduk tanpa balas atas Lazio. Mereka berharap mampu mengubah keadaan saat menjamu Fiorentina Senin nanti.

Baca Juga: Prediksi Vitoria Guimaraes Vs Gil Vicente 16 Mei 2022 Liga Portugal

Sementara itu Fiorentina berhasil menang 2-0 dari AS Roma pada giornata ke-36 yang berlangsung di Artemio Franchi. Dua gol kemenangan seluruhnya tercipta pada awal babak pertama. Nicolas Gonazalez sukses memanfaatkan peluang skor lewat eksekusi. Termasuk aksi heroik dari Giacomo Bonaventura.

Fiorentina kini memiliki poin 59 menempati peringkat enam tabel klasemen sementara Serie A. Laga berjalan empat menit La Viola mendapat hadiah penalti usai VAR menganggap Rick Karsdorp melanggar Gonzalez di kotak terlarang. Kembali dari kamar ganti, Roma mencoba mengejar ketinggalan lewat serangkaian serangan berbahaya. Namun upaya tim asuhan Jose Mourinho gagal membuahkan hasil.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sampdoria vs Fiorentina

Sampdoria Line Up: Audero; Bereszynski, Ferrari, Colley, Augello; Ekdal; Candreva, Thorsby, Sabiri; Sensi; Caputo.

Fiorentina Line Up: Terracciano; Venuti, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Duncan; Nicolas Gonzalez, Cabral, Ikone.

Head to Head Sampdoria vs Fiorentina

  • 30 November 2021 Fiorentina 3-1 Sampdoria
  • 14 Februari 2021 Sampdoria 2-1 Fiorentina
  • 2 Oktober 2020 Fiorentina1-2 Sampdoria
  • 16 Februari 2020 Sampdoria 1-5 Fiorentina
  • 25 September 2019 Fiorentina 2-1 Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir Sampdoria

  • 8 Mei 2022 Lazio 2-0 Sampdoria
  • 30 April 2022 Sampdoria 1-0 Genoa
  • 24 April 2022 Verona 1-1 Sampdoria
  • 16 April 2022 Sampdoria 1-2 Salernitana
  • 12 April 2022 Bologna 2-0 Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir Fiorentina

  • 10 Mei 2022 Fiorentina 2-0 Roma
  • 1 Mei 2022 AC Milan 1-0 Fiorentina
  • 27 April 2022 Fiorentina 0-4 Udinese
  • 24 April 2022 Salernitana 2-1 Fiorentina
  • 21 April 2022 Juventus 2-0 Fiorentina

Berita Bola Sampdoria vs Fiorentina

Update Berita Tim Sampdoria vs Fiorentina

Sampdoria, kemungkinan Marco Giampaolo kembali mengatur timnya dalam formasi 4-1-4-1. Memanfaatkan jasa dari gelandang Tomas Rincon, veteran Venezuela bisa tampil sebagai salah satu andalan. Masih ada Albin Ekdal dan Morten Thorsby sebagai favorit memulai pertandingan. Sebastian Giovinco yang belum melakukan debut sekarang dapat terpilih dari bangku cadangan.

Fiorentina, Tammy Abraham kemungkinan kembali mencatat serentetan gol terbaik. Menyamai Gerry Hitchens yang hasilkan 16 gol untuk Inter pada tahun 1961-62. Sebagai pemain Inggris dengan skor tertinggi di musim Serie A. Abraham akan bergabung dengan r Felix Afena-Gyan yang berharap menggantikan Nicolo Zaniolo.

Prediksi Skor Sampdoria vs Fiorentina Liga Italia

Sampdoria memiliki kebutuhan lebih besar untuk menang dalam pertemuan ini. Pasukan Marco Giampaolo berusaha sekuat tenaga pada Senin nanti. Musim ini Sampdoria bermain mengecewakan, mereka tidak melakukan bentrokan dengan baik. Kekalahan kandang musim ini harus terpatahkan.

Sementara Fiorentina biasanya sulit terpecahkan soliditasnya. Sebagai pengunjung mereka mengincar final Eropa yang akan datang. Kebutuhan La Viola merotasi pemain dapat pelatih tahan mengingat pentingnya setiap kemenangan. Kemungkinan bermain imbang justru semakin besar mempertimbangkan tuan rumah ambisius di laga nanti.

Prediksi Skor Sampdoria vs Fiorentina: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.