Prediksi Juventus vs Lazio 17 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Juventus vs Lazio 17 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Juventus vs Lazio 17 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Juventus vs Lazio 17 Mei 2022 Liga Italia
Prediksi Juventus vs Lazio 17 Mei 2022 Liga Italia

Juventus vs Lazio – Prediksi Juventus vs Lazio pekan ke-37 Liga Italia. Pertandingan kick off Selasa, 17 Mei 2022 pukul 01.45 WIB di Juventus Stadium. Kedua tim telah merampungkan 56 pertandingan head to head beberapa waktu terakhir di semua kompetisi.

Tuan rumah Juventus berhasil mengukuhkan dominasi mereka dengan 30 kemenangan langsung. Sedangkan Lazio tercatat memiliki 13 kali kemenangan, jumlah yang sama dengan permainan imbang mereka. Rata-rata gol yang tercipta per pertandingan antara Juventus kontra Lazio adalah 2 gol.

Nampaknya akan ada sukacita pada akhir bentrokan derby Serie A. Sebelumnya Biancocelesti mampu mengalahkan beruntun Spezia dan Sampdoria. Walau mereka pun mengakui jika raksasa Turin jelas berbeda dengan lawan sebelumnya. Ciro Immobile dapat Aquilotti andalkan sebagai pemimpin lini depan.

Di sisi lain Bianconeri alami kekalahan pada final Coppa Italia atas Inter Milan. Meski mereka sebelumnya di babak lanjutan Liga Italia kalah mengejutkan 2-1 dari Genoa. Permasalahan yang Juve harus atasi adalah pembagian pasukan diantara pemain cedera.

Prediksi Juventus vs Lazio, Bianconeri Ingin Kembali Ke Jalur Kemenangan

Selanjutnya prediksi Juventus vs Lazio Selasa, 17 Mei 2022 Liga Italia. Serangkaian kekalahan yang Juventus alami tidak bisa menutup kemungkinan mental para pemain juga jatuh. Sebelumnya Bianconeri gagal mengambil poin penuh ketika mereka melakoni pekan ke-36 Liga Italia.

Bentrokan yang melibatkan Genoa langsung terselenggarakan di Stadio Luigi Ferraris. Membuat pasukan Allegri harus menelan pil pahit. Kesalahan besar juga terulang saat mereka memperjuangkan gelar dari Coppa Italia 2022. Paulo Dybala masih akan turun lapangan disela masa-masa akhir pekerjaannya bersama Juventus.

Baca Juga: Prediksi Cagliari Vs Inter Milan 16 Mei 2022 Liga Italia

Hingga saat ini Paulo Dybala dan Moise Kean menjadi sosok pemain yang aktif memberikan ancaman siapapun lawannya. Sejumlah percobaan menghasilkan gol keduanya lakukan hampir di setiap pertandingan berlalu Bianconeri. Hal ini sangat berguna untuk perjalanan Juve memperjuangkan sisa laga di Serie A.

Terlebih mempertimbangkan bila kedua tim sama-sama berusaha mengoleksi kemenangan sebanyak mungkin. Kemungkinan pelatih Allegri sedikit berhati-hati melakukan bongkat pasang pemain. Mattia de Sciliglio patut memperbaiki permainannya agar tidak mudah terlewati lawan.

Baca Juga: Prediksi Newcastle Vs Arsenal 17 Mei 2022 Liga Inggris

Sementara itu Lazio memasuki pertandingan nanti usai menang 2-0 dari Sampdoria di Stadion Olimpico. Aquilotti sejak menit awal terus bermain menekan dengan sengit. Ciro Immobile dkk percaya diri melakoni bentrokan kandang sejak awal. Mereka piawai mengantisipasi serangkaian serangan balasan dari Sampdoria.

Memasuki menit ke-20 Lazio mampu mengontrol jalannya pertandingan. Tim asuhan Maurizio Sarri menit ke-41 berhasil membobol gawang lewat upaya tandukan Patric. Aquilotti menggandakan keunggulan lewat upaya Luis Alberto menit ke-63 yang memanfaatkan umpan Manuel Lazzari.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Juventus vs Lazio

Juventus Line Up: Szczesny; de Sciglio, Rugani, Bonucci, Sandro; Rabiot, Bernardeschi, Zakaria; Kean, Morata, Dybala.

Lazio Line Up: Strakosha; Lazzari, Patric, Acerbi, Marusic; Alberto, Cataldi, Milinkovic-Savic; Anderson, Immobile, Zaccagni.

Head to Head Juventus vs Lazio

  • 20 November 2021 Lazio 0-2 Juventus
  • 6 Maret 2021 Juventus 3-1 Lazio
  • 8 November 2020 Lazio 1-1 Juventus
  • 20 Juli 2020 Juventus 2-1 Lazio
  • 22 Desember 2019 Juventus 1-3 Lazio

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 12 Mei 2022 Juventus 2-4 Inter
  • 7 Mei 2022 Genoa 2-1 Juventus
  • 1 Mei 2022 Juventus 2-1 Venezia
  • 26 April 2022 Sassuolo 1-2 Juventus
  • 21 April 2022 Juventus 2-0 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir Lazio

  • 8 Mei 2022 Lazio 2-0 Sampdoria
  • 1 Mei 2022 Spezia 3-4 Lazio
  • 25 April 2022 Lazio 1-2 AC Milan
  • 17 April 2022 Lazio 1-1 Torino
  • 10 april 2022 Genoa 1-4 Lazio

Berita Bola Juventus vs Lazio

Update Berita Tim Juventus vs Lazio

Juventus mengumumkan bahwa Paulo Dybala tidak akan memperpanjang kontraknya. Namun penyerang Argentina itu masih akan memperkuat setiap laga tersisa yang Bianconeri miliki. Hal tersebut bisa membuat Alvaro Morata terpaksa duduk di bangku cadangan.

Lazio tidak memiliki permasalahan kesehatan jelang bentrokan dengan Juventus. Ciro Immobile justru tercatat dalam sejarah Calcio. Sebagai pemain ke-10  yang menghasilkan 150 gol untuk satu tim Serie A. Hal itu Immobile dapatkan pasca sukses mengonversi gol penalti pekan lalu. Dusan Vlahovic pencetak gol terbanyak Lazio, bersama Mattia Zaccagni dan Felipe Anderson siap menyerang.

Prediksi Skor Juventus vs Lazio Liga Italia

Meskipun akan ada banyak talenta menyerang yang tampil di Juventus Stadium. Kedua pelatih ingin menghindari sebanyak mungkin risiko pada pertandingan besar. Malam nanti Lazio bisa sebanyak mungkin memberi tekanan terhadap skuad yang sedang kelelahan dan terluka.

Hanya saja bertanding langsung di hadapan supporter fenomenal Juventus. Sama sekali bukan cerita yang baik, bagaimana pun kesebelasan ingin mempersembahkan permainan impresif. Usai mereka kalah beberapa kali laga terakhir di semua kompetisi. Maka kemungkinan laga berhasil ciptakan gol kedua sisi lapangan. Meski tuan rumah mampu lebih unggul tipis torehkan skor.

Prediksi Skor Juventus vs Lazio: 2-1.***