15 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Newcastle vs Arsenal 17 Mei 2022 Liga Inggris

4 min read
Prediksi Newcastle vs Arsenal 17 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Newcastle vs Arsenal 17 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Newcastle vs Arsenal 17 Mei 2022 Liga Inggris
Prediksi Newcastle vs Arsenal 17 Mei 2022 Liga Inggris

Newcastle vs Arsenal – Prediksi Newcastle vs Arsenal pekan ke-37 Liga Inggris. Pertandingan kick off Selasa, 17 Mei 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium St.James’ Park. Bentrokan yang melibatkan kedua tim telah terjadi sebanyak 47 kali sepanjang musim terakhir di semua kompetisi.

Laga terakhir yang melibatkan Newcastle dan Arsenal memberikan kemenangan bagi The Gunners dengan 2-0. Selain itu dominasi kemenangan juga tercatat menjadi milik skuad asuhan Mikel Arteta sebanyak 32 kali. Sedangkan 10 laga berakhir sebagai pertandingan imbang. Serta Newcastle baru memperoleh kemenangan 5 kali.

Newcastle menyambut Arsenal menjelang akhir bentrokan Liga Inggris. Tuan rumah menampilkan performa kandang rata-rata. Berbeda halnya dengan The Gunners yang mempunyai permainan impresif sekalipun bermain jauh dari rumah. Trend yang banyak terjadi adalah terciptanya 2 gol per pertandingan.

Prediksi Newcastle vs Arsenal, The Gunners Percaya Diri Lebih Superior

Selanjutnya prediksi Newcastle vs Arsenal Selasa, 17 Mei 2022 Liga Inggris. Sebelum menjamu arsenal, Newcastle harus menerima pil pahit lantaran kalah 5-0 di Stadion Etihad. Kekalahan mereka mengantarkan The Citizens lebih kokoh menyongsong gelar juara.

Pasca kalah Manchester United, Eddie Howe mengirinkan pesan kepada rival selanjutnya Arsenal. The Magpies bisa finis Liga Inggris sebagai tim papan atas klasemen. Asalkan merka menang dari dua laga tersisa musim ini. Ketika harapan terwujud sebagai kenyataan mengantarkan Newcastle pada pencapaian luar biasa meski kampanye berjalan suram.

Baca Juga: Prediksi Cagliari Vs Inter Milan 16 Mei 2022 Liga Italia

Newcastle masih bisa melompati Brighton yang saat ini berada di urutan kesembilan serta unggul empat poin. Tuan rumah lebih getol akhiri laga dengan hasil positif, mempertimbangkan dua pertandingan terakhir menjadi bantuan penting lewat poin penuh terkumpul. Pasukan Eddie Howe telah mengumpulkan 32 poin sejak pergantian tahun.

The Magpies menjadi proposisi menarik pemain mengingat pengambilalihan awal musim. Jika tim Howe mampu menutup celah ke tempat Eropa. Arsenal merupakan ancaman nyata bagi Eddie Howe dan anak asuhanya. Mereka harus mampu mematahkan semangat juag The Gunners berakhir dengan mengokohkan posisi nya.

Baca Juga: Prediksi Sampdoria Vs Fiorentina 16 Mei 2022 Liga Italia

The Gunners berjuang untuk tempat terakhir Liga Champions, mereka harus menghadapi rival London Utara Tottenham. Kemenangan bagi tim Antonio Conte akan memperkecil jarak. Mikel Arteta telah bermain-main dengan empat besar dalam beberapa musim terakhir. Tidak merasa terkecilkan dengan Newcastle yang terpaut 12 poin. Pasca gagal mengalahkan 14 laga terakhir mereka.

Arsenal pun mengalahkan 2-1 Leeds United lewat gol babak pertama Eddie Nketiah. Cukup bagi tim tamu mengamankan tiga poin tambahan. The Gunners terlihat memegang kendali penuh, terutama setelah Luke Ayling dikeluarkan karena menyergap Gabriel Martinelli. Hingga gol babak kedua Diego Llorente dari sepak pojok memastikan akhir menegangkan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Newcastle vs Arsenal

Newcastle Line Up: Dubravka; Krafth, Lascelles, Burn, Targett; Willock, Shelvey, Guimaraes; Almiron, Joelinton, Saint-Maximin.

Arsenal Line Up: Ramsdale; Tomiyasu, Holding, Gabriel, Tavares; Xhaka, Elneny; Saka, Odegaard, Martinelli; Nketiah.

Head to Head Newcastle vs Arsenal

  • 27 November 2021 Arsenal 2-0 Newcastle United
  • 2 Mei 2021 Newcastle United 0-2 Arsenal
  • 18 Januari 2021 Arsenal 3-0 Newcastle United
  • 9 Januari 2021 Arsenal 2-0 Newcastle United
  • 16 Februari 2020 Arsenal 4-0 Newcastle United

5 Pertandingan Terakhir Newcastle

  • 8 Mei 2022 Manchester City 5-0 Newcastle United
  • 30 April 2022 Newcastle United 0-1 Liverpool
  • 23 April 2022 Norwich 0-3 Newcastle United
  • 21 April 2022 Newcastle United 1-0 Crystal Palace
  • 17 April 2022 Newcastle United 2-1 Leicester

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 8 Mei 2022 Arsenal 2-1 Leeds
  • 1 Mei 2022 West Ham 1-2 Arsenal
  • 23 April 2022 Arsenal 3-1 Manchester United
  • 21 April 2022 Chelsea 2-4 Arsenal
  • 16 April 2022 Southampton 1-0 Arsenal

Berita Bola Newcastle vs Arsenal

Update Berita Tim Newcastle vs Arsenal

Newcastle, tidak akan menggunakan sejumlah pemain yang cedera. Seperti Ryan Fraser, Isaac Hayden, Jamal Lewis dan Fabian Schar. Sementara Jamaal Lascelles akan menggantikan Schar serta rekannya Dan Burn di jantung pertahanan. Mereka akan bergabung dengan bek sayap Emil Krafth dan Matt Targett sebagai empat bek. Nampaknya Kieran Trippier bisa memberikan jasanya setelah absen karena cedera patah kaki.

Arsenal, Ben White tidak mungkin turun lapangan pasca mengalami cedera hamstring. Tempatnya bisa tergantikan oleh sosok Holding. Laga nanti menjadi kesempatan baginya mempertunjukkan aksi man of the match. Sementara Kieran Tierney dan Thomas Partey tetap absen untuk jangka panjang.

Prediksi Skor Newcastle vs Arsenal Liga Inggris

Sementara Newcastle mungkin merasa lelah secara fisik dan mental setelah upaya sepanjang musim ini. Namun, mereka tetap akan berupaya semaksimal mungkin menyelesaikan setiap laga tersisa. The Magpiest telah berjuang selama beberapa tahun, meskipun bentuk mereka telah meningkat sejak kedatangan Howe.

Arsenal jauh dari yang terbaik kompetisi Liga Inggris, mereka terbilang kurang bernasib baik melawan tim papan bawah. Tetapi pertahanan mereka terus memperbaiki kondisi hingga mencapai posisi saat ini. Sisi Magpiest mungkin menyukai peluang mereka melawan lini belakang Arsenal yang bocor. Meski demikian Arteta tidak akan membiarkan posisi pasukannya tergoyahkan Selasa nanti.

Prediksi Skor Newcastle vs Arsenal:1-2.**

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.