Prediksi Southampton vs Liverpool 18 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Southampton vs Liverpool 18 Mei 2022 Liga Inggris
Prediksi Southampton vs Liverpool 18 Mei 2022 Liga Inggris

Southampton vs Liverpool – Prediksi Southampton vs Liverpool pekan ke-37 Liga Inggris. Pertandingan kick off Rabu, 18 Mei 2022 pada pukul 01.45 WIB di St.Mary’s Stadium. Kedua tim mempunyai riwayat bentrokan head to head beberapa musim belakangan sebanyak 35 laga sejauh ini.

Tercatat bila Southampton berhasi memenangkan 10 kali bentrokan. Sedangkan Liverpool menghasilkan 18 kali kemenangan. Masih tersisa 7 laga pun menjadi laga imbang bagi keduanya. Hanya saja menjelang bentrokan Rabu nanti. The Reds tidak akan membiarkan kans mereka memperkecil jeda dengan Man City berlalu begitu saja.

Kemenangan memang menjadi harga mutlak bila Liverpool ingin terus memperjuangkan perebutan gelar juara. Terlebih musim ini hanya menyisakan dua laga tertinggal yang mau tak mau perlu skuad Jurgen Klopp sapu bersih. Saat ini, Manchester City masih kokoh di posisi ke-1 klasemen liga Inggris dengan koleksi 89 poin. Sementara Liverpool berada di urutan ke-2 dan terpaut 3 poin dengan raihan 86.

Prediksi Southampton vs Liverpool, The Reds Libas Habis Tuan Rumah

Selanjutnya prediksi Southampton vs Liverpool Rabu, 18 Mei 2022 Liga Inggris. Lengkap dengan prediksi skor, line up, berita bola, dan head to head. Ralph Hasenhuttl bersama The Saints jelas dihadapkan pada situasi yang tidak menyenangkan. Minggu ini Southampton hanya perlu mempersiapkan diri untuk meladeni permainan Liverpool.

Kesebelasan yang berada di posisi ke-15 klasemen sementara. Hanya unggul enam poin dari Leeds dan lebih tinggi lima poin atas Everton. The Saints nampaknya berusaha untuk mempertahankan enam poin penyangga yang mereka tempati. Sekaligus mengupayakan agar kesebelasan mereka sebisa mungkin tidak kecolongan tiga poin dari The Reds.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Lazio 17 Mei 2022 Liga Italia

Sebelumnya Southampton bahkan tidak mampu menghasilkan kemenangan saat berhadapan dengan Brentford. The Saints harus berakhir tanpa daya 3-0 ketika bermain di Stadion Brentford Community.

Pasukan The Bees menjadi cikal bakal kepahitan Southampton. Gol sendiri telah terjadi sejak menit ke-13 lewat, Pontus Jansson. Kemudian pada menit ke-14 Yoane Wissa menyusul gol kedua. Sedangkan gol penutup tercipta kala laga berjalan 79 menit oleh Kristoffer Aier.

Berkat hasil kekalahan ini, Southampton membuat Brentford mampu naik peringkat dengan mengisi tingka ke-12. The Bees menorehkan 43 poin menjelang akhir kompetisi.  Sedangkan Southampton yang menempati peringkat ke-15. Berhasil menorehkan 40 poin dari 36 penampilan.

Baca Juga: Tottenham 3-0 Arsenal, Rob Holding Langgar Son Heung-Min

Pada sisi lain Liverpool mematahkan harapan Aston Villa dengan kemenangan 2-1. Bentrokan ini sarat dengan aroma reuni, yakni bagi Steven Gerrard, Philippe Coutinho, dan Danny Ings. Sebelum unggul tipis The Reds sempat tertinggal lewat gol pembuka Douglas Luiz.

Pasukan Jurgen Klopp paham bahwa mereka tidak bisa jatuh, segera bangkit dan melakukan serangan balik. Beruntung Joel Matip dan Sadio Mane berhasil membalikkan situasi berkat gol mereka. Liverpool kini menyamai poin 86 milik sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Southampton vs Liverpool

Southampton Line Up: Forster; Walker-Peters, Salisu, Bednarek, Perraud; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Elyounoussi; Broja, Adams.

Liverpool Line Up: Alisson; Arnold, Dijk, Matip, Tsimikas; Alcantara, Henderson, Keita; Salah, Jota, Mane.

Head to Head Southampton vs Liverpool

  • 27 November 2021 Liverpool 4-0 Southampton
  • 8 Mei 2021 Liverpool 2-0 Southampton
  • 4 Januari 2021 Southampton 1-0 Liverpool
  • 1 Februari 2020 Liverpool 4-0 Southampton
  • 17 Agustus 2019 Southampton 1-2 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Southampton

  • 7 Mei 2022 Brentford 3-0 Southampton
  • 30 April 2022 Southampton 1-2 Crystal Palace
  • 24 April 2022 Brighton 2-2 Southampton
  • 22 April 2022 Burnley 2-0 Southampton
  • 16 April 2022 Southampton 1-0 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 11 Mei 2022 Aston Villa 1-2 Liverpool
  • 8 Mei 2022 Liverpool 1-1 Tottenham
  • 4 Mei 2022 Villarreal 2-3 Liverpool
  • 30 April 2022 Newcastle United 0-1 Liverpool
  • 28 April 2022 Liverpool 2-0 Villarreal

Berita Bola Southampton vs Liverpool

Update Berita Tim Southampton vs Liverpool

Southampton tidak akan memakai jasa Valentino Livramento untuk sisa musim ini. Setelah ia mengalami cedera lutut serius melawan Brighton & Hove Albion. Kiper Alex McCarthy merupakan satu-satunya keraguan cedera lainnya untuk Hasenhuttl. Sedangkan Armando Broja, Stuart Armstrong dan Mohamed Elyounoussi akan kembali ke starting lineup setelah menunggu dari bangku cadangan.

Liverpool khawatir Roberto Firmino kembali berlatih sebelum benar-benar pulih. Mereka ingin menjaga sang pemain dan enggan mengambil risiko untuk kontes. Jurgen Klopp tidak memiliki masalah cedera lain tetapi akan mempertimbangkan beberapa perubahan. Naby Keita dan Diogo Jota optimis tentang peluang mereka sebagai starter.

Prediksi Skor Southampton vs Liverpool Liga Inggris

Pertemuan akhir musim ketika tidak ada banyak hal untuk diperjuangkan. Justru bisa menjadi sangat tidak terduga. Tetapi formulir poin menuju kemenangan Southampton ibarat sebuah keberuntungan Liga Inggris. The Saints sendiri telah mengirimkan banyak gol belakangan ini. Namun mereka perlu mengingat jika tim tamu memiliki ambisi kemenangan penuh. Sehingga memperbesar kemungkinan laga ketat dan menekan.

Bos The Reds kemungkinan enggan bermain-main dengan timnya menjelang akhir kompetisi Liga Inggris. Lantaran mereka menyadari bahwa kehilangan poin secara efektif mengakhiri harapan gelar Liga Premier. Kami memiliki keyakinan Liverpool mampu meraih kemenangan melawan tim Southampton.

Prediksi Skor Southampton vs Liverpool: 0-3.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai