21 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Cagliari vs Juventus 10 April 2022 Liga Italia

3 min read
Prediksi Cagliari vs Juventus 10 April 2022 Liga Italia

Prediksi Cagliari vs Juventus 10 April 2022 Liga Italia

Prediksi Cagliari vs Juventus 10 April 2022 Liga Italia
Prediksi Cagliari vs Juventus 10 April 2022 Liga Italia

Cagliari vs Juventus – Prediksi Cagliari vs Juventus lengkap dengan prediksi skor jitu bentrokan lanjutan Liga Italia. Pertandingan kickoff pada Minggu, 10 April 2022 pukul 01.45 WIB di Sardegna Arena. Tim Cagliari dan Juventus sejauh ini telah memainkan 34 pertandingan head to head. Rossoblu memenangkan 3 kali pertandingan, La Vechia Signora memenangkan 24 pertandingan. Sedangkan 7 pertandingan sisanya berakhir imbang dengan rata-rata gol per pertandingan mencetak 2 gol.

Gelandang tengah Juventus, Manuel Locatelli terkonfirmasi mengalami cedera lutut kala laga Derby d’Italia kontra Inter Milan. Memperpanjang kesialan Juventus setelah mereka dipecundangi Inter dengan kekalahan pada laga lanjutan Liga Italia Serie A. Locatelli tampil sejak menit awal pada laga tersebut bersama Adrien Rabiot lini tengah.

Namun, pemain Timnas Italia itu harus keluar lapangan jelang turun minum. Ia terlihat menangis yang mengindikasikan cederanya tersebut kemungkinan cukup parah. Massimiliano Allegri lantas buka suara soal cedera sang gelandang. Ia menyebut cedera ligamen kolateral dan tampaknya harus absen selama 20 hari.

Prediksi Cagliari vs Juventus, The Old Lady Ingin Kembali ke Jalur

Selanjutnya prediksi Cagliari vs Juventus Senin, 10 April 2022 Liga Italia. Kekalahan keempat berturut-turut terjadi pada Cagliari ketika kontra Udinese. Lawan bangkit dari gol pembuka Joao Pedro hingga membuat kerusuhan dengan hat-trick Beto.

Sejatinya ini adalah pertarungan berpotensi besar untuk keamanan Serie A. Cagliari memimpin saat pertandingan berjalan menyusul kesalahan pada lini tengah. Memanfaatkan Dalbert berguling untuk Joao Pedro, ia mengambil sentuhan dan melengkungkan bola ke pojok atas gawang.

Baca Juga: Prediksi Southampton Vs Chelsea 9 April 2022 Liga Inggris

Cagliari berubah dari buruk menjadi lebih buruk, ketika Alberto Grassi menerima kartu kuning kedua untuk diving yang sangat jelas. Peluit tanda akhir pertandingan berbunyi, wasit menutup laga dengan kekalahan besar 5-1. Senin nanti giliran The Old Lady menyambangi Cagliari langsung dari kandang mereka sendiri.

Baca Juga: Prediksi Reims Vs Rennes 9 April 2022 Liga Prancis

Sementara itu Juventus menelan kekalahan 0-1 dari Inter Milan. Bianconeri tampil menyerang dengan 22 tembakan mereka lesatkan. Namun, satu-satunya gol penalti Hakan Calhanoglu pada babak pertama menentukan kemenangan Inter. Sempat ada protes karena penalti diulang lantaran pelanggaran dari Matthijs de Ligt.

Allegri berulang kali mengatakan bahwa Juventus tidak dalam perburuan gelar Liga Italia.  Pelatih lantas mengubah taktiknya untuk pertandingan kontra Inter. Ia menggunakan formasi 4-2-3-1 dan menjadi salah satu penampilan terbaik Juve musim ini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Cagliari vs Juventus

Cagliari Line Up: Alessio Cragno; Edoardo Goldaniga, Matteo Lovato, Giorgio Altare; Raoul Bellanova, Alberto Grassi, Alessandro Deiola, Dalbert Henrique; Daniele Baselli, Joao Pedro; Gaston Pereiro.

Juventus Line Up: Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Matthijs de Ligt, Giorgio Chiellini, Danilo; Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Denis Zakaria, Juan Cuadrado; Alvaro Morata, Dusan Vlahovic.

Head to Head Cagliari vs Juventus

  • 21 Desember 2021 Juventus 2-0 Cagliari
  • 14 Maret 2021 Cagliari 1-3 Juventus
  • 21 November 2020 Juventus 2-0 Cagliari
  • 29 Juli 2020 Cagliari 2-0 Juventus
  • 6 Januari 2020 Juventus 4-0 Cagliari

5 Pertandingan Terakhir Cagliari

  • 3 April 2022 Udinese 5-1 Cagliari
  • 20 Maret 2022 Cagliari 0-1 AC Milan
  • 12 Maret 2022 Spezia 2-0 Cagliari
  • 6 Maret 2022 Cagliari 0-3 Lazio
  • 27 Februari 2022 Torino 1-2 Cagliari

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 4 April 2022 Juventus 0-1 Inter
  • 20 Maret 2022 Juventus 2-0 Salernitana
  • 17 Maret 2022 Juventus 0-3 Villarreal
  • 13 Maret 2022 Sampdoria 1-3 Juventus
  • 7 Maret 2022 Juventus1-0 Spezia

Berita Bola Cagliari vs Juventus

Update Berita Tim Cagliari vs Juventus

Cagliari, memiliki daftar personel cedera cukup panjang, diantaranya Kevin Strootman, Nahitan Nandez, Luca Gagliano, Razvan Marin dan Leonardo Pavoletti. Sedangkan Luca Ceppitelli perlu konfirmasi ulang menjelang bentrokan. Selebihnya tidak ada pemain yang dilaporkan sakit, suspen, ataupun cedera.

Juventus,  Luca Pellegrini usai menjalani skorsing saat ini kemungkinan sudah tersedia untuk seleksi akhir pekan nanti. Sedangkan Dusan Vlahovic tampil impresif untuk The Old Lady. Besar kemungkinan ia akan memimpin lini depan bersama Alvaro Morata.

Prediksi Skor Cagliari vs Juventus Liga Italia

Hasil terakhir Juventus mendapatkan kekalahan menyebalkan dari rival sekotanya Inter Milan. Mereka bagaimanapun tetap berjuang merangsek depan gawang lawan. Meski sempat gagal mencetak lebih dari dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Cagliari sendiri kalah dalam tiga pertandingan terakhir secara beruntun. Termasuk pula gagal mencetak gol. Membuat laju buruk Rossoblu dipastikan kembali berlanjut akhir pekan nanti. Juventus sebagian besar telah mengukuhkan diri mereka di empat besar.

Tim tamu memiliki peluang luar biasa untuk memenangkan gelar Serie A. Kedua tim tidak berimbang di atas kertas. Santer pembahasan bila Cagliari akan kembali dipecundangi dengan laga tanpa skor.

Prediksi Skor Cagliari vs Juventus: 0-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.