20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Central Cordoba vs San Lorenzo 22 Juni 2022 Argentina Primera

4 min read
Prediksi Central Cordoba vs San Lorenzo 22 Juni 2022 Argentina Primera

Prediksi Central Cordoba vs San Lorenzo 22 Juni 2022 Argentina Primera

Prediksi Central Cordoba vs San Lorenzo 22 Juni 2022 Argentina Primera
Prediksi Central Cordoba vs San Lorenzo 22 Juni 2022 Argentina Primera

Central Cordoba vs San Lorenzo – Prediksi Central Cordoba vs San Lorenzo fase kedua pertandingan ke-4 Argentina Primera. Pertandingan kickoff Rabu, 22 Juni 2022 pukul 07.30 WIB di Victor Antonnio Aguirre Stadium. Central Cordoba menempati posisi ke-15 dengan torehan 4 poin atas tiga penampilann.

Sedangkan San Lorenzo yang datang berkunjung menempati posisi ke-20 klasemen sementara. Sejauh ini mereka hanya menorehkan 3 poin atas 3 kali pertandingan imbang. Keduanya terpaut selisih gol satu. Seharusnya tidak sulit untuk San Lorenzo hasilkan kemenangan nyaman atas Cordoba.

Kedua Tim Central Cordoba de Santiago dan  San Lorenzo bermain sejauh ini 3 pertandingan head to head. Tuan rumah Central Cordoba berhasil memenangkan 2 pertandingan. Sementara San Lorenzo memenangkan 1 pertandingan. Tanpa pernah memiliki pertandingan yang berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Prediksi Central Cordoba vs San Lorenzo, Perjuangan Menghindar dari Degradasi

Selengkapnya prediksi Central Cordoba vs San Lorenzo Rabu, 22 Juni 2022 Argentina Primera. Central Cordoba de Santiago musim ini sebenarnya memiliki penampilan rata-rata. Mereka mampu mencetak 1 gol per pertandingan kandang sebanyak 21 kali dengan 53% penguasaan bola.

Sementara itu San Lorenzo rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan musim 2022. Dalam 25 pertandingan tandang yang menampilkan kemampuan penguasaan bola sebesar 34%. Kedua tim papan bawah ini mengejar hasil positif sebanyak mungkin. Lantaran enggan terjerembab ke zona degradasi.

Baca Juga: Prediksi Rodelindo Vs Concepcion 21 Juni 2022 Segunda Chili

Central Cordoba dari Santiago del Estero alami kekalahan 2-1 dari Banfield dalam laga tandang pertandingan putaran ketiga turnamen Liga Profesional. Sejak babak pertama sudah gagal menguasai bola. Terutama ketika pemain Banfield Alejandro Cabrera hasilkan gol. Barulah permainan agresif mereka tampilkan ketika memasuki babak kedua. Yakni menyamakan kedudukan lewat gol Gonzalez Metilli.

Sayangnya VAR memperingatkan wasit Fernando Espinoza bahwa Ferroviario telah melakukan pelanggaran dalam kotak penalti melalui tendangan sudut. Akibatnya wasit memberikan sanksi penalti yang dikonversi sempurna oleh Giuliano Galoppo. Otomatis menjadi penyebab kekalahan Central Cordoba.

Baca Juga: Prediksi Independiente Vs Estudiantes 21 Juni 2022 Primera Argentina

San Lorenzo menuju pertandingan usai bermain imbang 3-3 dari Arsenal Sarandi.  Mereka berharap bisa mendapatkan tiga poin. Berdasarkan penampilan masing-masing tim dalam tiga hari pertandingan pertama.

Kami dapat menyimpulkan bahwa mereka memiliki masalah yang sama seperti  turnamen sebelumnya. Membuat duel akan menjadi seimbang, San Lorenzo tetap berpotensi bermain positif meski jauh dari rumah. Penalti diberikan pada menit ke-57 dan Ortigoza sukses menjadi eksekutor untuk San Lorenzo. Tak lama dari itu Elias dan Leguizamon langsung menambahkan skor ke-2 dan ke-3.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Central Cordoba vs San Lorenzo

Central Cordoba Line Up: Toselli; Banegas, Benedetto,Pereyra, Gomez; Martinez, Linares, Soraire, Gonazalez; Ribas, Riano.

San Lorenzo Line Up: Torrico; Gattoni, Hernandez, James; Elias, Perruzzu, Rosane, Fernandez;Cerutti, Bareiro, Maregani.

Head to Head Central Cordoba vs San Lorenzo

  • 24 Juli 2021 San Lorenzo 1-0 Central Cordoba de Santiago
  • 5 Oktober 2019 San Lorenzo 1-4 Central Cordoba de Santiago

5 Pertandingan Terakhir Central Cordoba

  • 16 Juni 2022 Banfield 2-1 Central Cordoba de Santiago
  • 13 Juni 2022 Central Cordoba de Santiago 1-0 Boca Juniors
  • 4 Juni 2022 Barracas Central 1-1 Central Cordoba de Santiago
  • 6 April 2022 Central Cordoba de Santiago 0-0 Gimnasia Jujuy pen 3-4

5 Pertandingan Terakhir San Lorenzo

  • 15 Juni 2022 San Lorenzo 3-3 Arsenal Sarandi
  • 10 Juni 2022 Newells Old Boys 0-0 San Lorenzo
  • 5 Juni 2022 San Lorenzo 1-1 Independiente
  • 14 April 2022 San Lorenzo 1-1 Racing de Cordoba Pen 2-4

Berita Bola Central Cordoba vs San Lorenzo

Update Berita Tim Central Cordoba vs San Lorenzo

Central Cordoba, kepala pelatih Sergio Rondina memiliki pengalaman panjang mengatasi Cordoba. Sebelumnya ia sempat menangani kesebelasan Arsenal de Sarandi. Nampaknya akan menjamu  San Lorenzo dengan mengandalkan formasi bertahan, lantaran yakni pada kekuatan lini tengah dan belakang.

Sergio Rondina merasa cukup menggunakan jasa dari duo penyerang Sebastian Ribas dan Claudio Riano. Namun masih khawatir dengan performa lapangan Francisco Gonzalez Metiliti serta Matias Ezequiel Di Benedetto sebab pada laga sebelumnya mereka mendapat kartu kuning. Selebihnya tidak ada laporan akan pemain cedera.

Prediksi Skor Central Cordoba vs San Lorenzo Argentina Primera

San Lorenzo percaya diri dalam pertarungan yang akan berlangsung Rabu pag nanti. Kedua belah pihak akan bertemu pada hari Selasa untuk pertemuan putaran ke-3 Liga Profesional Argentina. Tuan rumah mendapatkan total 3 poin sejauh ini. Sementara itu, lawan mereka berikutnya menempati posisi ke-20 di klasemen dengan 4 poin.

Pertandingan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan dari San Lorenzo dengan skor 1-0.  Faktor tuan rumah tidak terlalu signifikan dalam 10 pertandingan baru-baru ini membuka peluang bila pengunjung turut lesakkan gol berimbang di kandang San Lorenzo.

Central Cordoba menghadapi San Lorenzo dengan ambisi berusaha kembali mendapatkan bola di musim baru. Namun merujuk dari sejumlah pertemuan terakhir keduanya yang berakhir sengit. Kami memperkirakan rampasan akan terbagi sekali lagi antara tuan rumah yang berjuang dengan tim terancam zona degradasi.

Prediksi Skor Central Cordoba vs San Lorenzo: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.