21 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Corinthians vs Juventude 12 Juni 2022 Serie-A Brazil

3 min read
Prediksi Corinthians vs Juventude 12 Juni 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Corinthians vs Juventude 12 Juni 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Corinthians vs Juventude 12 Juni 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Corinthians vs Juventude 12 Juni 2022 Serie-A Brazil

Corinthians vs Juventude – Prediksi Corinthians vs Juventude pekan ke-11 Serie-A Brazil. Pertandinga kickoff Minggu, 12 Juni 2022 pukul 02.30 WIB di Arena Corinthians. Kedua tim kembali saling berhadapan untuk Serie A. Pertemuan terakhir memberikan hasil sebagai berikut Juventude 1-0 Corinthians.

Antara Corinthians dan Juventude sejauh ini memainkan 16 pertandingan head to head. Tercatat bila Corinthians memenangkan 6 pertandingan langsung. Sedangkan Juventude memenangkan 5 pertandingan. Tersisa 5 bentrokan pun berakhir imbang. Rata-rata dalam laga langsung kedua tim mencetak 2 gol per had to head.

Corinthians dalam performa kandang yang sangat baik sementara Juventude tampil bagus saat tandang. Sejauh musim ini di Serie A, Corinthians sebenarnya rata-rata mencetak 1 , gol per pertandingan kandang sebanyak 11 kali.

Sementara itu Juventude kesulitan menambahkan setidaknya satu di musim 2022. Penggemar menyaksikan kebiasaan itu terjadi atas 9 laga tandang. Namun, dalam 4 laga jauh dari rumah mereka mampu menguasai 33% bola.

Prediksi Corinthians vs Juventude, Pengunjung Enggan Terdegradasi

Selengkapnya prediksi Corinthians vs Juventude Minggu, 12 Juni 2022 Serie-A Brazil. Pemimpin kampanye awal Corinthians akan melanjutkan pencarian kejuaraan liga. Yakni mereka menyambut Juventude sebuah kesebelasan yang terancam degradasi. Pengunjung menghuni posisi empat terbawah, akibat awal yang buruk musim ini.

Tuan rumah memasuki pertandingan setelah Corinthians mengumpulkan 9 poin dari 5 pertandingan terakhir kandang maupun tandang. Corinthians menikmati bermain di kandang baru-baru ini, tercatat bila mereka bukanlah pasukan yang setengah-setengah. Lewat 4 kali bentrokan tanpa pernah alami kekalahan satu pun.

Baca Juga: Prediksi Belanda Vs Polandia 12 Juni 2022 UEFA Nations League

Tuan rumah percaya diri mencetak gol hari Minggu nanti. Lantaran Corinthians berusaha menjaga rekor mencetak gol pada setiap pertandingan kandang musim ini. Momentum benar-benar membangun bagi Corinthians karena sekarang telah menjalani 6 pertandingan tanpa kalah.

Jelang laga ini, Juventude mengumpulkan 8 poin dari 5 laga terakhir baik kandang maupun tandang. Pengunjung terbilang menikmati bermain tandang baru-baru ini, mereka tak terkalahkan dalam 3 pertandingan. Juventus sedang berusaha menjaga momentum melawan Corinthians.

Baca Juga: Prediksi Wales Vs Belgia 12 Juni 2022 UEFA Nations League

Corinthians telah membuktikan diri sebagai tim yang harus dikalahkan lawan Serie A Brasil. Mereka sudah membanggakan keunggulan dua poin atas peringkat kedua Athletico Paranaense. Kembalinya tuan rumah dengan 18 poin dari kemungkinan 30 sudah cukup membuat mereka memimpin.

Sebaliknya, Juventude belum dapat menikmati awal yang mengesankannya. Kesebelasan dari Rio Grande do Sul duduk pada zona degradasi setelah 10 putaran pertama pertandingan. Inkonsistensi telah menjangkiti pengunjung sejauh ini. Memang, perjalanan darat telah menawarkan perlindungan selamat datang dari hasil yang sulit musim ini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Corinthians vs Juventude

Corinthians Line Up: Cassio; Melo, Bambu, Gil, Gustavo; Queiroz, Cantillo; Adson, Silva, Mantuan; Guedes.

Juventude Line Up: Cesar; Paulo, Mendes, Forster, Rodrigues; Jadson, Jean, Yuri, Kim; Pitta, Vitor Gabriel.

Head to Head Corinthians vs Juventude

  • 10 Desember 2021 Juventus 1-0 Corinthians
  • 8 September 2021 Corinthians 1-1 Juventus
  • 13 November 2008 Juventus 1-2 Corinthians
  • 5 Agustus 2008 Corinthians 2-0 Juventus
  • 19 Agustus 2007 Juventus 2-2 Corinthians

5 Pertandingan Terakhir Corinthians

  • 8 Juni 2022 Cuiaba 1-0 Corinthians
  • 5 Juni 2022 Atletico GO 0-1 Corinthians
  • 30 Mei 2022 Corinthians 1-1 America MG
  • 27 Mei 2022 Corinthians 1-1Always Ready
  • 23 Mei 2022 Corinthians 1-1 Sao Paulo

5 Pertandingan Terakhir Juventude

  • 10 Juni 2022 Juventus 1-3 Atletico PR
  • 5 Juni 2022 Juventus 1-0 Fluminense
  • 29 Mei 2022 Fortaleza 1-1 Juventude
  • 22 Mei 2022 Juventus 0-3 Palmeiras
  • 16 Mei 2022 Avai FC 1-2 Juventude

Berita Bola Corinthians vs Juventude

Update Berita Tim Corinthians vs Juventude

Corinthians, sebagai tim puncak klasemen mereka bermain cukup mengesankan. Hal paling kentara adalah tidak ada  pemain cedera yang mereka rawat saat ini. Luan, Joao Victor, Willian dan Maycon semuanya absen untuk pertandingan akhir pekan ini. Paulinho harus lakukan pemulihannya dari cedera ligamen anterior.

Juventude, Ruan Oliveira dan Fagner sesuai untuk melawan pemuncak klasemen Corinthians. Meski tidak terlalu kuat pengunjung tetap yakin bermain sekalipun tanpa sejumlah pemain. Terlebih ketidak hadiran Rodrigo Soares dan William Matheus yang absen karena skorsing. Elton juga absen karena cedera lutut, sedangkan Kelvi absen hingga awal Oktober.

Prediksi Skor Corinthians vs Juventude Serie-A Brazil

Meski bukan tanpa kesalahan musim ini, Corinthians menikmati awal terbaik dari tim Serie A mana pun di Brasil. Mereka memainkan laga tanpa kecolongan atas lima laga kandang maupun tandang terakhir. Tidak mengherankan bila tuan rumah mampu hasilkan tembakan lebih dari 2 angka bentrokan nanti.

Juventude perlu mewaspadai akan fokus utama tuan rumah. Terkonfirmasi jika Corinthians berharap konsisten bangkit dari kekalahan baru-baru ini. Mereka mempersembahkan sejumlah kemenangan kandang yang nyaman.

Prediksi Skor Corinthians vs Juventude: 3-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.