20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Wales vs Belgia 12 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Wales vs Belgia 12 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Wales vs Belgia 12 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Wales vs Belgia 12 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Wales vs Belgia 12 Juni 2022 UEFA Nations League

Wales vs Belgia – Prediksi Wales vs Belgia pertandingan pekan ke-3 UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Minggu 12 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Cardiff City. Pasukan asuhan Rob Page bukanlah mengacu pada susunan pemain selama babak playoff Piala Dunia. Wales ingin menggunakan starting lineup yang lebih kuat.

Pasalnya tuan rumah berambisi mengambil poin atas Grup 4 Liga A Nations League. Selain itu Roberto Martinez ingin menebus kekalahan berat Belgia saat kalah dari Belanda. Setan Merah terakhir kali membantai habis 6-1 Polandia. Martinez juga melakukan eksperimen dengan mengistirahatkan para pemain senior.

Prediksi Wales vs Belgia, The Dragons Tak Gentar Disambangi Setan Merah

Selengkapnya prediksi Wales vs Belgia Minggu, 12 Juni 2022 UEFA Nations League. Menjelang bentrokan yang melibatkan kedua tim. Rob Page sebagai menajer tim Wales menilai jika aksi mereka nanti banyak belajar atas rangkaian bentrokan kontra Belanda, Polandia, serta final playoff Piala Dunia. Sejumlah pukulan di lapangan memang menyakiti Dragons namun mereka memutuskan lanjut berjuang di kampanya Bangsa-Bangsa.

Wales memang bukanlah tim dengan kemewahan jumlah pemain bintang. Tentunya tidak akan mudah bagi tuan rumah bila harus mengganti sekaligus 11 pemain. Laga nanti lebih menitik beratkan pada seberapa efektif mereke melakukan persiapan. Rob Page melakukan evaluasi dengan mensortir mana saja pemain yang layak masuk kedalam starting eleven.

Baca Juga: Prediksi Irlandia Vs Skotlandia 11 Juni 2022 UEFA Nations League

Sementara itu Roberto Martinez sekalu pelatih Belgia mengharapkan para pemainnya turun lapangan tanpa beban. Ia lebih ingin Belgia memasuki lapangan tanpa meraguan masa depan tim nasional mereka. Pasalnya pengunjung memang memiliki sejumlah bakat luar biasa.

Walau diberkati dengan banyak pemain bintang, Belgia justrus menyikapi bentrokan nanti sembari menampilkan karakter rendah hati. “Saya telah mengatakan berkali-kali. Tidak ada yang perlu khawatir tentang masa depan sepakbola Belgia. Kami memiliki bakat luar biasa tetapi harus bersabar dan membiarkan evolusi terjadi. Kami akhirnya memiliki struktur di dalamnya,” tutur Roberto Martinez.

Baca Juga: Prediksi Belanda Vs Polandia 12 Juni 2022 UEFA Nations League

Laga nanti sudah pasti bukan pertandingan mudah untuk Wales maupun Belgia. Keduanya dipastikan turun lapangan dengan kekuatan penuh. Lantaran Wales dan Belgia mempunyai cukup pemain berkualitas. Mereka adalah amunisi yang akan mendorong permainan menjadi lebih berkelas

Masih ada kemungkinan dari sisi Wales akan menggunakan permainan yang mirip dengan pertandingan melawan Belanda. Sedangkan Belgia berpotensi memenangkan pertandingan tahap penutupan. Penggemar menantikan aksi lapangan yang kedua tim akan tampilkan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Wales vs Belgia

Wales Line Up: Davies; Mepham, Rodon, Ampadu; Norrington-Davies, Allen, Smith, N Williams; Ramsey, Bale; Wilson.

Belgia Line Up: Casteels; Dendoncker, Boyata, Alderweireld; Meunier, T Hazard, Trossard, Tielemans; Vanaken, Openda, Batshuayi.

Head to Head Wales vs Belgia

  • 16 November 2021 Wales 1-1 Belgia
  • 24 Maret 2021 Belgia 3-1 Wales
  • 1 Juli 2016 Wales 3-1 Belgia
  • 12 Juni 2015 Wales 1-0 Belgia
  • 16 November 2014 Belgia 0-0 Wales

5 Pertandingan Terakhir Wales

  • 9 Juni 2022 Wales 1-2 Belanda
  • 5 Juni 2022 Wales 1-0 Ukraina
  • 1 Juni 2022 Polandia 2-1 Wales
  • 30 Maret 2022 Wales 1-1 Republik Ceko
  • 25 Maret 2022 Wales 2-1 Austria

5 Pertandingan Terakhir Belgia

  • 9 Juni 2022 Belgia 6-1 Polandia
  • 4 Juni 2022 Belgia 1-4 Belanda
  • 30 Maret 2022 Belgia 3-0 Burkina Faso
  • 27 Maret 2022 Irlandia 2-2 Belgia
  • 17 November 2022 Wales 1-1 Belgia

Berita Bola Wales vs Belgia

Update Berita Tim Wales vs Belgia

Wales, Gareth Bale menjadi salah satu pemain tetap yang kembali ke starting lineup setelah istirahat pada pertengahan pekan. Ethan Ampadu, Neco Williams, Joe Allen dan Aaron Ramsey juga harus tampil. Mengingat Rob Page memiliki masalah terkait kebugaran penjaga gawangnya. Adam Davies dalam posisi siaga jika Wayne Hennessey tidak bisa menepi. Sementara Danny Ward akan absen karena masalah lutut.

Belgia, Romelu Lukaku tetap absen karena cedera engkel saat kalah dari Belanda. Martinez jelas akan membuat perubahan pada starting lineup dengan memasukkan Leandro Trossard, Thorgan Hazard dan Dries Mertens membentuk tiga pemain depan. Sementara ada ruang untuk Leander Dendoncker bergerak lebih jauh ke depan untuk memberikan istirahat kepada Youri Tielemans.

Prediksi Skor Wales vs Belgia UEFA Nations League

Meskipun Dragons puas dengan hasil babak playoff Piala Dunia, mereka membutuhkan perjuangan lain ketika melawan Belgia yang baru mencetak enam gol melewati Polandia. Pasalnya mereka sendiri berjuang keras saat harus mengalahkan Belanda. Rhys Norrington-Davies merupakan sosok yang layak Wales andalkan di Cardiff.

Sementara Begia yang berkembang secara signifikan enggan mengkritik tuan rumah. Mereka melalui kampanye melelahkan sepanjang Nations League 2022-2023. Membuat Rob Page ingin mencuri kesempatan dari segudang kelelahan tim pengunjung. Mereka menargetkan setidaknya hasil imbang melawan musuh papan atas.

Wales lebih bertahan tetapi tim Roberto Martinez memiliki keunggulan ekstra tentang urusan serangan. Sebagai tanggapan, Belgia bangkit dari ketinggalan melewati Polandia sekalipun tanpa bantuan Romelu Lukaku yang cedera.

Prediksi Skor Wales vs Belgia: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.