Prediksi Coritiba vs Fortaleza 4 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Coritiba vs Fortaleza 4 Juli 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Coritiba vs Fortaleza 4 Juli 2022 Serie-A Brazil

Coritiba vs Fortaleza – Prediksi Coritiba vs Fortaleza pekan ke-15 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Senin, 4 Juli 2022 pukul  04.00 WIB di Estadio Couto Pereira. Kedua tim memainkan 12 laga head to head sejauh ini. Coritiba dan Fortaleza siap untuk membuat sejarah baru pada musim 2022

Tercatat bila Coritiba memenangkan 5 pertandingan langsung di semua kompetisi. Sedangkan Fortaleza mencapai 4 kemenangan dalam prosesnya. Tersisa 3 pertandingan yang berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Tuan rumah Coritiba menampilkan 1 gol dalam 9 laga kandang dengan torehan 31%. Mereka terus mempersiapkan diri agar mampu menjauh dari zona degradasi. Sementara itu Fortaleza memiliki kecenderungan serupa saat bermain jauh dari rumah. Sebanyak 32 laga tandang menorehkan 1 gol dengan 45% dominasi lapangan.

Prediksi Coritiba vs Fortaleza, Kedua Tim Berupaya Hindari Degradasi Serie-A Brazil

Selengkapnya prediksi Coritiba vs Fortaleza Senin, 4 Juli 2022 Serie-A Brazil. Menjelang laga, Coritiba kembali menelan kekalahan buruk saat mengunjungi Internacional dengan skor 3-0. Gol pertama sudah terjadi sejak menit ke-18 lewat Taison. Membuat pertahanan mereka dipertanyakan soliditasnya.

Kemudian akhir babak pertama Internasional kembali hasilkan gol lewat Edenilson menit ke-41. Kembalinya mereka dari water break baru 8 menit Alexandre Alemao memberikan pukulan telak untuk Coritiba. Tekanan lapangan semakin sengit menampilkan bagaimana Coritiba gagal mengatasi menggilanya para gelandang Internacional.

Baca Juga: Prediksi Toronto Vs Seattle Sounders 3 Juli 2022 MLS Amerika

Setiap kali laga berlangsung sengit, tidak dapat terhindari sejumlah pelanggaran juga kerap terjadi dalam lapangan. Seperti peringatan yang para pemain terima diantaranya Guilherme Biro, Matheus Alexandre, Thonny Anderson, Thauan Lara, Igor Paixo dan Caio Vidal. Coritiba gagal mengatasi permainan taktis berformasi 4-3-3.

Gustavo Morinigo menerapkan formasi 4-5-1 dengan menggunakan Leo Gamalho sebagai ujung tombak. Rupanya satu penyerang saja tidak cukup leluasa menusuk, membuat pertanyaan apakah pelatih akan mengubah taktiknya. Willian Farias, Matias Galarza, Alef Manga, Thonny Anderson dan Igor Paixo harus lebih berkolaborasi selama bertugas sebagai pertahanan.

Baca Juga: Prediksi Sarmiento Junin Vs Racing Club 4 Juli 2022 Liga Argentina

Sementara itu Fortaleza menahan imbang 1-1 Estudiantes di stadion Arena Castelao. Romero membuka skor untuk tim Brasil 10 menit memasuki babak kedua. Sementara Diaz menyamakan kedudukan tepat tujuh menit kemudian. Pertandingan merupakan bagian dari leg pertama babak 16 besar Copa Libertadores.

Fortalez harus menang dengan skor berapa pun untuk mengakses seri perempat final. Tim Argentina menguasai permainan sayangnya bukan menguasai bola. Sehingga mereka tidak mencapai tujuan yang Mariano Andujar pertahankan. Selain itu babak pertama juga minim aksi beresiko yang mendulang skor. Satu-satunya yang paling menekan berasal dari tengah di Agustin Rogel yang membawa Mauro Boselli.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Coritiba vs Fortaleza

Coritiba Line Up: Muralha; Alexandre, Henrique, Castan, Egidio; Farias, Galarza, Anderson; Regis; Manga, Martinez.

Fortaleza Line Up: Boeck; Titi, Benevenuto, Tinga; Pikachu, Ronald, Felipe, Capixaba; Lima; Romero, Moises

Head to Head Coritiba vs Fortaleza

  • 4 Februari 2021 Fortaleza 3-1 Coritiba
  • 10 oktober 2020 Coritiba 0-0 Fortaleza
  • 23 November 2018 Coritiba 1-0 Fortaleza
  • 4 Agustus 2018 Fortaleza 2-1 Coritiba
  • 14 Mei 2015 Coritiba 2-1 Fortaleza pen 11-10

5 Pertandingan Terakhir Coritiba

  • 25 Juni 2022 Internacional 3-0 Coritiba
  • 20 Juni 2022 Coritiba 0-1 Atletico PR
  • 16 Juni 2022 Bragantino 4-2 Coritiba
  • 13 Juni 2022 Coritiba 0-2 Palmeiras
  • 10 Juni 2022 Coritiba 1-1 Sao Paulo

5 Pertandingan Terakhir Fortaleza

  • 1 Juli 2022 Fortaleza 1-1 Estudiantes
  • 26 Juni 2022 Atletico MG 3-2 Fortaleza
  • 23 Juni 2022 Fortaleza2-0Ceara
  • 20 Juni 2022 Fortaleza 1-0 America MG
  • 17 Juni 2022 Avai FC 3-2 Fortaleza

Berita Bola Coritiba vs Fortaleza

Update Berita Tim Coritiba vs Fortaleza

Coritiba, penjaga gawang Alex Muralha mencatatkan empat clean sheet. Sementara Igor Paixao dan Leo Gamalho menghasilkan jumlah gol imbang memimpin tim dengan empat angka. Warley dan Diego Porfirio keduanya absen karena skorsing. Demikian pula dengan Robinho yang memiliki masalah paha. Sedangkan Andrey absen musim ini karena cedera ACL.

Fortaleza, serangan seharusnya dipimpin oleh pemain kunci Moises yang mencetak tiga. Yago Pikachu merupakan ancaman lain dari sayap kanan. Marcelo Benevenuto kemungkinan akan memimpin tiga bek, dengan Titi, Tinga dan Brayan Ceballos pergi memperebutkan dua tempat lain pertahanan Vojvoda.

Prediksi Skor Coritiba vs Fortaleza Serie-A Brazil

Coritiba mungkin mampu mengambil beberapa peluang dalam kepemilikan bola. Tuan rumah berupaya mendorong angka ke depan. Sehingga memungkinkan banyak aksi melalui tengah lapangan untuk mempertahankan bentuk defense yang solid.

Sementara Fortaleza situasinya lebih dari mengkhawatirkan musim ini. Vojvoda telah menunjukkan diri sebagai tim yang berbeda dalam kompetisi utama Argentina. Tentunya mereka tertarik mendapatkan keuntungan sekalipun tandang. Kami mendukung tuan rumah untuk menang tipis dengan segalanya masih seimbang pada hari Senin nanti.

Prediksi Skor Coritiba vs Fortaleza: 1-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai