21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Coritiba vs Santos 9 Agustus 2022 Serie-A Brazil

4 min read
Prediksi Coritiba vs Santos 9 Agustus 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Coritiba vs Santos 9 Agustus 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Coritiba vs Santos 9 Agustus 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Coritiba vs Santos 9 Agustus 2022 Serie-A Brazil

Coritiba vs Santos – Prediksi Coritiba vs Santos pekan ke-21 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Selasa, 9 Agustus 2022 pukul 06.00 WIB di Estadio Couto Pereira. Berdasarkan riwayat bentrokan yang melibatkan kedua tim. Tercatat bila Coritiba dan Santos FC bermain sejauh ini sebanyak 31 pertandingan head to head.

Tuan rumah Coritiba berhasil memenangkan 9 pertandingan langsung. Sedangkan Santos FC memenangkan 18 pertandingan. Masih ada pula 4 laga yang berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mampu mencetak 2 gol per bentrokan.

Melihat performa masing-masing tim yang akan turun lapangan, diketahui bila Coritiba tidak kesulitan 11 kali laga kandang hasilkan 1 gol dengan 36% penguasaan bola. Santos yang berada jauh dari rumah mengulang 13 kali laga tandang dengan 1 gol. Total dominasi lapangan keduanya tak berbeda mencolok.

Prediksi Coritiba vs Santos, Ambisi Coxa Membalikkan Keadaan

Selengkapnya prediksi Coritiba vs Santos Selasa, 9 Agustus 2022 Serie-A Brazil Pada matchday ke-20 Serie A Coritiba 1-0 atas Goias. Pertandingan tersebut berlangsung dari Estadio da Serrinha di Goiani. Kedua tim tidak terlalu sering bertemu dalam laga domestik.  Para pemain Coxa membutuhkan waktu lama untuk bergerak.

Tidak terpungkiri jika laga berlangsung dengan monoton, emosi yang sebenarnya tak kunjung datang. Belum sampai seperempat jam sesuatu mulai terjadi dalam lapangan. Wasit menunjukkan kartu kuning pemain Coritiba, Adrian Martinez menit ke-39 dan Willian Farias menit ke-45. Pada menit yang sama terjadi perubahan dalam tim Goiasu. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga: Prediksi Bologna Vs Cosenza 9 Agustus 2022 Coppa Italia

Pada menit ke-65 Bruno Gomes berganti peran dengan Jesus Trindade, dan Leo Gamalho masuk menggantikan Adrian Martinez. Pelatih berharap kedua pemain itu mampu memperkuat tim Coritiba. Tak lama berselang, tim lawan memutuskan melakukan penyegaran skuad. Rupanya keberuntungan tersenyum pada pemain Goias menit ke-80 pertemuan. Ketika Pedro Raul mencetak gol pertama mengejutkan semua kesebelasan Coritiba.

Sementara itu dalam pertandingan Serie A matchday 20, Santos FC bermain imbang 2-2 dengan Fluminense. Penggemar harus menunggu beberapa saat untuk gol pertama pertandingan. Keberuntungan tersenyum pada pemain Santos FC pada menit ke-16 ketika Luiz Felipe mencetak gol. Lucas Barbosa merupakan sosok yang berkontribusi hingga terciptanya tembakan berbuah gol.

Baca Juga: Prediksi West Brom vs Watford 9 Agustus 2022 Championship

25 menit sebelum akhir babak kedua, Guilherme Camacho, Madson dari Santos FC dan Caio Paulista dari sebelas pemain Fluminense kena hukuman. Pada menit ke-71, Ganso menyamakan skor dari titik penalti. Menyusul kebobolan satu gol, pelatih Santos FC memutuskan untuk bermain lebih agresif.  Pelatih mengganti gelandang Vinicius Zanocel dan memasukkan penyerang Angel Gabriel ke lapangan permainan. Nampaknya pelatih berpikir timnya akan pulih dengan cepat walau ia benar.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Coritiba vs Santos

Coritiba Line Up: Muralha; Egidio, Castan, de los Santos, Nathan; Farias; Paixao, Anderson, Vitor, Bernardo; Martinez.

Santos Line Up: Paulo; Madson, Felipe, Bauermann, Jonatan; Zanocelo, Camacho; Gabriel, Baptistao, Braga; Leonardo.

Head to Head Coritiba vs Santos

  • 13 Mei 2022 Santos FC 3-0 Coritiba
  • 20 April 2022 Coritiba 1-0 Santos FC
  • 17 April 2022 Santos FC 2-1 Coritiba
  • 13 Februari 2021 Santos FC 2-0 Coritiba
  • 17 Oktober 2020 Coritiba1-2 Santos FC

5 Pertandingan Terakhir Coritiba

  • 31 Juli 2022 Goias 1-0 Coritiba
  • 26 Juli 2022 Coritiba 1-0 Cuiaba
  • 21 Juli 2022 Corinthians 3-1 Coritiba
  • 17 Juli 2022 Flamengo 2-0 Coritiba
  • 10 Juli 2022 Coritiba 2-2 Juventude

5 Pertandingan Terakhir Santos

  • 2 Agustus 2022 Santos FC 2-2 Fluminense
  • 25 Juli 2022 Fortaleza 0-0 Santos FC
  • 21 Juli 2022 Santos FC 2-0 Botafogo RJ
  • 17 Juli 2022 Avai FC 1-0Santos FC
  • 14 Juli 2022 Santos FC 1-0 Corinthians

Berita Bola Coritiba vs Santos

Update Berita Tim Coritiba vs Santos

Coritiba, Luciano Castan mencetak satu-satunya gol untuk Coritiba minggu ini. Sementara pencetak gol terbanyak Leo Gamalho menambahkan gol dalam dua pertandingan kandang terakhir. Igor Paixao masih akan memimpin mereka sepanjang musim ini dengan empat pemain. Warley dan Robinho bisa absen selama beberapa hari lagi masing-masing akibat mengalami cedera paha. Masih ada Andrey yang harus absen musim ini karena cedera ACL.

Santos, tidak akan menggunakan jasa Maicon dan Lucas Pires yang sama-sama absen karena masalah betis dan lutut. Rodrigo Fernandez, Sandry dan Kevin Malthus juga absen untuk tuan rumah karena masalah cedera. Sementara itu, Angelo Gabriel bisa kembali ke starting lineup setelah turun ke bangku cadangan karena kalah dari Avai.

Prediksi Skor Coritiba vs Santos 9 Agustus 2022 Serie-A Brazil

Saat Coritiba mencapai titik tengah dari kampanye domestik, tuan rumah duduk hanya satu poin di atas degradasi. Mereka memang tidak melakukan kebaikan apa pun bulan ini. Coxa mendapati diri mereka tertinggal masing-masing dari tiga pertemuan liga sebelumnya. Sebuah hasil lapangan yang mampu membuat kesebelasan kandang miris.

Gustavo Morinigo belum mampu menyelesaikan masalah pertahanan musim ini. mempertontonkan bila Coritiba kebobolan gol terbanyak kedua pada kasta tertinggi Brasil.Sementara itu Santos telah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir mereka. Kami pikir mereka akan meraih kemenangan lain sekalipun sedang jauh dari kandang sendiri.

Prediksi Skor Coritiba vs Santos: 0-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.