Prediksi West Brom vs Watford 9 Agustus 2022 Championship

Prediksi West Brom vs Warford 9 Agustus 2022 Championship

Prediksi West Brom vs Warford 9 Agustus 2022 Championship

Prediksi West Brom vs Watford 9 Agustus 2022 Championship
Prediksi West Brom vs Watford 9 Agustus 2022 Championship

West Brom vs Watford – Prediksi West Brom vs Watford pekan ke-2 Championship. Pertandingan kickoff Selasa, 9 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium The Hawtorns. Sejauh ini kedua tim usai merampungkan 18 pertandingan head to head di semua kompetisi.

Tercatat bila West Bromwich Albion menghasilkan kemenangan sebanyak 7 kali laga. Sementara Watford sukses menorehkan 4 kali kemenangan pertandingan dengan 7 laga sebagai bentrokan imbang. Rata-rata bentrokan yang melibatkan kedua belah pihak menghasilkan 2 gol per bentrokan.

Tuan rumah West Brom mampu hasilkan setidaknya satu gol dalam satu permainan kandang. Mereka sepenuhnya menguasai permainan dan bersiap  mengatasi permainan Watford. The Hornets yang datang berkunjung tentunya tidak akan kesulitan menciptakan satu gol ketika jauh dari rumah.

Prediksi West Brom vs Watford, The Hornets Percaya Diri Mainkan Laga Impresif

Selengkapnya prediksi West Brom vs Watford Selasa, 9 Agustus 2022 Championship. Albion membuka musim Championship 2022-2023 dengan hasil imbang 1-1 atas Middlesbrough. Boro memimpin babak pertama berkat serangan awal Isaiah Jones di Teesside.

Baggies membalas setelah jeda ketika John Swift mencetak gol pertamanya bagi Albion untuk mengamankan bagian dari rampasan. Hasil pertandingan imbang menjadi modal kala menjamu kampanye di The Hawthorns melawan Watford. Penandatanganan musim panas John Swift dan Jed Wallace keduanya dapat masuk dalam starting eleven Steve Bruce untuk debut liga mereka.

Baca Juga: Prediksi Dortmund Vs Leverkusen 6 Agustus 2022 Bundesliga

Albion mengancam dengan beberapa serangan balik yang gagal, tuan rumah menciptakan dua peluang lebih baik untuk mencetak gol sebelum turun minum. Grady Diangana dan Daryl Dike membantu Albion menuju posisi pemenang. Dribel berbahaya Dike menciptakan satu peluang terakhir masa injury time. Namun ia hanya bisa melesakkan bola ke jaring samping untuk memastikan skor berakhir 1-1.

Baca Juga: Prediksi Man United Vs Brighton 7 Agustus 2022 Liga Inggris

Sementara itu, Watford memulai dengan ledakan, ketika gol halus Joao Pedro pada babak kedua memastikan kemenangan 1-0 atas Sheffield United. Sekaligus menjadi pertandingan pertama Rob Edwards sebagai pelatih di Vicarage Road. Pedro dan Emmanuel Dennis menjadi ancaman terbesar bagi gol tandang.

Permainan Joao Pedro yang impresif menyelesaikan serangan balik dengan baik pada menit ke-56. Edwards senang dengan cara pasukannya mampu menyesuaikan diri dengan gaya permainan yang ia sukai. Sekaligus bermodalkan tiga poin menandai awal yang sempurna menjelang pertandingan di West Bromwich Albion.

Pertandingan berjalan dengan tempo yang sengit, dengan Joao Pedro dan Dennis terlihat sangat tajam untuk Hornets pada tahap awal menuju puncak. Nyatanya formasi 3-4-1-2 Edwards yang terlihat baru. Terlihat efektif memberikan permainan segar untuk Hornets.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up West Brom vs Watford

West Brom Line Up: Button; Furlong, O’Shea, Ajayi, Townsend; Molumby, Livermore; Wallace, Swift, Phillips; Grant.

Watford Line Up: Bachmann; Ngakia, Troost-Ekong, Cathcart, Kamara; Dele-Bashiru, Gosling, Kayembe; Pedro, Manaj, Sema.

Head to Head West Brom vs Watford

  • 24 Juli 2021 Watford 0-0 West Bromwich Albion
  • 3 Maret 2018 Watford 1-0 West Bromwich Albion
  • 30 September 2017 West Bromwich Albion 2-2 Watford
  • 4 April 2017 Watford 2-0 West Bromwich Albion
  • 3 Desember 2016 West Bromwich Albion 3-1 Watford

5 Pertandingan Terakhir West Brom

  • 30 Juli 2022 Middlesbrough 1-1 West Bromwich Albion
  • 23 Juli 2022 West Bromwich Albion 2-1 Hertha Berlin
  • 20 Juli 2022 Oxford 0-3 West Bromwich Albion
  • 16 Juli 2022 Crewe 1-1 West Bromwich Albion
  • 14 Juli 2022 Northampton 0-3 West Bromwich Albion

5 Pertandingan Terakhir Watford

  • 2 Agustus 2022 Watford 1-0 Sheffield United
  • 23 Juli 2022 Watford 0-0 Southampton
  • 16 Juli 2022 Watford 4-1 Wycombe
  • 12 Juli 2022 Watford 0-2 Bolton
  • 10 Juli 2022 Watford 0-0 Panathinaikos

Berita Bola West Brom vs Watford

Update Berita Tim West Brom vs Watford

West Brom, Karlan Grant dapat mempertahankan tempatnya pada pusat serangan. Meskipun Daryl Dike mencetak gol sebagai pemain pengganti melawan Hertha Berlin. Kecuali masalah cedera, tim yang turun lapangan nampaknya masih akan sama. Menempatkan Okay Yokuslu dari pinggir lapangan menempati bangku cadangan.

Watford, tidak akan diperkuat pemain internasional Maroko Imran Louza. Sementara ada keraguan atas ketersediaan gelandang Tom Cleverley, serta penyerang Senegal Ismaila Sarr. Selain itu, tidak ada masalah bagi manajer Rob Edwards yang berharap memiliki skuad fit sepenuhnya.

Prediksi Skor West Brom vs Watford Championship

West Bromwich Albion berharap memulai musim lebih baik pada ajang Championship ketika mereka bertemu di Watford. Meskipun selama masa pramusim Brom selalu optimis, mereka selesai di luar playoff pada 2021- 2022. Penggemar menaruh ekspektasi tetap tinggi untuk Boro sebagai tuan rumah.

Kedua manajer telah membuat beberapa tambahan cerdas musim panas ini. Laga nanti memberi mereka platform untuk menantang promosi. Namun, kami merasa bahwa Boro dan Watford saling berbagi poin yang menghalangi salah satu keluar sebagai pemenang.

Gol  berpotensi terjadi pada menit-menit akhir. Watford terdegradasi dari Liga Premier berusaha memperbaiki kualitas kesebelasan. Tidak mengejutkan siapa pun, ketika mereka memiliki manajer baru pada pucuk pimpinan. Rob Edwards sekarang adalah orang yang bertugas memimpin klub kembali ke Liga Premier.

Prediksi Skor West Brom vs Watford: 2-2.***