Prediksi Gimnasia vs Patronato 10 Agustus 2022 Copa Argentina

Prediksi Gimnasia vs Patronato 10 Agustus 2022 Copa Argentina

Prediksi Gimnasia vs Patronato 10 Agustus 2022 Copa Argentina

Prediksi Gimnasia vs Patronato 10 Agustus 2022 Copa Argentina
Prediksi Gimnasia vs Patronato 10 Agustus 2022 Copa Argentina

Gimnasia vs Patronato – Prediksi Gimnasia vs Patronato babak 16 besar Copa Argentina. Pertandingan kickoff Rabu, 10 Agustus 2022 pukul 02.10 WIB di Estadio Centenario del Club Atletico Sarmiento. Kedua tim mempunyai riwayat panjang saling adu strategi. Tercatat bila Gimnasia dan Patronato memiliki 15 pertandingan head to head.

Tuan rumah Gimnasia LP memenangkan 9 pertandingan langsung. Sementara Patronato de Parana memenangkan 2 pertandingan. Tersisa 4 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Sejauh ini Gimnasia mampu hasilkan 1 gol atas 20 laga kandang dengan 38% penguasaan bola. Sedangkan Patronato kesulitan menghasilkan setidaknya satu gol atas 21 laga tandang. Walau demikian mereka mampu mendominasi sekitar 46% lapangan.

Prediksi Gimnasia vs Patronato, Perebutan Satu Tiket Copa Argentina

Selengkapnya prediksi Gimnasia vs Patronato Rabu, 10 Agustus 2022 Copa Argentina. Gimnasia raih kemenangan terakhir dengan skor 2-0 atas Godoy.  La Plata menegaskan lokalitasnya dengan mengalahkan Godoy Cruz pada laga lanjutan Liga Profesional Argentina. Berkat gol yang dikonversi oleh Brahian Alemán pada menit ke-15 dan Nicolas Contin menit ke-49.

Lewat kemenangan ini, Gimnasia memiliki modal kepercayaan diri melaju ke babak 16 besar kontra Patronato.  Kesebelasan ini mengumpulkan 18 poin dan menempati peringkat ketujuh. Menit-menit pertama pertemuan El Bosque sangat menggetarkan, kemudian seiring berjalannya waktu duo Orsi-Gomez mengambil alih permainan.

Baca Juga: Prediksi Flamengo Vs Corinthians 10 Agustus 2022 Copa Libertadores

Faktanya menit ke-27 babak pertama, Nicolas Colazo meluap dengan melemparkan umpan silang yang tepat ke kepala Franco Soldano. Sayangnya mistar gawang menolak bola yang ia upayakan.Eric Ramírez mencoba melakukan pirouette dari kotak penalti. Tendangannya membentur tangan Gianluca Ferrari dan wasit memberikan penalti. Pada menit ke-15 Brahian Aleman mengambil alih dengan definisi yang kuat ia mencetak gol kemenangan untuk mengantarkan Gimnasi lebih dekat ke puncak kejuaraan.

Sementara itu Patronato tidak mendapatkan perbedaan poin yang siginfikan. Pasca mereka menutup bentrokan 0-0 atas Banfield yang membuahkan satu poin. Sejak babak pertama pertandingan, terlihat perbedaan posisi antara kedua tim untuk menghadapi perebutan tiga poin. The Drill menguasai bola dengan sirkulasi yang baik, pergantian lini depan terjadi terus menerus. Lantaran mereka mencari celah untuk mematahkan perlawanan pertahanan musuh.

Baca Juga: Prediksi Sturm Graz Vs Dyn Kyiv 10 Agustus 2022 Liga Champions

Pertandingan menampilkan aksi bola-bola panjang yang lebih banyak clearance dari pada inisiator serangan balik. Mereka mencoba mengganggu Facundo Cambeses yang tidak panik. Bahkan pada penghujung babak, tuan rumah mencoba menghasilkan situasi paling jelas. Tendangan tengah udara oleh Datolo dari sepak pojok masih bisa terbelokan tanpa hasil sesuai harapan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Gimnasia vs Patronato

Gimnasia Line Up: Rey; Enrique, Piris, Morales, Melluso; Chavez, Cardozo, Aleman, Sosa; Ramirez, Soldano.

Patronato Line Up: Altamirano; Kruspzky, Quintana, Mosevich, Lozano; Medina, Castro, Leys, Acevedo; Herrera, Rodriguez.

Head to Head Gimnasia vs Patronato

  • 10 Juni 2022 Gimnasia LP 2-0 Patronato de Parana
  • 11 Desember 2021 Patronato de Parana 0-0 Gimnasia LP
  • 8 Februari 2020 Gimnasia LP 1-1 Patronato de Parana
  • 16 September 2018 Patronato de Parana0-2Gimnasia LP
  • 20 November 2017 Gimnasia LP 2-0 Patronato de Parana

5 Pertandingan Terakhir Gimnasia

  • 6 Agustus 2022 Gimnasia LP 2-0 Godoy Cruz
  • 31 Juli 2022 Huracan 0-1 Gimnasia LP
  • 25 Juli 2022 Gimnasia LP 1-0 Lanus
  • 22 Juli 2022 River Plate 1-0 Gimnasia LP
  • 17 Juli 2022 Gimnasia LP 0-0 Colon

5 Pertandingan Terakhir Patronato

  • 6 Agustus 2022 Banfield 0-0 Patronato de Parana
  • 1 Agustus 2022 Patronato de Parana 3-0 Boca Juniors
  • 27 Juli 2022 Barracas Central 2-1 Patronato de Parana
  • 21 Juli 2022 Patronato de Parana 1-0 Tigre
  • 15 Juli 2022 Central Cordoba de Santiago 1-3 Patronato de Parana

Berita Bola Gimnasia vs Patronato

Update Berita Tim Gimnasia vs Patronato

Gimnasia, Leandro Contin, Maximiliano Coronel dan Cristian Tarragona semuanya tetap absen karena cedera ACL jangka panjang. Bek tengah Oscar Piris berharap kembali ke starting eleven. Piris dapat bermain di depan Guiffrey German.

Piris bergabung bersama Guillermo Enrique, Leonardo Morales dan Matias Melluso sebagai empat bek. Eric Ramirez dan Franco Soldano akan memulai lagi dalam serangan berkolaborasi dengan sayap Lautaro Chavez dan Ramon Sosa.

Patronato, Fabio Vazquez pastinya absen mengingat pemain berusia 28 tahun itu belum tampil karena masalah lutut jangka panjang. Gelandang Matias Pardo juga menghadapi perpanjangan waktu absen karena cedera ligamen anterior yang ia alami pada bulan Desember.

Prediksi Skor Gimnasia vs Patronato Copa Argentina

Gimnasia baru-baru ini kehilangan momentum, namun berusah untuk mengklaim lebih banyak poin menuju babak lanjutan Copa Argentina.  Berusaha untuk menutup sejumlah nama penting yang bertanggung jawab dalam permainan. Mengingat panjangnya daftar para pemain cedera menjelang Rabu nanti.

Tuan rumah telah berjuang untuk konsistens sejauh musim ini, tetapi kita dapat melihat mereka sulit pulang dengan kemenangan tipis pada kesempatan ini. Patronato berada dalam posisi yang tinggi menuju kemenangan. Pengunjung mendorong diri mereka sendiri untuk menyelesaikan pekerjaan melawan tim Gimnasi yang tidak biasa. Kami memberi tip kepada tim tamu untuk pulang dengan ketiga poin datang saat peluit akhir berbunyi.

Prediksi Skor Gimnasia vs Patronato: 1-2.***