25 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Sturm Graz vs Dyn Kyiv 10 Agustus 2022 Liga Champions

3 min read
Prediksi Sturm Graz vs Dyn Kyiv 10 Agustus 2022 Liga Champions

Prediksi Sturm Graz vs Dyn Kyiv 10 Agustus 2022 Liga Champions

Prediksi Sturm Graz vs Dyn Kyiv 10 Agustus 2022 Liga Champions
Prediksi Sturm Graz vs Dyn Kyiv 10 Agustus 2022 Liga Champions

Graz vs Dyn Kyiv – Prediksi Sturm Graz vs Dyn Kyiv babak kualifikasi ketiga leg kedua Liga Champions. Pertandingan kickoff Rabu, 10 Agustus 2022 pukul 1.30 WIB di Stadium UPC Arena. Kedua tim sejauh ini telah merampungkan 2 pertandingan head to head.

Sepanjang bentrokan yang ada, Sturm Graz dan Dyn Kyiv sama-sama menghasilkan kemenangan berimbang. Tanpa mempunyai catatan akan adanya pertandingan imbang yang melibatkan keduanya. Rata-rata dalam pertandingan langsung Sturm Graz dan Dyn Kyiv mencetak 1 gol per bentrokan.

Tuan rumah Sturm Graz musim ini tidak menemukan masalah mencetak 2 gol atas 11 laga kandang dengan 46% penguasaan bola. Sedangkan Dynamo Kyiv juga nampak superior hasilkan 1 gol selama 29 laga tandang. Dalam prosesnya pengunjung bahkan mampu menekan lawan lewar 57% dominasi lapangan.

Prediksi Graz vs Dyn Kyiv, Oleksandr Karavayev Berupaya Selamatkan Tim Kembali

Selengkapnya prediksi Sturm Graz vs Dyn Kyiv Rabu, 10 Agustus 2022 Liga Champions. Dynamo Kyiv masih berharap satu tempat undian utama. Klub dari Ukraina memulai babak penyisihan ketiga dengan kemenangan 1-0 atas Sturm Graz.

Di atas kertas, Dynamo Kyiv menguasai bentrokan sekalipun memainkan pertandingan tandang. Leg pertama menjadi keberuntungan kesebelasan Ukraina lewat gol menit ke-28. Oleksandr Karavayev memberi timnya posisi awal yang baik mengagetkan kesebelasan Austria.

Baca Juga: Prediksi West Brom vs Watford 9 Agustus 2022 Championship

Dynamo Kyiv tidak memainkan pertandingan resmi selama berbulan-bulan sebelum pertandingan melawan klub Turki. Kompetisi tutup pada bulan Februari karena perang dan tidak lama kemudian bubar secara permanen. Meski perang masih berlangsung, musim baru akan mulai di Ukraina pada akhir bulan ini. Pertandingan akan berlangsung tanpa penonton dan mengikuti aturan keamanan yang ketat.

Jika Dynamo Kyiv lolos ke babak play-off Liga Champions, Benfica mungkin akan menjadi lawannya. Tim mantan pelatih PSV Roger Schmidt menang 4-1 dalam laga kandang melawan Denmark FC Midtjylland.

Baca Juga: Prediksi PSV Vs AS Monaco 10 Agustus 2022 Liga Champions

Sturm Graz dan Dynamo Kyiv saling berhadapan melanjutkan leg kedua. Tim Bundesliga Austria berusaha membalikkan defisit satu gol mereka setelah menderita kekalahan 1-0 pekan lalu. Sturm Graz gagal membuat dua kemenangan ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh 10 pemain SV Reid.

Hasil itu rupanya mengikuti kekalahan 1-0 mereka di tangan Dynamo Kyiv yang membuat 11 pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir. Sturm Graz sekarang pulang, mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan berturut-turut meraih lima kemenangan dan dua kali seri.

Sementara Dynamo Kyiv tanpa terkalahkan dalam tiga pertandingan kualifikasi Liga Champions. Mereka mengklaim dua kemenangan dan satu hasil imbang. Ini akan menjadi pertemuan ketiga kalinya antara Sturm Graz dan Dynamo Kyiv, dengan kedua belah pihak mengklaim satu kemenangan masing-masing.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Graz vs Dyn Kyiv

Graz Line Up: Siebenhandl; Gazibegovic, Affengruber, Wuthrich, Dante; Hierlander, Stankovic, Prass; Horvat, Sarkaria, Winther Hojlund

Dyn Kyiv Line Up: Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Syrota, Dubinchak; Shaparenko, Sydorchuk, Shepeliev; Karavaev, Besedin, Buyalskyi.

Head to Head Graz vs Dyn Kyiv

  • 3 Agustus 2022 Dynamo Kyiv 1-0 Sturm Graz
  • 23 Januari 2018 Sturm Graz 2-0 Dynamo Kyiv

5 Pertandingan Terakhir Sturm Graz

  • 6 Agustus 2022 Ried 1-1 Sturm Graz
  • 4 Agustus 2022 Dynamo Kyiv 1-0 Sturm Graz
  • 31 Juli 2022 Sturm Graz 2-1 Salzburg
  • 26 Juli 2022 Sturm Graz 4-0 Al-Wahda
  • 24 Juli 2022 Wolfsberger AC 1-1 Sturm Graz

5 Pertandingan Terakhir Dyn Kyiv

  • 4 Agustus 2022 Dynamo Kyiv 1-0 Sturm Graz
  • 30 Juli 2022 Everton 3-0 Dynamo Kyiv
  • 28 Juli 2022 Fenerbahce 1-2 Dynamo Kyiv
  • 21 Juli 2022 Dynamo Kyiv 0-0 Fenerbahce
  • 16 Juli 2022 Antwerpen 2-1 Dynamo Kyiv

Berita Bola Graz vs Dyn Kyiv

Update Berita Tim Graz vs Dyn Kyiv

Graz, tim Austria tidak akan menggunakan jasa para pemain andalan mereka. Seperti Jakob Jantscher, Otar Kiteishvili dan Niklas Geyrhofer. Pasalnya semua nama itu sedang dalam pemulihan dari cedera. Selebihnya tidak ada pemain yang mendapatkan penangguhan maupun sakit menjelang laga.

Dyn Kyiv, Volodymyr Kostevych, Viktor Tsygankov dan Vladyslav Supryaga jasanya tidak akan tersedia bagi kesebelasan Ukrainan. Tentu saja alasan dari semuanya harus absen karena cedera. Mereka menjadi tiga kekuatan yang absen tanpa ada keraguan lebih lagi atas pemain sakit maupun skorsing.

Prediksi Skor Sturm Graz vs Dyn Kyiv Liga Champions

Dynamo Kyiv mencari tempat ketika mereka turun terakhir kali untuk bisa melanjutkan perburuan mendapatkan di turnamen klub terbesar Eropa. Namun, Austria hampir tidak bisa lawan tembus ketika bermain dalam kandang sendiri.

Kami mendukung tuan rumah untuk membalikkan defisit mereka dengan mengklaim kemenangan leg kedua. Tidak mengherankan jika Dynamo Kyiv gagal menghasilkan skor saat jauh dari rumah. Penggemar patut bersiap menonton bagaimana laga balas dendam berlangsung dalam waktu penuh.

Prediksi Skor Graz vs Dyn Kyiv: 2-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.