25 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi PSV vs AS Monaco 10 Agustus 2022 Liga Champions

4 min read
Prediksi PSV vs AS Monaco 10 Agustus 2022 Liga Champions

Prediksi PSV vs AS Monaco 10 Agustus 2022 Liga Champions

Prediksi PSV vs AS Monaco 10 Agustus 2022 Liga Champions
Prediksi PSV vs AS Monaco 10 Agustus 2022 Liga Champions

PSV vs AS Monaco – Prediksi PSV vs AS Monaco babak ketiga kualifikasi leg kedua Liga Champions. Pertandingan kickoff Rabu, 10 Agustus 2022 pukul 01.30 WIB di Stadium Philips. Bentrokan leg pertama kedua tim menutupnya sebagai laga imbang 1-1 secara agregat.

AS Monaco menghindari kemungkinan terburuk dengan hasil imbang pada penghujung pertandingan. Tim  pengunjung menuju kekalahan pahit saat tandang, ketika Monegasques gagal menang mutlak di seperempat jam terakhir. Tim Monegasque pada umumnya melakukan kesalahan dalam menyerang meski menguasai bola lebih mendominasi.

Kedua tim, PSV Eindhoven dan AS Monaco sejauh ini memainkan 9 pertandingan head to head. Tuan rumah mencatatkan 2 kali kemenangan langsung. Sedangkan Monaco sukses menorehkan 3 kali kemenangan dengan 4 kali laga imbang. Rata-rata mereka mencetak 2 gol  atas dominasi lapangan yang terlihat seimbang.

Prediksi PSV vs AS Monaco, Kesempatan Terakhir Arungi Liga Champions

Selengkapnya prediksi PSV vs AS Monaco Rabu, 10 Agustus 2022 Liga Champions. PSV telah mampu mengisi bahan bakar dengan percaya diri menjelang duel penting dengan Monaco babak penyisihan ketiga Liga Champions. Pertandingan pertama musim Eredivisie kontra FC Emmen tersingkir dengan skor 4-1.

Pelatih Ruud van Nistelrooij mengatakan tekanan duel tengah pekan dengan Monaco telah berkurang jauh. Eindhoven bertemu lawan ideal untuk mendapatkan tiga poin pertama musim ini tanpa usaha keras. Setelah awal yang lambat, Johan Bakayoko menggantikan Noni Madueke yang cedera parah. Kehadirannya memecahkan rekor setelah kurang dari dua puluh menit.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Eintracht 11 Agustus 2022 Super Cup UEFA

Xavi Simons salah satu pemain bintang PSV berkolaborasi dengan Bakayoko hingga mencetak gol pertamanya pada Eredivisie. PSV menggandakan keunggulan mereka segera setelah itu, tetapi berkat FC Emmen gol bunuh diri paling kikuk musim ini lewat Maikel Kieftenbeld yang ceroboh.

Setelah gol bunuh diri Kieftenbeld, giliran Cody Gakpo menyelesaikan pertandingan dengan menembakkan bola ke sudut gawang. Tidak lama, Nistelrooij memutuskan mengganti bintangnya untuk persiapan melawan Monaco. Setelah unggul, PSV melambat seolah menghemat tenaga menjelang bentrokan.

Baca Juga: Prediksi Gil Vicente Vs Riga 12 Agustus 2022 Konferensi Eropa

AS Monaco memiliki jendral yang bagus untuk jalani leg kedua atas PSV. Tim memenangkan pertandingan pembukaan Ligue 1 mengunjungi Strasbourg dengan 2-1. Monaco merupakan tim yang dominan dan mencetak tidak kurang dari 24 gol. Melalui Krepin Diatta dan Sofiane Diop, tim asuhan pelatih Philippe Clement memimpin 2-0. Setelah gol melawan Habib Diallo, 25 menit terakhir masih berlangsung seru. Monaco merebut tiga poin dengan keberuntungan.

Pemain bintang Wissam Ben Yedder tetap mengisi bangku cadangan untuk pertandingan melawan PSV. Laga pertama antara Monaco dan PSV berakhir 1-1 memperebutkan satu tempat babak penyisihan grup Liga Champions. Penggemar penasara akan hasil akhir antara keduanya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up PSV vs AS Monaco

PSV Line Up: Benitez; Max, Obispo, Teze, Hoever; Veerman, Sangare; Gakpo, Til, Saibari; De Jong.

AS Monaco Line Up: Nubel; Aguilar, Disasi, Maripan, Jakobs; Fofana, Lucas; Diatta, Diop, Minamino; Ben Yedder.

Head to Head PSV vs AS Monaco

  • 2 Agustus 2022 Monaco 1-1 PSV Eindhoven
  • 4 November 2021 Monaco 0-0 PSV Eindhoven
  • 21 Oktober 2021 PSV Eindhoven 1-2 Monaco
  • 16 Juli 2017 Monaco 0-0 PSV Eindhoven
  • 17 Juli 2015 Monaco 3-1 PSV Eindhoven

5 Pertandingan Terakhir PSV

  • 7 Agustus 2022 PSV Eindhoven 4-1 FC Emmen
  • 3 Agustus 2022 Monaco 1-1 PSV Eindhoven
  • 31 Juli 2022 Ajax 3-5 PSV Eindhoven
  • 23 Juli 2022 PSV Eindhoven 2-1 Real Betis
  • 20 Juli 2022 PSV Eindhoven 5-0 FC Eindhoven

5 Pertandingan Terakhir AS Monaco

  • 6 Agustus 2022 Strasbourg 1-2 Monaco
  • 3 Agustus 2022 Monaco 1-1 PSV Eindhoven
  • 28 Juli 2022 Southampton 3-1 Monaco
  • 24 Juli 2022 FC Porto 2-1 Monaco
  • 17 Juli 2022 Inter 2-2 Monaco

Berita Bola PSV vs AS Monaco

Update Berita Tim PSV vs AS Monaco

PSV, Olivier Boscagli saat ini absen karena cedera lutut dan tidak ambil bagian laga nanti. Tuan rumah juga tidak memakai jasa Carlos Vinicius dan Noni Madueke yang masing-masing mengalami cedera hamstring dan pergelangan kaki. Pendatang baru Savio tidak akan tampil dalam akibat gagal berpartisipasi dalam salah satu dari tiga pertandingan sejak bergabung dari Troyes.

AS Monaco, memulai musim baru tanpa Kevin Volland atau Aleksandr Golovin. Bek tengah Benoit Badiashile juga mengalami masalah pada kaki dan tidak mungkin tampil bersama Myron Boadu dan Willem Geubbels. Namun Sofiane Diop baik-baik saja tampil sebagai pemain pengganti melawan PSV. Bek kiri Caio Henrique juga bisa absen setelah tes positif Covid-19.

Prediksi Skor PSV vs AS Monaco Liga Champions

PSV membanggakan sejumlah besar opsi menyerang, bertujuan untuk mengacaukan peluang pertandingan kedua yang mempertemukan AS Monaco. Gol tidak pernah menjadi premium ketika Monaco berada di lapangan, tuan rumah harus fokus mengambil keuntungan dalam jajaran eksploitasi Eropa.

The Royals berada dalam tekanan untuk membuktikan bahwa mereka bukan hanya keajaiban satu musim. Tetapi hasil imbang leg pertama membuat pengunjung semakin berambisi memperbaiki kondisi. Kami dapat membayangkan kebuntuan gol sejak awal pembukaan laga nanti. Namun, keunggulan skuad Belanda mampu menciptakan gol lebih dari satu pada putaran kedua kualifikasi Liga Champions.

Prediksi Skor PSV vs AS Monaco: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.