Prediksi Gil Vicente vs Riga 12 Agustus 2022 Konferensi Eropa

Prediksi Gil Vicente vs Riga 12 Agustus 2022 Liga Konferensi Eropa

Prediksi Gil Vicente vs Riga 12 Agustus 2022 Liga Konferensi Eropa

Prediksi Gil Vicente vs Riga 12 Agustus 2022 Liga Konferensi Eropa
Prediksi Gil Vicente vs Riga 12 Agustus 2022 Liga Konferensi Eropa

Gil Vicente vs Riga – Prediksi Gil Vicente vs Riga babak ketiga leg kedua Konferensi Eropa. Pertandingan kickoff Jumat, 12 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Cidade de Barcelos. Usai keduanya menutup pertandingan leg pertama dengan hasil agregat 1-1.

Riwayat head to head keduanya terjadi pada babak kualifikasi Liga Konferensi Eropa. Menjanjikan laga nanti semakin sengit, lantaran Gil Vicente maupun Riga sudah sama-sama mempunyai gambaran permainan mereka. Rata-rata gol yang mampu mereka hasilkan tandang atau kandang berada dalam level 2.

Tuan rumah Gil Vicente tidak mengalami kesulitan hasilkan 2 gol selama merampungkan laga kandang. Demikian pula dengan Riga yang tampak superior dengan 1 gol atas 12 laga tandang. Selama prosesnya mereka mampu tampilkan dominasi pertandingan pada persentase 31%.

Prediksi Gil Vicente vs Riga, Sandro Perkovic Siapkan Strategi Khusus Leg Kedua

Selengkapnya prediksi Gil Vicente vs Riga Jumat, 12 Agustus 2022 Konferensi Eropa. Sebelumnya Gil Vicente mengamankan tempat kualifikasi Liga Konferensi. Berkat performa bagus selama kampanye Liga Primeira 2021-22, tuan rumah finis kelima dalam tabel klasemen liga.

Gilistas kembali ke papan atas usai mengumpulkan 51 poin dari 34 pertandingan musim lalu. Pasukan Ivo Vieira sekarang mengambil langkah pertama untuk mengamankan tempat pada babak keempat kualifikasi untuk aksi kontinental tahun ini. Gil Vicente secara serius mengupayakan bisa ambil bagian dengan mematangkan kesempatan kedua berhasil positif.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Eintracht 11 Agustus 2022 Super Cup UEFA

Sementara itu Riga FC mempertahankan rekor sempurna saat mengklaim kemenangan 2-1 atas Ruzomberok leg kedua pertandingan putaran kedua. Skuad asuhan Sandro Perkovic meraih dua kemenangan dari dua pertandingan Virsliga Latvia. Otomatis membuat mereka bangkit dari ketinggalan mengalahkan Spartaks 2-1 di kandang sendiri.

Riga FC kini telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Pengunjung  mencetak 11 gol dan kebobolan dua kali sejak kekalahan 2-0 melawan Valmiera FC pada babak 16 besar Piala Latvia. Mereka menuju permainan dalam bentuk pertahanan yang bagus, menjaga delapan clean sheet.

Baca Juga: Prediksi West Brom vs Watford 9 Agustus 2022 Championship

Sebelumnya debut Eropa Gil Vicente berakhir dengan hasil imbang 1-1 melawan Riga pada leg pertama babak kualifikasi ketiga Liga Konferensi. Klub Latvia pantas mendapatkan keunggulan setelah gol pembuka Douglas Aurelio, tetapi babak kedua Gilista mendominasi setelah turun minum.

Juan Manuel Boselli menyamakan kedudukan dengan gol brilian sebelum Ali Alipour menyia-nyiakan peluang emas untuk merebut kemenangan pada menit ke-90. Gil Vicente memulai dengan baik dengan Mizuki Arai terlihat bersemangat pada sayap kiri. Melihat itu Riga langsung membuat terobosan dengan berulang kali menargetkan Danilo Veiga.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Gil Vicente vs Riga

Gil Vicente Line Up: Andrew; Carraca, Cunha, Fernandes, Barros; Carvalho, Tiba; Fujimoto; Boselli, Alipour; Navarro.

Riga Line Up: Purins; Muzinga, Bergqvist, Dulanto; Soisalo, Torres, Babec, Jurkovskis, Vakulko; Aurelio, Penha.

Head to Head Gil Vicente vs Riga

  • 4 Agustus 2022 Riga FC 1-1 Gil Vicente

5 Pertandingan Terakhir Gil Vicente

  • 4 Agustus 2022 Riga FC 1-1 Gil Vicente
  • 27 Juli 2022 Gil Vicente 3-2 Vizela
  • 16 Mei 2022 Vitoria de Guimaraes 5-0 Gil Vicente
  • 8 Mei 2022 Gil Vicente 3-0 Tondela
  • 2 Mei 2022 Sporting CP 4-1 Gil Vicente

5 Pertandingan Terakhir Riga

  • 4 Agustus 2022 Riga FC 1-1 Gil Vicente
  • 29 Juli 2022 Riga FC 2-1 Ruzomberok
  • 25 Juli 2022 Riga FC 2-1 FK Spartaks
  • 21 Juli 2022 Ruzomberok0-3Riga FC
  • 17 Juli 2022 Riga FC 1-0 SK Super Nova

Berita Bola Gil Vicente vs Riga

Update Berita Tim Gil Vicente vs Riga

Gil Vicente, tidak akan memakai jasa kiper Rusia Stanislav Kritsyuk yang melanjutkan perjalanan panjangnya setelah mengalami cedera lutut parah. Pemain depan Brasil Murilo de Souza mengalami cedera tendon Achilles sehingga masih membutuhkan perawatan. Kevin Villodres dan bek Lucas Barros pemain baru Gilistas memiliki kans masuk sebagai starter.

Ragi, Perkovic dapat menunjuk tim serupa pada hari Jumat, menempatkan bek Gustavo Dulanto, Douglas Bergqvist dan bek Dijon Ngonda Muzinga. Pada lini tengah, pemain baru Babec beraksi mempertahankan perannya bersama Raivis Jurkovskis, serta Yuri Vakulko.

Prediksi Skor Gil Vicente vs Riga Konferensi Eropa

Tuan rumah Gil Vicente terus berusaha melanjutkan kampanye mereka dengan baik. Sebelumnya Gilista menghadapi tim Riga FC yang bersemangat. Walau leg pertama berakhir dengan hasil imbang 1-1. Target kemenangan menjadi tujuan utama mereka untuk leg kedua.

Gil Vicente telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan mereka pada babak kualifikasi. Tim Latvia menuju Jumat dengan tujuh kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka. Banyak yang mendukung mereka untuk mempertahankan rekor bagus ini dengan mengklaim kemenangan penting leg kedua melawan tim asal Portugal.

Prediksi Skor Gil Vicente vs Riga: 1-2.***