Prediksi Denmark vs Prancis 26 September 2022 Nations League

Prediksi Denmark vs Prancis 26 September 2022 Nations League

Prediksi Denmark vs Prancis 26 September 2022 Nations League

Prediksi Denmark vs Prancis 26 September 2022 Nations League
Prediksi Denmark vs Prancis 26 September 2022 Nations League

Denmark vs Prancis – Prediksi Denmark vs Prancis matchday ke-6 fase grup A Nations League. Pertandingan kickoff pukul 01.45 WIB di Stadium Parken. Prancis memiliki rekor bagus melawan Denmark dan telah memenangkan delapan dari 15 pertandingan antara kedua tim. Denmark telah meraih lima kemenangan melawan Prancis.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Juni tahun 2022. Laga berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Denmark. Prancis saat ini berada pada tempat ketiga dan belum dalam performa terbaik selama setahun terakhir. Les Bleus melewati Austria pertandingan sebelumnya dan berusaha mencapai hasil yang sama.

Denmark berada pada tempat kedua dalam grup, tuan rumah cukup tidak konsisten tahun ini. Membuat mereka menderita kekalahan 2-1 melawan Kroasia dan harus bangkit kembali dalam pertandingan nanti.

Prediksi Denmark vs Prancis, Les Blues Ambisi Menangkan Laga Tandang Terakhir

Selengkapnya prediksi Denmark vs Prancis Senin, 26 September 2022 Nations League. Kemenangan untuk Denmark atas Kroasia memastikan mereka mendapat tempat final Liga. Tetapi Hjulmand tidak memiliki jawaban atas keunggulan The Checkered Ones dalam kekalahan 2-1.

Setelah 45 menit pembukaan yang menjemukan dan tanpa gol, upaya dari Borna Sosa dan Lovro Majer dari respon Christian Eriksen menyelesaikan pekerjaan. Kroasia kini telah merebut Denmark ke tempat pertama dalam peringkat. Denmark tahu bahwa apa pun selain kemenangan atas Les Bleus akan membuat mereka finis peringkat kedua. hasil imbang tidak akan cukup karena Kroasia memimpin dengan poin head-to-head.

Baca Juga: Prediksi Gibraltar vs Georgia 27 September 2022 Nations League

Bahkan jika Denmark menghasilkan kejutan melawan Prancis, nasib mereka akan tergantung apakah Kroasia mampu mengatasi tim basement Austria akhir pekan ini. Tim Hjulmand dapat membanggakan kehormatan menjadi pencetak gol terbanyak Liga A dengan tujuh gol. Mimpi final mungkin tidak terwujud untuk Denmark, tetapi dengan tegas memantapkan diri sebagai pesaing Liga A menandai kemajuan signifikan lainnya.

Prospek juara bertahan Prancis mengemas tas dan pergi ke Liga B sebelum kunjungan Austria. Adanya masalah dalam dan luar lapangan mengganggu Federasi Sepak Bola Prancis termasuk Didier Deschamps. Meski kehilangan sederet nama bintang karena cedera sebelum jeda internasional. Pengunjung melihat lebih banyak pemain mengalami masalah fisik saat melawan tim Ralf Rangnick.

Baca Juga: Prediksi Luxemburg vs Lithuania 26 September 2022 Nations League

Prancis kini telah mengangkat diri mereka ke posisi ketiga, merupakan pencapaian tertinggi yang bisa mereka selesaikan. Lantaran membuat mereka berhasil mencegah degradasi, tetapi hasil lain apa pun akan membuka pintu bagi Austria untuk merebutnya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Denmark vs Prancis

Denmark Line Up: Schmeichel; Andersen, Christensen, Kjaer; Kristensen, Hojbjerg, Delaney, Maehle; Eriksen, Damsgaard; Dolberg.

Prancis Line Up: Areola; Saliba, Varane, Badiashile; Clauss, Fofana, Tchouameni, Mendy; Griezmann; Mbappe, Giroud.

Head to Head Denmark vs Prancis

  • 3 Juni 2022 Prancis 1-2 Denmark
  • 26 Juni 2018 Denmark 0-0 Prancis
  • 11 Oktober 2015 Denmark 1-2 Prancis
  • 29 Maret 2015 Prancis 2-0 Denmark
  • 31 Mei 2006 Prancis 2-0 Denmark

5 Pertandingan Terakhir Denmark

  • 23 September 2022 Kroasia 2-1 Denmark
  • 14 Juni 2022 Denmark 2-0 Austria
  • 11 Juni 2022 Denmark 0-1 Kroasia
  • 7 Juni 2022 Austria 1-2 Denmark
  • 4 Juni 2022 Prancis 1-2 Denmark

5 Pertandingan Terakhir Prancis

  • 23 September 2022 Prancis 2-0 Austria
  • 14 Juni 2022 Prancis 0-1 Kroasia
  • 11 Juni 2022 Austria 1-1 Prancis
  • 7 Juni 2022 Kroasia 1-1 Prancis
  • 4 Juni 2022 Prancis 1-2 Denmark

Berita Bola Denmark vs Prancis

Update Berita Tim Denmark vs Prancis

Denmark tidak mengambil kekhawatiran cedera baru dalam kekalahan tengah pekan dari Kroasia. Jesper Lindstrom terpaksa absen karena sakit, tetapi Hjulmand yakin bahwa pemain Eintracht Frankfurt akan tersedia. Martin Braithwaite memimpin lini depan tetapi hanya bertahan selama 59 menit dalam pertandingan sebelumnya. Kasper Dolberg memiliki kilatan untuk kunjungan ke Prancis.

Prancis terkuras menyaksikan Jules Kounde dan Mike Maignan sama-sama cedera saat menang atas Austria.. William Saliba dan Alphonse Areola datang dari bangku cadangan untuk menggantikan keduanya pada pertengahan pekan. Dayot Upamecano dan Alban Lafont menerima tempat di antara para pengganti.

Debutan Youssouf Fofana dan Benoit Badiashile mendapat pujian atas penampilan mereka melawan Austria. Deschamps harus menurunkan line up yang relatif sama mengingat Les Bleus sangat membutuhkan kemenangan.

Prediksi Skor Denmark vs Prancis Nations League

Prancis sedang mengalami krisis cedera dan beberapa bintang berpacu dengan waktu untuk mencapai kebugaran menjelang Piala Dunia. Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann tampil impresif saat melawan Austria dan tampil lebih baik lagi.

Denmark harus menjadi yang terbaik untuk mendapatkan peluang pada hari Senin. Sedangkan Prancis adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan unggul dalam pertandingan nanti. Prancis tampaknya telah menyerahkan perjuangan musim panas mereka ke dalam sejarah. Walau terkemas dengan opsi pertahanan yang kuat sekalipun krisis cedera yang terus berkembang.

Prediksi Skor Denmark vs Prancis: 2-0.***