21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Elche vs Real Madrid 20 Oktober 2022 La Liga

4 min read
Prediksi Elche vs Real Madrid 20 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Elche vs Real Madrid 20 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Elche vs Real Madrid 20 Oktober 2022 La Liga
Prediksi Elche vs Real Madrid 20 Oktober 2022 La Liga

Elche vs Real Madrid – Prediksi Elche vs Real Madrid pekan ke-10 La Liga. Pertandingan kickoff Kamis, 20 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Manuel Martinez Valero. Tuan rumah mencoba kerahkan permainan dengan gaya positif. Sejauh ini, Elche dan Real Madrid mampu merampungkan sembilan laga head to head.

Tuan rumah Elche belum sekalipun memenangkan permainan atas Los Blancos. Sebaliknya Real Madrid juga tidak mendominasi kemenangan. Lantaran tercatat adanya tujuh kemenangan dan dua laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak tiga gol per bentrokan.

Musim ini, Elche terlihat kesulitan hasilkan satu gol dari enam laga kandang dengan 50% penguasaan bola. Sementara Real Madrid tampil superior dalam laga domestik maupun internasional. Los Blancos sukses mencetak dua gol dari enam laga tandang dengan 71% dominasi lapangan.

Prediksi Elche vs Real Madrid, Los Blancos Tak Pernah Remehkan Lawan

Selengkapnya prediksi Elche vs Real Madrid Kamis, 20 Oktober 2022 La Liga. Menjelang bentrokan ini, Elche menahan imbang 2-2 Valencia pada hari ke-9. Pasukan asuhan Gattuso harus mencatat hasil mengecewakan meskipun Matador Cavani tampil hebat. Lantaran Elche yang notabene kesebelasan dari posisi terakhir klasemen mampu memberikan tanda-tanda pemulihan.

Tuan rumah memiliki riwayat meraih hasil imbang kedua berturut-turut. Pada menit 29, Pere Milla sukses mengantarkan Elche unggul. Valencia akhirnya mampu mencetak gol penyeimbang menit 41 berkat gol penalti. Edinson Cavani mengeksekusi tendangan penalti itu melakukan tugasnya dengan baik. Lalu ketika babak pertama nyaris usai, Cavani lagi-lagi mencatatkan namanya menutup dengan keadaan unggul 2-1.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs West Ham 20 Oktober 2022 Liga Inggris

Keunggulan satu gol jelas belum aman, Valencia berniat untuk memperlebar keunggulan mereka. Kendati demikian, Pere Milla hadir kembali dan memberikan mimpi buruk untuk para pemain Valencia. Pasalnya Milla mampu mencetak gol penyeimbang menit 65. Setelah gol itu, tak ada tambahan angka dari pertandingan tersebut. Skor 2-2 pun menghiasi papan skor laga Valencia vs Elche.

Real Madrid terbukti terlalu kuat untuk Elche, pasukan asuhan Carlo Ancelotti telah menang tujuh kali dan seri satu kali dari delapan pertandingan liga musim ini. Selama prosesnya mereka mengumpulkan 22 poin. Tetapi total masih belum cukup untuk duduk sebagai puncak klasemen. Sehingga mereka bermain all out kala menjamu Barcelona dalam laga El Clasico.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs PSV 21 Oktober 2022 Liga Europa

Satu-satunya poin yang hilang dari Real Madrid adalah saat menjamu Osasuna. Los Blancos berhasil kembali ke jalur kemenangan liga domsetik. Ancelotti mengakui setelah pertandingan bahwa ia kecewa dengan penampilan timnya pada ajang Eropa. Tetapi poin itu cukup bagi juara bertahan Eropa untuk mengamankan tempat babak sistem gugur kompetisi dengan dua pertandingan tersisa.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Elche vs Real Madrid

Elche Line Up: Badia; Palacios, Verdu, Bigas; Lirola, Quina, Guti, Gumbau, Clerc; Marti, Ponce.

Real Madrid Line Up: Ter Stegen; Roberto, Kounde, E Garcia, Balde; Gavi, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Fati.

Head to Head Elche vs Real Madrid

  • 23 Januari 2022 Real Madrid 2-2 Elche
  • 20 Januari 2022 Elche 1-2 Real Madrid
  • 30 Oktober 2021 Elche1-2 Real Madrid
  • 13 Maret 2021 Real Madrid 2-1 Elche
  • 30 Desember 2020 Elche 1-1 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Elche

  • 15 Oktober 2022 Valencia 2-2 Elche
  • 11 Oktober 2022 Elche 1-1 Mallorca
  • 4 Oktober 2022 Rayo Vallecano 2-1 Elche
  • 17 September 2022 Barcelona 3-0 Elche
  • 11 September 2022 Elche 1-4 Athletic Bilbao

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 12 Oktober 2022 Shakhtar Donetsk 1-1 Real Madrid
  • 9 Oktober 2022 Getafe 0-1 Real Madrid
  • 6 Oktober 2022 Real Madrid 2-1 Shakhtar Donetsk
  • 3 Oktober 2022 Real Madrid 1-1 Osasuna
  • 19 September 2022 Atletico Madrid 1-2 Real Madrid

Berita Bola Elche vs Real Madrid

Update Berita Tim Elche vs Real Madrid

Elche, Omar Mascarell, Javier Pastore dan Fidel akan absen dalam pertandingan karena cedera. Sementara Lucas Boye diskors setelah mendapat kartu merah melawan Mallorca. Ponce sekali lagi akan tampil pada sepertiga akhir lapangan bersama Roger Marti. Tetapi Domingos Quina harus kembali ke starting eleven untuk kontes ini. Pol Lirola dan Pere Milla juga termasuk di antara mereka yang mencari tempat.

Real Madrid, tim tamu pasti akan kembali tanpa servis Dani Ceballos karena cedera hamstring.  Sementara Thibaut Courtois telah kalah dalam perjuangannya untuk mengatasi masalah punggung. Sebagai alternatifnya Andriy Lunin akan terus bermain. Sedangkan Antonio Rudiger cukup sehat meski menderita cedera kepala parah.

Los Blancos tidak akan tampil dengan kekuatan penuh karena absennya Courtoi. Federico Valverde akan kembali tampil pada sisi kanan tiga penyerang. Eder Militao mendapatkan anggukan atas Rudiger untuk memulai bersama David Alaba.

Prediksi Skor Prediksi Elche vs Real Madrid La Liga

Elche jauh lebih baik melawan Mallorca terakhir kali, mereka juga berakhir imbang terakhir kali. Tuan rumah menyambut Real Madrid dengan nuansa segar di sekitar klub karena penunjukan manajer baru. Sayangnya lawan mereka nanti adalah penguasa La Liga yang saat ini dalam performa impresif.

Real Madrid akan memiliki satu hari pemulihan ekstra yang bisa menjadi sangat penting. Tim Ancelotti sulit untuk dilawan saat ini, kami memiliki perasaan bahwa pertandingan ketat dapat berakhir dengan gol satu sisi. Bukan tidak mungkin jika Elche gagal menemukan bagian belakang tim tamu.

Prediksi Skor Elche vs Real Madrid: 0-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.