Prediksi Liverpool vs West Ham 20 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs West Ham 20 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs West Ham 20 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs West Ham 20 Oktober 2022 Liga Inggris
Prediksi Liverpool vs West Ham 20 Oktober 2022 Liga Inggris

Liverpool vs West Ham – Prediksi Liverpool vs West Ham pekan ke-10 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Kamis, 20 Oktober 2022 pukul 01.30 WIB di Stadium Anfield. Kedua rival ini kembali saling mengadu kemampuan dengan strategi panas yang mereka punya. Sejauh ini Liverpool dan West Ham mempunyai 43 riwayat head to head. Bukan rahasia bila The Hammers selalu menjadi kesebelasan yang mempersulit Mohamed Salah dkk.

Tuan rumah Liverpool total memenangkan 27 pertandingan langsung. Sedangkan West Ham menghasilkan delapan kemenangan dengan delapan berakhir imbang.  Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak dua gol per bentrokan.

Musim ini Liverpool tidak kesulitan harus mencatatkan dua gol sebagai sembilan tren laga kandang. Sebagian besar permainan The Reds menampilkan 66% dominasi lapangan. Sementara West Ham masih harus mengupayakan agar satu gol per sembilan laga tandang mampu konsisten tercipta. The Hammers patut mengupayakan peningkatan dominasi lapangan lebih dari 35%.

Prediksi Liverpool vs West Ham, The Reds Harus Kalahkan The Hammers Tanpa Balas

Selengkapnya prediksi Liverpool vs West Ham Kamis, 20 Oktober 2022 Liga Inggris. Liverpool memiliki kurang dari setengah poin dari Manchester City dan duduk sebagai urutan ke-10. Kemenangan 9-0 atas Bournemouth adalah alasan besar mengapa Liverpool berada salam sepuluh besar klasemen. The Reds terikat dengan empat tim yang memiliki tiebreak selisih gol.

Dengan keunggulan 14 poin, perebutan gelar mungkin sudah berakhir untuk Liverpool. Bukan tidak mungkin mengumpulkan poin sebanyak itu dalam 29 pertandingan. Lantaran skuad asuhan Jurgen Klopp harus melewati sembilan tim. Sudah pasti merupakan tugas yang sangat sulit, itulah mengapa tuan rumah membutuhkan kemenangan mutlak atas West Ham. Tujuannya agar mereka sebanyak mungkin memangkas jeda dari pemuncak klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Prediksi Lecce vs Fiorentina 18 Oktober 2022 Serie A Italia

Liga Champions menjadi target selanjutnya bagi Liverpool untuk musim depan. The Reds setidaknya harus mengatasi hasil positif ketika pertandingan melawan Tottenham dan Chelsea kedepannya. Bagaimanapun Liverpool memiliki cukup tenaga untuk masuk ke empat besar tidak peduli apa yang terjadi pada hari Kamis.

Sementara itu, West Ham kembali ke jalurnya berkat performa luar biasa yang memberikan kepercayaan diri kepada beberapa pemain baru. Seperti Gianluca Scamacca dan Lucas Paqueta. Awal 100% babak grup Liga Konferensi Eropa UEFA bertepatan dengan peningkatan performa liga domestik.  sesuatu yang sangat  tim tamu butuhkan setelah kalah dalam tiga pertandingan pembukaan musim ini.

Baca Juga: Prediksi Villarreal vs Osasuna 18 Oktober 2022 La Liga

Scamacca menemukan kakinya setelah pindah dari Sassuolo, ia menjadi faktor penting dalam peningkatan West Ham. Karena Scamaca selama prosesnya telah menemukan bakat mencetak gol penting. Penyerang Italia itu mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan dari Anderlecht. Ia mencetak gol pembuka melawan Wolves dan Fulham. Ia bisa menjadi ancaman bagi Liverpool pada laga nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Liverpool vs West Ham

Liverpool Line Up: Alisson; Milner, Gomez, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Nunez, Jota.

West Ham Line Up: Fabianski; Coufal, Dawson, Zouma, Cresswell; Rice, Soucek, Bowen, Paqueta, Fornals; Scamacca.

Head to Head Liverpool vs West Ham

  • 5 Maret 2022 Liverpool 1-0 West Ham
  • 7 November 2021 West Ham 3-2 Liverpool
  • 31 Januari 2021 West Ham 1-3 Liverpool
  • 31 Oktober 2020 Liverpool2-1West Ham
  • 24 Februari 2020 Liverpool 3-2 West Ham

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 13 Oktober 2022 Rangers 1-7 Liverpool
  • 9 Oktober 2022 Arsenal 3-2 Liverpool
  • 5 Oktober 2022 Liverpool 2-0 Rangers
  • 1 Oktober 2022 Liverpool 3-3 Brighton
  • 14 September 2022 Liverpool 2-1 Ajax

5 Pertandingan Terakhir West Ham

  • 14 Oktober 2022 West Ham 2-1 Anderlecht
  • 9 Oktober 2022 West Ham 3-1 Fulham
  • 6 Oktober 2022 Anderlecht 0-1 West Ham
  • 1 Oktober 2022 West Ham 2-0 Wolverhampton Wanderers
  • 18 September 2022 Everton 1-0 West Ham

Berita Bola Liverpool vs West Ham

Update Berita Tim Liverpool vs West Ham

Liverpool, ruang perawatan Anfield memiliki persediaan yang baik menjelang bentrokan. Arthur Melo, Luis Diaz, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold, Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain tetap absen. Sementara Curtis Jones masih tetap dalam ruang perawatan.

Andy Robertson mampu bangkit dari bangku cadangan dalam kemenangan Liga Champions atas Rangers. Ia sekarang siap menggantikan Kostas Tsimikas sebagai bek kiri. Sedangkan Joe Gomez menggantikan Alexander-Arnold pada sisi sayap yang berlawanan.

Ibrahima Konate juga muncul sebagai pemain yang meragukan akhir pertandingan karena cedera otot. Joe Gomez bukan tidak mungkin akan pindah ke jantung pertahanan saat James Milner masuk sebagai bek kanan.

West Ham, menghadapi potensi krisis bek tengah lantaran sejumlah opsi turun karena cedera dan sakit selama seminggu terakhir. Thilo Kehrer keluar dari tim melawan Anderlecht sebagai tindakan pencegahan. Sementara Kurt Zouma jatuh sakit memberikan Ben Johnson kesempatan memulai sebagai bek tengah bersama Angelo Ogbonna.

Ogbonna hanya bertahan 20 menit sebelum ia harus berganti karena masalah hamstring. Craig Dawson juga berganti lantaran mengalami cedera kaki. Pemain baru Nayef Aguerd masih belum siap kembali, Moyes berharap bahwa Dawson dan Zouma dapat pulih cukup cepat.

Michail Antonio juga absen karena sakit tetapi harus kembali ke skuad mengingat kondisi Scamacca. Masalah betis Maxwel Cornet belum pulih, pemain Pantai Gading itu masih sekitar dua minggu lagi untuk kembali bermain.

Prediksi Skor Liverpool vs West Ham Liga Inggris

Gol hampir selalu menjadi jamin ketika bentrokan ini terjadi, Liverpool pasti menebus kekurangan pertahanan mereka dengan ketajaman menyerang. Sebagai sebuah keharusan bila ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan dari Anfield. Kami bisa mengerti bila The Reds tidak mau lagi datang pada ujung skor yang salah seperti lima pertandingan lainnya.

Jarrod Bowen mulai mencapai puncak yang ia nikmati musim lalu, dan Scamacca mulai mencetak gol sesuka hati bersama West Ham. David Moyes tidak boleh kalah sekalipun berada jauh dari rumah. The Hammers datang sembari memikirkan strategi agar mampu menjadi ancaman bagi tuan rumah yang berusaha kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Skor Liverpool vs West Ham: 2-1.***