29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Famalicao vs Gil Vicente 16 April 2022 Liga Portugal

4 min read
Prediksi Famalicao vs Gil Vicente 16 April 2022 Liga Portugal

Prediksi Famalicao vs Gil Vicente 16 April 2022 Liga Portugal

Prediksi Famalicao vs Gil Vicente 16 April 2022 Liga Portugal
Prediksi Famalicao vs Gil Vicente 16 April 2022 Liga Portugal

Famalicao vs Gil Vicente – Prediksi  Famalicao vs Gil Vicente babak lanjutan Liga Portugal. Lengkap dengan prediksi skor jitu, line up, berita bola, dan head to head. Pertandingan kick off pada Sabtu, 16 April 2022 pukul 00.00 WIB di Municipal Stadium Famalicao. Tuan rumah menempati peringkat ke-14 klasemen sementara dengan torehan 28 poin dari 28 laga. Sedangkan Gil Vicente merupakan rangking ke-5 dengan perolehan 46 poin dari 29 laga.

Kedua belah pihak memiliki catatan riwayat pertandingan head to head sebanyak 12 pertandingan. Famalicao secara mengejutkan mendominasi kemenangan dengan 8 kali, kalah 2 kali, dan 2 kali imbang. Rata-rata skor yang tercipta per pertandingan selalu lebih dari 2 gol.

Sementara itu tuan rumah menciptakan tren kandang dengan 1 kali gol sebanyak 11 laga terakhir. Mereka juga menampilkan penguasaan bola sekitar 47% atas 8 laga belakangan. Tidak jauh berbeda dengan catatan permainan tandang Gil Vicente yang membuat rata-rata 1 gol dalam 12 bentrokan. Mereka juga menciptakan dominasi bola sekitar 42% atas 8 laga kunjungan.

Prediksi Famalicao vs Gil Vicente, Gilistas Tak Bisa Kehilangan Poin

Selajutnya prediksi  Famalicao vs Gil Vicente  Sabtu, 16 April 2022 Liga Portugal. Sebelumnya tuan rumah terlebih dahulu menyambut Boavista meski harus kalah 1-2. Akibatnya mereka memberikan lawan kesempatan untuk melompati tiga tempat sekaligus pada papan klasifikasi.

Boavista menunjukkan cakarnya pada babak pertama, tetapi babak kedua mereka menyusut dari kekuatan Famalicense. Pertandingan berlangsung panas dengan banyak peluang mencetak gol. Penggemar hampir terhibur dengan adegan saling dorong di akhir bentrokan.

Akibatnya Gustavo Sauer diusir keluar lapangan, tanpa bisa terbendung justru membuka skor bagi Musa untuk memperbesar keunggulan. Famalicao selaku tim tuan rumah tidak pernah berhasil mencapai gol kedua yang sangat diinginkan. Mereka mencatat kekalahan lagi.

Baca Juga: Prediksi Atalanta Vs RB Leipzig 14 April 2022 Liga Eropa

Formasi Famalicense sudah dalam kekuatan penuh dengan kembalinya Ivo Rodrigues ke starting IX. Tim Minho menunjukkan lebih banyak kesulitan dalam pertahanan dan serangan. Mereka terlalu cepat melepas bola dan melewatkan umpan. Permainan yang kurang optimal akhirnya membuahkan hasil setelah seperempat jam berlalu. Gorre menari dari sebelah kiri dan menyeret ke area penalti oleh Ivo Rodrigues. Dalam konversi tersebut, Sauer membuka skor.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid Vs Manchester City 14 April 2022 Liga Champions

Sementara itu Gil Vicente menjalani derby lain menghadapi Moreinrense dan menang 2-1. Terlihat bila Gilistas dalam penurunan kinerja yang jelas. Tetapi masih perlu pembuktian terkait siapa yang pantas mendapatkan lebih banyak peluang dan gol hari Sabtu nanti.

Ricardo Soares ingin melihat ayam jago kembali ke rekor yang membawa tim ke papan atas Eropa.Artinya Gil Vicente harus segera sadar setelah kekalahan terakhir. Mereka mencatatkan beberapa operan gagal. Termasuk perfoma Pedrinho yang biasanya menonjol.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Famalicao vs Gil Vicente

Famalicao Line Up: Junior; Penetra, Ricceli, Batubinsika; Marin, Pepe, Pikel, Fuente; Teixeira, B Rodrigues; Banza.

Gil Vicente Line Up: Frelih; Carlos, Cunha, Fernandes, Talocha; Carvalho, Pedrinho; Fujimoto, Leautey, Lino; Navarro.

Head to Head Famalicao vs Gil Vicente

  • 5 Desember 2021 Gil Vicente 4-0 Famalicao
  • 22 April 2021 Gil Vicente 0-3 Famalicao
  • 27 Desember 2020 Famalicao 0-1 Gil Vicente
  • 9 Juni 2020 Gil Vicente 1-3 Famalicao
  • 30 Oktober 2019 Famalicao 2-1 Gil Vicente

5 Pertandingan Terakhir Famalicao

  • 3 April 2022 Famalicao 1-2 Boavista
  • 19 Maret 2022 Vizela 1-1 Famalicao
  • 12 Maret 2022 Famalicao 0-0 Santa Clara
  • 7 Maret 2022 Vitoria de Guimaraes 2-1 Famalicao
  • 26 Februari 2022 Famalicao 2-1 Tondela

5 Pertandingan Terakhir Gil Vicente

  • 9 April 2022 Gil Vicente 1-2 Moreirense
  • 3 April 2022 Arouca 2-1 Gil Vicente
  • 20 Maret 2022 Gil Vicente 1-1 Maritimo
  • 14 Maret 2022 Braga 0-1 Gil Vicente
  • 5 Maret 2022 Gil Vicente 0-0 Estoril

Berita Bola Famalicao vs Gil Vicente

Update Berita Tim Famalicao vs Gil Vicente

Famalicao turun lapangan tanpa Pedro Brazao setelah gelandang 19 tahun melawan Vizela terakhir kali. Vila Nova tanpa beberapa pemain unggulan yang merupakan tulang punggung kesebelasan. Seperti Ivo Rodrigues, Diogo Figueira, Ruben Lima dan David Tavares. Bek Brasil Alex harus absen untuk keempat kalinya. Sementara pemain muda Spanyol Ivan Jamie absen sejak mengalami masalah punggung pada pertandingan Januari melawan Arouca.

Gil Vicente memasuki lapangan tanpa jasa gelandang Georgia Giorgi Aburjania. Kehadirannya masih harus penggemar kembali pastikan. Pemain depan Soares mengalami cedera membuat Murilo de Souza gagal bermain. Lantaran ia terluka pada bagian tendon Avhillesnya.

Prediksi Skor Famalicao vs Gil Vicente Liga Portugal

Famalicao sempat merasa kecewa karena tidak mendapatkan poin maksimal beberapa waktu lalu. Dalam pertandingan yang cerdik tendangan Bruno Rodrigues bisa menempatkan tuan rumah meraih tiga poin. Vila Nova mengaku bangga dengan penampilan terakhir anak asuhnya di kandang sendiri.

Tuan rumah telah menang 6 kali, seri 10 kali dan kalah 11 kali dari 27 pertandingan musim ini di klasemen Liga Primeira.Gil Vicente kembali ke bumi saat kalah 2-1 dari Arouca di Estadio Municipal de Arouca. Bek Lucas Cunha mencetak gol hiburan pada menit ke-92.

Gil Vicente telah menang 12 kali, seri 10 kali dan kalah 6 kali dari 28 pertandingan musim ini. Gilistas berusaha segera kembali ke jalur kemenangan setelah melihat rekor tak terkalahkan.  Kami memperkirakan tim tamu akan mendapatkan poin maksimal. Serta menumpuk lebih banyak kesengsaraan pada tuan rumah yang menggelepar.

Prediksi Skor Famalicao vs Gil Vicente: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.