13 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Fiorentina vs Inter 23 Oktober 2022 Serie A Italia

4 min read
Prediksi Fiorentina vs Inter 23 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi Fiorentina vs Inter 23 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi Fiorentina vs Inter 23 Oktober 2022 Serie A Italia
Prediksi Fiorentina vs Inter 23 Oktober 2022 Serie A Italia

Fiorentina vs Inter – Prediksi Fiorentina vs Inter pekan ke-11 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Minggu, 23 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Artemio Franchi. Inter Milan melakukan lawatan mereka ke markas besar La Viola. Memiliki kepercayaan diri menambah panjang riwayat kemenangan meskipun jauh dari rumah.

Seajuh ini kedua tim telah mencatatkan permainan head to head sebanyak 46 pertandingan. Tuan rumah Fiorentina baru mengantongi sepuluh kemenangan langsung. Sementara Inter secara mendominasi memiliki 27 kemenangan tandang maupun kandang. Tersisa sembilan laga sebagai hasil imbang dengan rata-rata gol tiga per bentrokan.

Musim ini, Fiorentina tidak kesulitan hasilkan satu gol atas sepuluh laga kandang dengan 63% pengusaan bola. Sedangkan Inter dalam laga domestik maupun internasional tampil impresif. Nerazzurri mampu hasilkan sedikitnya satu gol atas delapan laga tandang dengan 77% dominasi lapangan.

Prediksi Fiorentina vs Inter, Vincenzo Italiano Tuntut Tiga Poin Dalam Kandang

Selengkapnya prediksi Fiorentina vs Inter 23 Oktober 2022 Serie A Italia. Fiorentina berbekalkan permainan imbang non impresif 1-1 atas Leece. Kedepannya tuan rumah harus berjuang untuk mendapatkan poin agar menempatkan mereka dalam posisi yang baik. Viola belum benar-benar melaju musim ini, mereka menilai setidaknya hasil imbang melawan tim teratas bisa berdampak positif.

Vincenzo Italiano mungkin tidak memiliki jawaban dan  terlihat sangat frustrasi sekarang. Ia terus-menerus menuntut yang terbaik kepada pemainnya sendiri. Melihat daftar pemain yang berantakan Fiorentina lantaran cedera masih terlalu dini untuk berpikir untuk memecatnya. Tetapi mungkin sudah waktunya untuk bersikeras bahwa pelatih perlu mengubah sesuatu yang mendasar.

Baca Juga: Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid 23 Oktober 2022 La Liga

Gol telah menjadi masalah bagi tim Vincenzo Italiano dengan Luka Jovic tidak dapat bersinar sejauh ini. Striker Serbia tidak akan tersedia, sehingga memberi beberapa pemain depan lainnya kesempatan untuk mempertaruhkan posisinya. Hanya Sampdoria yang mencetak lebih sedikit musim ini dengan hasil imbang skor rendah bisa jadi terjadi jika Inter bisa mereka atasi.

Sementara itu, Inter Milan mengunjungi Fiorentina bermodalkan kemenangan impresif. Terakhir kali mereka mengalahkan 2-0 Salernitana dalam laga kandang. Pelatih kepala Inter Simone Inzaghi senang timnya bermain melawan Salernitana tetapi mereka tidak boleh melepaskan kaki dari gas. Pelatih menekankan bahwa Nerazzurri harus terus bermain seperti yang mereka lakukan untuk mengalahkan Granata daripada berpuas diri.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao 24 Oktober 2022 La Liga

Inter membutuhkan performa yang bagus untuk mengalahkan tim Fiorentina. Anak asuh Inzaghi, menunjukkan bahwa kepahlawanan melawan Barcelona masih menyisakan banyak dalam tangki. Sekarang, pengunjung memiliki Fiorentina dan lebih banyak pertandingan akan datang d sebelum jeda Piala Dunia. Tidak heran pelatih menunjukkan dengan tepat mengapa ingin para pemainnya tetap fokus.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Fiorentina vs Inter

Fiorentina Line Up: Terracciano; Dodo, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Mandragora, Barak; Gonzalez, Jovic, Kouame.

Inter Line Up: Onana; Skriniar, De Vrij, Acerbi; Dumfries, Barella, Mkhitaryan, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Dzeko.

Head to Head Fiorentina vs Inter

  • 19 Maret 2022 Inter 1-1 Fiorentina
  • 21 September 2021 Fiorentina 1-3 Inter
  • 5 Februari 2021 Fiorentina 0-2 Inter
  • 13 Januari 2021 Fiorentina 1-2 Inter
  • 26 September 2020 Inter 4-3 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir Fiorentina

  • 18 Oktober 2022 Lecce 1-1 Fiorentina
  • 13 Oktober 2022 Fiorentina 5-1 Hearts
  • 11 Oktober 2022 Fiorentina 0-4 Lazio
  • 7 Oktober 2022 Hearts 0-3 Fiorentina
  • 2 Oktober 2022 Atalanta1-0 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir Inter

  • 16 Oktober 2022 Inter 2-0 Salernitana
  • 13 Oktober 2022 Barcelona 3-3 Inter
  • 8 Oktober 2022 Sassuolo 1-2 Inter
  • 5 Oktober 2022 Inter 1-0 Barcelona
  • 1 Oktober 2022 Inter 1-2 Roma

Berita Bola Fiorentina vs Inter

Update Berita Tim Fiorentina vs Inter

Fiorentina, bergabung dengan Gaetano Castrovilli yang absen jangka panjang. Pemain sayap Riccardo Sottil akan absen. Sementara pemain reguler lini tengah Sofyan Amrabat harus menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning. Antonin Barak dapat mempertahankan tempatnya sebagai trio lini tengah setelah mencetak gol melawan Hearts.

Giacomo Bonaventura harus kembali ke starting eleven saat Vincenzo Italiano mencari resep yang tepat pada lini depan. Luka Jovic sekarang bertarung dengan Arthur Cabral untuk memimpin serangan Viola.

Inter, Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku masih absen karena cedera paha. Tim tamu dapat menyambut kembalinya Joaquin Correa dari bangku cadangan. Setelah mengakhiri paceklik golnya, Lautaro Martinez kini bertujuan untuk kembali ke jalurnya. Simone Inzaghi, Edin Dzeko telah terlibat langsung dalam dua pertandingan Inter. Meskipun mungkin tidak ada perubahan lini serang, Francesco Acerbi akan menjadi starter dengan tiga bek.

Prediksi Skor Fiorentina vs Inter  Serie A Italia       

Setelah pertandingan sebelumnya berakhir dengan kemenangan yang nyaman bagi Fiorentina. Ekspektasi klub Tuscan itu adalah meraih poin dari pertandingan melawan rival Serie A Italia mengumpulkan rekor impresif pada 2022. Tidak ada pihak yang menemukan kunci kefasihan sepertiga akhir. Keduanya secara umum mengatasi dengan cukup baik pada bagian belakang. Oleh karena itu, pertemuan dengan hasil imbang skor rendah harus tuan rumah upayakan semaksimal mungkin.

Inter tidak pernah bermain imbang dalam 18 pertandingan liga terakhir, urutan itu akan berlanjut untuk tim asuhan Inzaghi. Kepercayaan dirinya medorong mereka hasilkan prestasi Liga Champions dan Serie A Italia baru-baru ini. Penyerang tim tamu akhirnya mulai menunjukkan performa terbaik dan akan menghukum setiap penyimpangan konsentrasi.

Prediksi Skor Fiorentina vs Inter: 1-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.