15 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Inter Milan vs Empoli 6 Mei 2022 Liga Italia

4 min read
Prediksi Inter Milan vs Empoli 6 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Inter Milan vs Empoli 6 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Inter Milan vs Empoli 6 Mei 2022 Liga Italia
Prediksi Inter Milan vs Empoli 6 Mei 2022 Liga Italia

Inter Milan vs Empoli – Prediksi Inter Milan vs Empoli pekan ke-36 Liga Italia. Pertandingan kick off Jumat, 6 Mei 2022 pukul 23.45 WIB di San Siro. Tercatat bila kedua belah pihak pernah melakukan laga head to head paling dekat sebanyak 22 kali bentrokan.

Kala itu Inter Milan berhasil mendapatkan 19 kali kemenangan di semua kompetisi. Sedangkan Empoli menorehkan 2 pertandingan dengan 1 kali laga imbang. Setiap kali Inter dan Empoli jalani bentrokan selalu menghasilkan skor rata-rata 2 gol.

Sebagai tuan rumah Inter Milan memiliki trend menciptakan 2 gol per laga kandang. Hal tersebut sudah terjadi sebanyak 25 kali bentrokan dengan 59% dominasi bola. Sedangkan Empoli tidak terlamapu buruk kala bermain jauh dari rumah. Mereka mampu menghasilkan 2 gol dari 15 laga sebelumnya.

Prediksi Inter Milan vs Empoli, Nerazzurri Serius Sambut Azzurri

Selanjutnya prediksi Inter Milan vs Empoli Jumat, 6 Mei 2022 Liga Italia. Nerazzurri memang kehilangan kesempatan mereka menapaki puncak klasemen. Lantaran gagal mengambil poin penuh dari Bologna yang notabene penghuni peringkat ke-13. Secara otomatis memupuskan harapan Scudetti beruntun.

AC Milan memang sedang mengendalikan perburuan gelar. Rekan terdekat Inter mendapatkan keunggulan dua poin dari empat laga tersisa. Pasukan Simone Inzaghi harus menyaksikan akhir yang mengejutkan di Serie A. Inzaghi pun menginstruksikan agar timnya tidak alami kekalahan beruntun dalam dua tahun terakhir. Dalam prosesnya Nerazzurri tidak kebobolan selama tujuh laga terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Rangers Vs RB Leipzig 6 Mei 2022 Liga Eropa

Bologna membuat kejutan dengan menumbangkan Inter Milan dalam duel pekan ke-20 Serie A. Meski Inter terlebih dahulu membobol gawang mereka. Nyatanya hasil akhir terbungkus dengan skor 2-1.

Pertandingan yang berlangsung di Stadio Renato Dall’Ara berlangsung untuk laga penuh. Kala itu Inter bermain dominan lantaran tidak ingin membuang peluang percuma. Namun permainan efektif lawan jauh lebih akurat dalam mencetak skor.

Keunggulan Inter Milan berasal dari gol cepat Ivan Perisic pada menit ke-3. Laga berjalan 28 menit dengan skor 1-0. Hingga akhinya Bologna sanggup menorehkan perubahan signifikan lewat aksi Marko Arnautovic (28′) dan Nicola Sansone (81′). Kekalahan ini buruk bagi Inter yang tertahan pada peringkat dua klasemen sementara.

Baca Juga: Prediksi Eintracht Frankfurt Vs West Ham 6 Mei 2022 Liga Eropa

Sementara itu Empoli percaya diri datang ke San Siro menantang runner up Liga Italia. Mereka sempat mengakhir rekor panjang tanpa kemenangan beberapa bulan belakangan. Tim asuhan Aurelio Andreazzoli sempat kehilangan keyakinan lantaran tidak kunjung menemukan hasil positif.

Hingga akhirnya kemenangan kandang 3-2 dari Napoli mengembalikan semangat mereka.  Sempat terlebih dahulu defisit dua gol, namun tidak menghalangi mereka untuk melanjutkan pertandingan. Justru mereka mencetak tiga gol hingga mampu mencuri poin dan mengakhiri impian gelar pengunjung.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Inter Milan vs Empoli

Inter Milan Line Up: Handanovic; Skriniar, De Vrij, D’Ambrosio; Darmian, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic; Martinez, Dzeko.

Empoli Line Up: Vicario; Stojanovic, Viti, Luperto, Parisi; Zurkowski, Asllani, Benassi; Henderson, Bajrami; Pinamonti.

Head to Head Inter Milan vs Empoli

  • 19 Januari 2022 Inter 3-2 Empoli
  • 27 Oktober 2021 Empoli 0-2 Inter
  • 26 Mei 2019 Inter 2-1 Empoli
  • 29 Desember 2018 Empoli 0-1 Inter
  • 12 Februari 2017 Inter 2-0 Empoli

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

  • 28 April 2022 Bologna 2-1 Inter
  • 23 April 2022 Inter 3-1 Roma
  • 20 April 2022 Inter3-0AC Milan
  • 16 April 2022 Spezia 1-3 Inter
  • 9 April 2022 Inter 2-0 Verona

5 Pertandingan Terakhir Empoli

  • 24 April 2022 Empoli 3-2 Napoli
  • 16 April 2022 Udinese 4-1 Empoli
  • 9 April 2022 Empoli 0-0 Spezia
  • 3 April 2022 Fiorentina 1-0 Empoli
  • 20 Maret 2022 Empoli 1-1 Verona

Berita Bola Inter Milan vs Empoli

Update Berita Tim Inter Milan vs Empoli

Inter Milan harus bermain tanpa playmaker Hakan Calhanoglu yang harus menjalani skorsing. Sementara Arturo Vidal kemungkinan besar menggantikan salah satu lini tengah Simone Inzaghi. Alessandro Bastoni masih absen menyusul cederanya saat melawan Milan. Otomatis Danilo D’Ambrosio akan menggantikan posisi tiga bek.

Empoli, menyusul kebangkitan ajaib akhir pekan lalu, Aurelio Andreazzoli tidak mungkin membuat banyak perubahan pada starting. Liam Henderson mencetak gol sebagai pemain pengganti menjadi pesaing kuat untuk masuk ke tim. Larangan satu pertandingan Fillipo Bandinelli karena akumulasi kartu kuning membuka pintu bagi Marco Benassi mengisi lini tengah. Sementara bek tengah Lorenzo Tonelli kembali absen karena cedera. Ia akan bergabung dengan Nicolas Haas dan Riccardo Marchizza dari pinggir lapangan.

Prediksi Skor Inter Milan vs Empoli Liga Italia

Inter bermain tanpa meninggalkan cadangan setelah pertandingan. Tuan rumah nampaknya mampu mencetak setidaknya satu kali gol. Mengingat kefasihan lini depan mereka tidak akan membuat kesalahan yang sama lagi. Nerazzurri harus mampu meraih kemenangan yang berharga.

Sementara itu Empoli hanya menang empat kali di kandang sejak promosi kembali ke papan atas musim panas lalu. Mereka lebih cenderung seri sesuai tren terkini. Pada tahun 2022, Azzurri telah menyelesaikan tujuh pertandingan liga secara keseluruhan. Hanya Genoa yang melakukannya lebih banyak sejak pergantian tahun dan bermain imbang pada tiga pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor Inter Milan vs Empoli: 2-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.