19 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi AS Roma vs Leicester 6 Mei 2022 Liga Konferensi Eropa

3 min read
Prediksi AS Roma vs Leicester 6 Mei 2022 Liga Konferensi Eropa

Prediksi AS Roma vs Leicester 6 Mei 2022 Liga Konferensi Eropa

Prediksi AS Roma vs Leicester 6 Mei 2022 Liga Konferensi Eropa
Prediksi AS Roma vs Leicester 6 Mei 2022 Liga Konferensi Eropa

AS Roma vs Leicester – Prediksi AS Roma vs Leicester semifinal leg kedua Liga Konferensi Eropa. Pertandingan kickoff pada Jumat, 6 Mei 2022 pukul 02.00 WIB di Stadio Olimpico. Tuan rumah belum terlalu banyak menampilkan permainan head to head kontra Leicester.

Sementara itu diketahui bila penantang yang akan mendatang markas i Giallorossi. Mampu menghasilkan setidaknya 1 gol per pertandingan yang terjadi sebanyak 20 kali laga. Ketika melakoni bentrokan tandang mampu menghasilkan 57% penguasaan bola.

Sedangkan tuan rumah kerap menghasilkan 2 gol per laga musim ini sebanyak 23 kali. Dalam urusan penguasaan bola AS Roma tidak kalah mendominasi dari tamu. Total 17 laga dengan 58% dominasi bola. Dalam 5 laga terakhir Giallorossi memenangkan 1 pertandingan, 3 berakhir imbang dan kalah 1 pertandingan.

Prediksi AS Roma vs Leicester, Giallorossi Targetkan Tiket Final Liga Konferensi Eropa

Selanjutnya prediksi AS Roma vs Leicester Jumat, 6 Mei 2022 Liga Konferensi Eropa. Partai leg pertama semifinal berakhir imbang 1-1 di kandang Leiceste, King Power Stadium. Bentrokan itu terjadi pada Jumat 29 April 2022 dini hari.

Kala itu AS Roma terlebih dahulu menghasilkan gol lewat Lorenzo Pellegrini pada babak pertama. Barulah pada babak kedua gol Leicster lewat Ademola Lookman merubah kedudukan. Berkat hasil ini, kedua tim berpeluang sama menuju partai final yang terbuka lebar.

Baca Juga: Prediksi Eintracht Frankfurt Vs West Ham 6 Mei 2022 Liga Eropa

Roma harus memastikan apakah mereka mampu lebih leluasa melancarkan dominasi lapangan. Mereka tidak pernah canggung menerapkan serangan sejak menit awal pertandingan. Demikian halnya pula dengan Leicester yang bersiap tidak kalah saat jauh dari rumah.

Kemungkinan besar Leicester akan membalas lewat serangan salah satunya melalui James Maddison. Tim tamu perlu mempelajari tendangan yang akurat agar tidak hanya melancarkan tembakan. Sebagai catatan agar mereka bisa lolos menuju babak final Liga Konferensi Eropa.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan Vs Empoli 6 Mei 2022 Liga Italia

Sebelumnya AS Roma menuntaskan laga imbang pekan ke-35 kontra Bologna dengan 0-0 di kompetisi Serie A. Melihat hasil menyedihkan pasukan Jose Mounrinho bersar kemungkinan mereka akan bermain all out Jumat nanti. Giallorossi tampak kesulitan ketika harus membongkar pertahanan lawan. Terlebih lagi serangan-serangan mereka juga mudah untuk terpatahkan.

Tidak jauh lebih baik kondisi Leicester City yang harus menerima fakta tergilas 3-1 Tottenham Hotspur. Kelechi Iheanacho memberikan gol hiburan bagi The Foxes. Kekalahan ini berbalik dari situasi awal yang menunjukkan tren positif Leicester. Hasil ini membawa Leicester terpaku pada posisi ke-11 dengan 42 poin dari 33 laga.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up AS Roma vs Leicester

AS Roma Line Up: Rui Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Mkhitaryan, Cristante, Zalewski; Zaniolo, Pellegrini; Abraham.

Leicester Line Up: Schmeichel; Ricardo Pereira, Fofana, J Evans, Castagne; Maddison, Tielemans, Dewsbury-Hall; Albrighton, Vardy, Lookman.

Head to Head AS Roma vs Leicester

Tim Leicester Roma memainkan satu pertandingan sejauh ini. Keduanya belum mencatatkan kemenangan satu pun. Lantaran pertemuan perdana berakhir dengan hasil imbang.

5 Pertandingan Terakhir AS Roma

  • 2 Mei 2022 Roma 0-0 Bologna
  • 23 April 2022 Inter 3-Roma1
  • 19 April 2022 Napoli 1-1 Roma
  • 10 April 2022 Roma 2-1 Salernitana
  • 3 April 2022 Sampdoria 0-1 Roma

5 Pertandingan Terakhir Leicester

  • 1 Mei 2022 Tottenham 3-1 Leicester
  • 23 April 2022 Leicester 0-0 Aston Villa
  • 21 April 2022 Everton1-1Leicester
  • 17 April 2022 Newcastle United 2-1 Leicester
  • 10 April 2022 Leicester 2-1 Crystal Palace

Berita Bola AS Roma vs Leicester

Update Berita Tim AS Roma vs Leicester

AS Roma, Jose Mourinho terpaksa membuat setidaknya satu perubahan dari susunan pemain. Karena playmaker Henrikh Mkhitaryan masih tertatih-tatih akibat cedera paha. Namun, Nicolo Zaniolo kembali tepat waktu dari skorsing Serie A. Sehingga bisa menggantikan pemain internasional Armenia dalam peran yang lebih ditarik. Felix Afena-Gyan bergabung dengan pencetak gol terbanyak Tammy Abraham pada lini depan.

Leicester, Rodgers tidak memiliki cukup banyak pemain bertahan musim ini. the Foxes kehilangan Timothy Castagne karena cedera mata pada menit ke-21. Rodgers telah menegaskan bahwa bek kanan itu akan bermain setelah pemindaian tidak menunjukkan cedera serius. Ryan Bertrand dan Wilfred Ndidi masih keluar membuka tempat bagi Luke Thomas.

Prediksi Skor AS Roma vs Leicester Liga Konferensi Eropa

AS Roma tidak akan mudah dikalahkan pada Sabtu nanti. Tuan rumah mudah saja menemukan cara untuk mencuri tiket menuju final. Pasukan Jose Mourinho percaya diri melawan pengunjung yang telah bekerja keras dalam perjalanan mereka akhir-akhir ini.

Terlepas dari kurangnya serangan menyerang selama beberapa minggu terakhir. Pertandingan hari Jumat memberi Leicester peluang sempurna untuk kembali ke jalur kemenangan. Tidak bisa menutup mata bila kesebelasan The Foxes kelelahan dengan perjalanan yang sama sekali kurang menyenangkan.

Rodgers berpotensi siap membuat sejumlah perubahan defensif mengingat perputaran cepat tim lawan. Skuad asuhan Jose Mourinho diprediksi mampu memecahkan kekeringan gol dengan menumpuk tekanan kembali pada Leicester.

Prediksi Skor AS Roma vs Leicester: 2-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.