Prediksi Inter Milan vs Villarreal 7 Agustus 2022 Club Friendly

Prediksi Inter Milan vs Villarreal 7 Agustus 2022 Club Friendly

Prediksi Inter Milan vs Villarreal 7 Agustus 2022 Club Friendly

Prediksi Inter Milan vs Villarreal 7 Agustus 2022 Club Friendly
Prediksi Inter Milan vs Villarreal 7 Agustus 2022 Club Friendly

Inter Milan vs Villarreal – Prediksi Inter Milan vs Villarreal pramusim Club Friendly. Pertandingan kickoff Minggu, 7 Agustus 2022 pukul 01.30 WIB di Stadium Adriatico. Nerazzurri memainkan pertandingan persahabatan terakhir menghadapi Villarreal. Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan pada barisan dan berambisi memenangkan bentrokan nanti.

Tim Serie A Inter Milan selesai pada tempat kedua klasemen musim lalu. Mereka berniat merebut kembali mahkota liga. Nerazzurri sebelumnya justru berakhir imbang 2-2 oleh Lyon untuk pertandingan terakhiri.

Villarreal mengamankan posisi ketujuh klasemen La Liga musim lalu, mereka memiliki banyak pekerjaan menjelang pertandingan ini. The Yellow Submarine melewati Levante dengan kemenangan 3-1 minggu lalu. Mereka percaya diri hasilkan laga positif menjelang pertandingan.

Prediksi Inter Milan vs Villarreal, Rekor Positif Nerazzurri Hadapi The Yellow Submarine

Selengkapnya prediksi Inter Milan vs Villarreal Sabtu, 7 Agustus 2022 Club Friendly. Inter Milan memiliki rekor bagus melawan Villarreal. Nerazzurri telah memenangkan dua dari tiga pertandingan head to head. Inter Milan kehilangan gelar Serie A dengan selisih tipis dua poin musim lalu.

Kini pasukan asuhan Simone Inzaghi perlu memanfaatkan tur pramusim sebaik-baiknya. Mengalahkan Villarreal bukan perkara mudah, mengingat The Yellow tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Tim La Liga satu ini memang dalam performa yang sangat baik menjelang pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Man United Vs Brighton 7 Agustus 2022 Liga Inggris

Tercatat bila Nerazzurri mencetak 84 gol yang mengesankan dalam 38 pertandingan Serie A musim lalu. Mereka merupakan kesebelasan kedua terproduktif dari tim mana pun kompetisi Italia dengan 15 gol lebih banyak dari juara bertahan AC Milan. Inter Milan juga kebobolan hanya 32 gol sepanjang musim.

Sedangkan Villarreal menemukan bagian belakang gawang lawan masing-masing dari 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi. The Yellow Submarine telah mencetak 27 gol yang mengesankan selama periode tersebut. Jelas menjadi lawan yang menyulitkan bagi Inter Milan sekalipun ini merupakan laga persahabatan.

Baca Juga: Prediksi West Ham vs Manchester City 7 Agustus 2022 Liga Inggris

Skuad Simone Inzaghi memiliki kekuatan yang sangat baik, asalkan mereka mampu dengan optimal memanfaatkan tur pra-musim. Bukan tidak mungkin Nerazzurri menemukan komposisi skuad yang sesuai untuk mengejar gelar Serie A guna menebus kesalahan musim lalu.

Tak bisa penggemar lupakan jika Villarreal telah berkembang di bawah asuhan Unai Emery. Mereka adalah lawan yang sepadan untuk Inter. Kedua tim sama-sama akan berusaha untuk membuat kejutan pada pertandingan nanti. Menjanjikan adanya keseimbangan jual beli serangan dan gol dari semua sisi lapangan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Inter Milan vs Villarreal

Inter Milan Line Up: Onana; D’Ambrosio, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Gagliardini, Mkhitaryan, Gosens; Lukaku, L Martinez.

Villarreal Line Up: Rulli; Foyth, Albiol, P Torres, Estupinan; Coquelin, Capoue, Parejo, Chukwueze; Pino, G Moreno.

Head to Head Inter Milan vs Villarreal

  • 6 Agustus 2017 Inter 3-1 Villarreal
  • 4 April 2006 Villarreal 1-0 Inter
  • 29 Maret 2006 Inter 2-1 Villarreal

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

  • 31 Juli 2022 Inter 2-2 Lyon
  • 23 Juli 2022 Lens 1-0 Inter
  • 17 Juli 2022 Inter 2-2 Monaco
  • 12 Juli 2022 Lugano 1-4 Inter
  • 22 Mei 2022 Inter 3-0 Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir Villarreal

  • 4 Agustus 2022 Villarreal 3-1 Levante
  • 31 Juli 2022 Fulham 1-1 Villarreal
  • 30 Juli 2022 Southampton 1-2 Villarreal
  • 25 Juli 2022 Reims 0-1 Villarreal
  • 23 Juli 2022 Borussia Dortmund 0-2 Villarreal

Berita Bola Inter Milan vs Villarreal

Update Berita Tim Inter Milan vs Villarreal

Inter Milan. kemungkinan akan menurunkan kesebelasan mirip dengan tim yang melawan Lyon terakhir kali. Romelu Lukaku menjadi pencetak gol, ia akan berpasangan dengan Lautaro Martinez pada sepertiga akhir. Skriniar mungkin harus menerima tempat dari bangku cadangan sekali lagi mengingat adanya spekulasi seputar masa depannya.

Villarreal, Fer Nino dan Morales menjadi pencetak gol melawan Levante dengan line up yang kuat turun ke lapangan melawan klub Spanyol. Pelatih kepala Emery akan membuat perubahan dari tim yang tampil terakhir kali, dengan Raul Albiol, Etienne Capoue, Pau Torres dan Geronimo Rulli kemungkinan masuk sebagai starter. Gerard Moreno bisa memimpin lini depan dengan dukungan dari Yeremi Pino.

Prediksi Skor Inter Milan vs Villarreal Club Friendly

The Black and Blues memiliki jendela transfer yang sibuk, membawa Joaquin Correa, Kristjan Asllani, Raoul Bellanova, Andre Onana dan Henrikh Mkhitaryan. Sementara Romelu Lukaku telah kembali ke klub dengan status pinjaman dari Chelsea. Pemain berusia 29 tahun itu akan mencari celah untuk mengambil kejayaannya kembali.

Tim Emery relatif tenang musim panas ini dalam hal kedatangan, dengan Jose Luis Morales dan Pepe Reina tiba berstatus bebas transfer. Sementara Kiko Femenia telah beralih dari Watford. Volume pertandingan Villarreal musim panas ini akan memberikan manfaat yang baik bagi mereka untuk musim baru. The Yellow akan mencari cara membuat awal sempurna untuk kampanye 13 Agustus saat bertandang ke Real Valladolid.

Kedua manajer  Inter dan Villareal melihat pertandingan ini sebagai kesempatan sangat berharga menjelang musim baru. Kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan  Villarreal memainkan kembali sepak bola yang sangat baik selama pra-musim. Membuat kami meyakini bila laga berakhir sebagai pertadingan imbang skor tipis.

Prediksi Skor Inter Milan vs Villarreal: 1-1.***