Prediksi Real Salt Lake vs Los Angeles FC 7 Agustus 2022 MLS

Prediksi Real Salt Lake vs Los Angeles FC 7 Agustus 2022 MLS

Prediksi Real Salt Lake vs Los Angeles FC 7 Agustus 2022 MLS

Prediksi Real Salt Lake vs Los Angeles FC 7 Agustus 2022 MLS
Prediksi Real Salt Lake vs Los Angeles FC 7 Agustus 2022 MLS

Real Salt Lake vs Los Angeles FC – Prediksi Real Salt Lake vs Los Angeles FC babak play-off MLS Amerika. Pertandingan kickoff Minggu, 7 Agustus 2022 pukul 09.00 WIB di Stadium Rio Tinto. Kedua tim memiliki riwayat pertemuan sebanyak 11 kali laga head to head. Kali ini mereka kembali akan saling mengalahkan dengan strategi jitu masing-masing pelatih.

Tercatat Real Salt Lake sebagai tuan rumah memenangkan 2 pertandingan langsung. Sedangkan Los Angeles FC memenangkan 9 pertandingan. Tanpa adanya riwayat pertandingan yang berakhir imbang. Rata-rata dalam bentrokan langsung kedua tim mencetak 3 gol per laga.

Sejauh ini Real Salt mampu mengulang 8 laga kandang dengan setidaknya satu gol. Selain itu tuan rumah menampilkan permainan dengan 53% penguasaan bola. Sementara Los Angeles FC yang notabene sebagai rival abadi tidak mengalami kesulitan walaupun jauh dari rumah. Mereka mampu hasilkan 10 laga tandang dengan 2 gol berpresentase 45% penguasaan bola.

Prediksi Real Salt Lake vs Los Angeles FC, Bale Harus Bangkit dari Bangku Cadangan

Selengkapnya prediksi Real Salt Lake vs Los Angeles FC Minggu, 7 Agustus 2022 MLS. Real Salt Lake menjamu LAFC untuk babak lanjutan MLS  dari Western Conference. Tim tamu menempati puncak klasemen setelah musim yang luar biasa sejauh ini. Terlihat bila Rea; Salt Lake unggul tiga poin pada posisi play-off.

Setelah mencapai Final Confrerence play-off MLS musim lalu, mereka kalah 2-0 oleh Portland Timbers. Penggemar Claret dan Cobalt akan mengharapkan tim mereka mencapai babak play-off untuk keempat kalinya dalam lima musim. Pelatih kepala Pablo Mastroeni yang memimpin klub, sebagian besar memiliki dampak positif sejak dipromosikan dari asisten pelatih. Kepemimpinannya menunjukkan tingkat kemenangan 41% dari 41 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan vs Villarreal 7 Agustus 2022 Club Friendly

Namun, Real Salt Lake justru hanya torehkan satu kemenangan dari tujuh pertandingan menuju pertemuan sulit melawan pemuncak klasemen Los Angeles. Padahal bukan rahasia bila lawan satu ini berulang kali membuat kesebelasan Real Salt Lake berkubang dalam tekanan. Semua pemain harus pandai menutup celah demi mempertahankan kejayaan dalam posisi play-off.

Bila mereka berhasil menang atas Los Angeles, artinya tim asuhan Mastroeni bisa menemukan diri mereka ke luar posisi play-off pada akhir akhir pekan. Los Angeles FC telah tersingkir dari posisi play-off oleh lawan mereka yang akan datang musim lalu, pengunjung hampir pasti lolos kali ini.

Baca Juga: Prediksi Stuttgart vs RB Leipzig 7 Agustus 2022 Bundesliga

Tim asuhan Steve Cherundolo hanya kalah empat kali dari 22 pertandingan liga mereka sejauh musim ini. Setelah mengumpulkan empat kemenangan beruntun menjelang perjalanan akhir pekan ke Salt Lake City. Gareth Bale dan Giorgio Chiellini, mendapat tekanan nyata untuk mengantarkan Piala MLS pertama klub sejak dibentuk pada 2014. Pelatih hanya berharap timnya tidak mencapai puncaknya terlalu dini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Real Salt Lake vs Los Angeles FC

Real Salt Lake Line Up: MacMath; Herrera, Glad, Silva, Brody; Chang, Besler, Loffelsend, Meram; Cordova, Savarino.

Los Angeles FC Line Up: Crepeau; Escobar, Murillo, Chiellini, Palacios; Cifuentes, Ilie, Blessing; Vela, Arango, Opoku.

Head to Head Real Salt Lake vs Los Angeles FC

  • 13 September 2021 Los Angeles FC 3-2 Real Salt Lake
  • 18 Juli 2021 Los Angeles FC 2-1 Real Salt Lake
  • 4 Juli 2021 Real Salt Lake 0-1 Los Angeles FC
  • 5 Oktober 2020 Real Salt Lake 1-3 Los Angeles FC
  • 10 September 2020 Real Salt Lake 3-0 Los Angeles FC

5 Pertandingan Terakhir Real Salt Lake

  • 31 Juli 2022 San Jose Earthquakes 2-2 Real Salt Lake
  • 24 Juli 2022 Real Salt Lake 0-1 Dallas Burn
  • 18 Juli 2022 Real Salt Lake 3-0 Sports Kansas City
  • 14 Juli 2022 Atlanta United 2-1 Real Salt Lake
  • 10 Juli 2022 Real Salt Lake 2-2 Colorado Rapids

5 Pertandingan Terakhir Los Angeles FC

  • 30 Juli 2022 Los Angeles FC 2-1 Seattle Sounders FC
  • 24 Juli 2022 Sporting Kansas City 0-2 Los Angeles FC
  • 18 Juli 2022 Nashville SC 1-2 Los Angeles FC
  • 9 Juli 2022 Los Angeles FC 3-2 LA Galaxy
  • 3 Juli 20222 Vancouver Whitecaps 1-0 Los Angeles FC

Berita Bola Real Salt Lake vs Los Angeles FC

Update Berita Tim Real Salt Lake vs Los Angeles FC

Real Salt Lake, akan tanpa kapten mereka Damir Kreilach yang sedang dalam masa pemulihan pasca cedera punggung. Penyerang Bobby Wood dan bek kiri Zack Farnsworth juga mengisi meja perawatan. Mastroeni dapat memilih starting eleven yang sama, menunjukkan semangat besar untuk bangkit dari ketinggalan dan mengklaim hasil poin pada hari Minggu. Memanfaatkan equalizer Jefferson Savarino memicu perayaan liar.

Los Angeles FC, melakukan perjalanan tanpa Erik Duenas karena bek kanan itu melanjutkan rehabilitasi dari cedera ligamen. Cherundolo tampaknya memiliki kesehatan untuk dipilih. Sedangkan Bale kemungkinan akan terus membangun kebugaran dari bangku cadangan. Kapten Carlos Vela memulai dari sayap kanan setelah mengantongi kemenangan melawan Seattle Sounders terakhir kali.

Prediksi Skor Real Salt Lake vs Los Angeles FC MLS

Real Salt Lake berada dalam posisi untuk mencapai penyelesaian playoff, tim asuhan Pablo Mastroeni hanya unggul tiga poin dari Portland Timbers. Salt Lake perlu meningkatkan performa mereka, yang hanya menghasilkan satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir.

Claret dan Cobalt memiliki kesempatan untuk mengklaim kemenangan akhir pekan ini. Mastroeni berharap timnya bisa bangkit, tim tamu mungkin puas dengan satu poin melawan LAFC. Kami berharap tim tamu melanjutkan kemenangan mereka, dengan Bale berpotensi membuat dampak yang menentukan dari bangku cadangan.

Salt Lake belum dalam performa yang baik, mungkin menemukan tekanan karena berpotensi jatuh di luar tempat play-off. Akhir pekan lalu, Black and Gold mencetak sepasang, clean sheet pertama mereka sejak akhir Juni ketika mengosongkan New York Red Bulls dengan skor sama.

Ada 13 pertandingan tersisa sebelum babak playoff mulai. Bila LAFC mengumpulkan poin maksimal dalam 10 pertandingan tersebut, mereka akan mendapatkan kembali rekor musim reguler MLS. Melihat kekuatan bintang LAFC, mudah untuk melupakan bahwa mereka adalah unit pertahanan yang relatif tegas. Sekaligus  kebobolan paling sedikit gol untuk Wilayah Barat.

Prediksi Skor Real Salt Lake vs Los Angeles FC: 1-2.***