21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Inter vs Plzen 26 Oktober 2022 Liga Champions

4 min read
Prediksi Inter vs Plzen 26 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Inter vs Plzen 26 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Inter vs Plzen 26 Oktober 2022 Liga Champions
Prediksi Inter vs Plzen 26 Oktober 2022 Liga Champions

Inter vs Plzen – Prediksi Inter vs Plzen pekan ke-5 fase grup c Liga Champions. Pertandingan kickoff Rabu, 26 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB di Stadium San Siro. Inter Milan sama sekali tidak meremehkan tim tamu. Sekalipun mereka pernah mendapatkan kemenangan mutlak pada pertemuan terakhir.

Sejauh ini kedua tim mencatatkan satu kali bentrokan head to head dengan Inter Milan torehkan dua gol. Selama prosesnya Viktoria Plzen gagal mengupayakan poin penuh maupun laga imbang. Kini tuan rumah kembali hadapi Plezn namun dalam rumah sendiri di hadapan ratusan ribu pendukung.

Musim ini Inter tanpa kesulitan hasilkan satu gol atas delapan laga kandang dengan 60% penguasaan bola. Sementara Plzen yang datang berkunjung mempunyai riwayat satu gol atas 10 laga tandang. Selama prosesnya mereka mampu tampilkan penguasaan bola sebesar 64%.

Prediksi Inter vs Plzen, Nerazzurri Percaya Diri Hasilkan Laga Positif

Selengkapnya prediksi Inter vs Plzen Rabu, 26 Oktober 2022 Liga Champions. Lebih dari 70.000 penonton akan berada di San Siro untuk pertandingan Liga Champions Inter melawan Plzen. Nerazzurri bermain dalam rumah yang hampir penuh sesak ketika menjamu tim Ceko dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions.

Inter memiliki kesempatan untuk mengamankan tempat babak sistem gugur Liga Champions jika mereka ingin mengalahkan Plzen. Mengingat partisipasi untuk pertandingan para pendukung setia Nerazzurri sangat tinggi. Inter berharap bahwa mereka dapat membawa hasil positif dengan mengalahkan tim Ceko. Kemudian secara resmi mencapai babak sistem gugur kompetisi top Eropa untuk musim kedua berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi Leipzig vs Real Madrid 26 Oktober 2022 Liga Champions

Bentrokan sebelumnya, Edin Dzeko dan Denzel Dumfries mencetak gol saat Inter Milan mengalahkan 10 pemain Viktoria Plzen 2-0. Memberikan kemenangan pertama mereka pada musim Liga Champions. Inter juga menunjukkan semangat yang baik melawan Barcelona di Camp Nou. Tetapi mereka masih harus melakukan perbaikan, pertandingan berakhir 3-3 setelah beberapa drama yang sangat terlambat pada kedua ujungnya.

Hal positif menjelaskan bahwa sisi tuan rumah melihat banyak semangat dari Inter melawan lawan kuat sekalipun. Plzen patut fokus pada fakta bahwa masih ada beberapa bagian buruk dari performa Nerazzurri seperti bola mati dan pertahanan umum. Inter hanya perlu mengalahkan Viktoria Plzen di pertandingan Liga Champions berikutnya untuk memastikan mereka lolos.

Baca Juga: Prediksi PSG vs Maccabi 26 October 2022 Liga Champions

Sisi Simone Inzaghi mungkin tetap berada di luar enam besar Serie A. Tetapi mencatatkan clean sheet yang langka untuk membangun kepercayaan diri dalam pertahanan. Mengingat mereka membocorkan gol pada tingkat yang mengganggu sepanjang awal musim. Mereka patut memperketat lini belakang menjelang perebutan tiket 16 besar Liga Champions.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Inter vs Plzen

Inter Line Up: Onana; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Dzeko.

Plzen Line Up: Stanek; Jemelka, Hejda, Pernica; Havel, Cermak, Kalvach, Sykora, Vikanova; Chory, Mosquera.

Head to Head Inter vs Plzen

  • 13 September 2022 Viktoria Plzen 0-2 Inter

5 Pertandingan Terakhir Inter

  • 16 Oktober 2022 Inter 2-0 Salernitana
  • 13 Oktober 2022 Barcelona 3-3 Inter
  • 8 Oktober 2022 Sassuolo1-2 Inter
  • 5 Oktober 2022 Inter 1-0 Barcelona
  • 1 Oktober 2022 Inter 1-2 Roma

5 Pertandingan Terakhir Plzen

  • 19 Oktober 2022 Hlucin 3-2 Viktoria Plzen
  • 16 Oktober 2022 Jablonec 0-3 Viktoria Plzen
  • 13 Oktober 2022 Viktoria Plzen 2-4 Bayern Munich
  • 9 Oktober 2022 Viktoria Plzen 2-0 Mlada Boleslav
  • 4 Oktober 2022 Bayern Munich 5-0 Viktoria Plzen

Berita Bola Inter vs Plzen

Update Berita Tim Inter vs Plzen

Inter, Marcelo Brozovic tetap absen karena cedera paha baru-baru ini. Tuan rumah berharap memasukkan Romelu Lukaku ke dalam skuad. Melihat striker Belgia itu bergabung kembali dengan pelatihan penuh awal pekan ini. Namun, ia belum lulus tepat waktu sehingga Simone Inzaghi harus memilih antara Edin Dzeko dan Joaquin Correa. Salah satunya akan bermitra denganLautaro Martinez pada lini depan.

Hanya tiga gelandang lima liga top Eropa yang telah memberikan lebih dari 15 assist sejak awal musim lalu. Bersama Sergej Milinkovic-Savic dan Kevin De Bruyne, Nicolo Barella dari Nerazzurri menjadi salah satunya. Roberto Gagliardini harus kembali fit setelah absen dalam kemenangan pekan lalu atas Salernitana.

Plzen, Pavel Bucha, Ales Cermak atau Jan Kopic kemungkinan besar akan masuk ke starting eleven. Formasi tiga pemain belakang melawan Inter Milan terlihat lebih sukses daripada empat pemain belakang saat bermain melawan Barcelona. Selebihnya tidak ada laporan terkait pemain baru sakit ataupun cedera.

Prediksi Skor Inter vs Plzen Liga Champions

Inter telah mencetak gol dan kebobolan di semua pertandingan tandang terakhir. Setiap bentrokan melihat total setidaknya tiga gol dicetak dalam proses. Sementara Plzen adalah kacang yang lebih sulit untuk terpecahkan sekalipun tandang. Performa menunjukkan kemenangan kandang adalah hasil yang paling mungkin Rabu nanti.

Performa dominan Inter Milan selaku tuan rumah, terutama dalam pertandingan liga penting ini pasukan Inzaghi wajib menang. Sekalipun ketat, Viktoria Plzen memiliki kemampuan untuk hasilkan setidaknya satu gol dan membuat tuan rumah pusing kepala.

Prediksi Skor Inter vs Plzen: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.