Prediksi Leipzig vs Real Madrid 26 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Leipzig vs Real Madrid 26 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Leipzig vs Real Madrid 26 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Leipzig vs Real Madrid 26 Oktober 2022 Liga Champions
Prediksi Leipzig vs Real Madrid 26 Oktober 2022 Liga Champions

Leipzig vs Real Madrid – Prediksi Leipzig vs Real Madrid pekan ke-5 fase grup f Liga Champions. Pertandingan kickoff Rabu, 26 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Red Bull Arena Leipzig. Kedua tim tidak memiliki riwayat panjang dalam hal bentrokan head to head. Sejauh ini RB Leipzig dan Real Madrid baru merampungkan satu kali laga.

Tuan rumah RB Leipzig belum bisa mencatatkan kemenangan atas raksasa Spanyol. Lantaran pertemuan terakhir mereka menjadi kemenangan bagi Real Madrid. Tanpa adanya riwayat imbang, rata-rata gol yang tercipta mencapai angka dua per bentrokan.

Musim ini RB Leipzig tidak kesulitan hasilkan dua gol per tujuh pertandingan kandang dengan 90% penguasaan bola. Sementara Real Madrid mampu ciptakan dua gol atas tujuh laga tandang. Carlo Ancelotti optimis pasukannya mampu ciptakan kemenangan sekalipun jauh dari rumah.

Prediksi Leipzig vs Real Madrid, Los Blancos Bukan Lawan Mudah Bagi Tuan Rumah

Selengkapnya prediksi Leipzig vs Real Madrid Rabu, 26 Oktober 2022 Liga Champions. Juara bertahan Real Madrid telah mengamankan kualifikasi untuk Babak 16 besar. Mereka sudah memenangkan grup dengan sekalipun laga berakhir seri atas Leipzig.  Sedangkan Jerman masih dalam perebutan tempat babak berikutnya. Tuan rumah berharap membuat kejutan seperti hasil yang mereka dapatkan dalam pertandingan sebelumnya.

Madrid memiliki 3 dari 4 pertandingan terakhir grup f dengan hasil imbang 1-1 atas Shakhtar Donetsk. Namun, pasukan Carlo Ancelotti yakin finis sebagai puncak grup setelah serangkaian kemenangan mengesankan baru-baru ini. Manajer Ancelotti senang dengan penampilan timnya di dalam negeri dan Eropa sebelum jeda Piala Dunia FIFA bulan depan.

Baca Juga: Prediksi PSG vs Maccabi 26 October 2022 Liga Champions

Los Blancos telah mencetak 25 gol dan kebobolan delapan sepanjang liga musim ini. Pada pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Real menang 2-0 melalui gol Federico Valverde dan Marco Ascensio. Tapi, Leipzig telah menjadi ancaman konstan liga domestik dan Eropa. The Bulls bisa bergabung dengan tim Spanyol pada babak berikutnya jika mereka menang dari Red Bull Arena.

Pasukan Marco Rose memimpin 3-0 melawan Hertha akhir pekan lalu, sebelum gol cepat Dodi Lukebakio dan Stevan Jovetic membuat penyelesaian yang menegangkan. Rose akan senang dengan tampilan karakter timnya untuk mempertahankan ketiga poin. Kemenangan di Bavaria akan membuat Leipzig kembali ke paruh atas klasemen. Meskipun mereka menuju akhir pekan hanya dua poin tertinggal pada kualifikasi Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Dortmund vs Man City 26 Oktober 2022 Liga Champions

Los Blancos telah memastikan tempat mereka pada babak sistem gugur Liga Champions. Artinya perjalanan ke Jerman untuk menghadapi RB Leipzig akan bebas tekanan. Meskipun mereka belum mengamankan tempat pertama dengan Leipzig tertinggal empat poin.  Real Madrid berpotensi bermain nyaman sekalipun sedang jauh dari rumah.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Leipzig vs Real Madrid

Leipzig Line Up: Blaswich; Simakan, Orban, Diallo, Raum; Haidara, Schlager; Szoboszlai, Forsberg; Poulsen, Silva.

Real Madrid Line Up: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Benzema, Vinicius.

Head to Head Leipzig vs Real Madrid

  • 14 September 2022 Real Madrid 2-0 RasenBallsport Leipzig

5 Pertandingan Terakhir Leipzig

  • 18 Oktober 2022 RasenBallsport Leipzig 4-0 Hamburger SV
  • 15 Oktober 2022 RasenBallsport Leipzig 3-2 Hertha Berlin
  • 12 Oktober 2022 Celtic 0-2 RasenBallsport Leipzig
  • 8 Oktober 2022 FSV Mainz 1-1 RasenBallsport Leipzig
  • 5 Oktober 2022 RasenBallsport Leipzig 3-1 Celtic

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 20 Oktober 2022 Elche 0-3 Real Madrid
  • 16 Oktober 2022 Real Madrid 3-1 Barcelona
  • 12 Oktober 2022 Shakhtar Donetsk 1-1 Real Madrid
  • 9 Oktober 2022 Getafe 0-1 Real Madrid
  • 6 Oktober 2022 Real Madrid 2-1 Shakhtar Donetsk

Berita Bola Leipzig vs Real Madrid

Update Berita Tim Leipzig vs Real Madrid

Leipzig, kiper pilihan pertama tidak tersedia untuk masa mendatang setelah Peter Gulasci mengalami cedera ligamen. Lukas Klostermann, Konrad Laimer dan Dani Olmo juga absen. Sementara Christopher Nkunku dan Timo Werner meragukan karena masalah pergelangan tangan dan sakit. Poulsen dapat mempertahankan posisinya sebagai lini serang setelah tampil impresif. Janis Blaswich akan terus membuktikan kemampuannya menjaga gawang.

Real Madrid, memiliki Thibaut Courtois kembali ke starting eleven setelah masalah punggung. Ancelotti mengatakan menjelang pertandingan bahwa penjaga gawang akan kembali melawan Leipzig. Dani Ceballos tetap absen karena masalah hamstring. Sedangkan Mariano Diaz kembali absen karena cedera. Kemungkinan ada perubahan pada tim dengan Ferland Mendy dan Aurelien Tchouameni berpotensi menggantikan Antonio Rudiger dan Rodrygo.

Prediksi Skor Leipzig vs Real Madrid Liga Champions

Tim tamu dalam performa yang bagus akhir-akhir ini, Los Blancos memiliki banyak kekuatan untuk menguji unit pertahanan Leipzig. Dengan demikian, kita dapat membayangkan pengulangan skor head to head terakhir ketika kedua belah pihak bertemu. Kemenangan tandang 2-0 ke Celtic telah menempatkan takdir Liga Champions RB Leipzig yang kembali ke tangan mereka sendiri dalam hal maju ke babak sistem gugur.

Sejatinya Leipzig telah menunjukkan banyak peningkatan dalam ajang domestik. Tetapi sangat sulit untuk kembali melawan Real Madrid saat ini, Los Blancos tidak akan bermain sabar. Meskipun hasil seri saja sudah cukup mengamankan posisi. Kami mengharapkan juara bertahan mampu menempatkan tiga poin lagi pada papan dalam kontes ini.

Prediksi Skor Leipzig vs Real Madrid: 1-1.***