4 Maret 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Internacional vs Coritiba 25 Juni 2022 Serie-A Brazil

4 min read
Prediksi Internacional vs Coritiba 25 Juni 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Internacional vs Coritiba 25 Juni 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Internacional vs Coritiba 25 Juni 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Internacional vs Coritiba 25 Juni 2022 Serie-A Brazil

Internacional vs Coritiba – Prediksi Internacional vs Coritiba pekan ke-14 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Sabtu, 25 Juni 2022 pukul 07.30 WIB di Stadium Jose Pinheiro Borda. Tuan rumah Internacional akan berusaha mempertahankan posisinya sebagai papan atas. Usai mereka alami kekalahan belum lama ini dari Botafogo. Mereka telah melalui laga penuh drama agresi hingga sejumlah hukuman kartu merah.

Tentunya Internacional belajar untuk tidak membuang percuma peluang. Sekalipun sudah unggul jauh, segala sesuatu dapat terjadi selama bentrokan belum berakhir. Kemenangan Botafogo juga terjadi menjelang injury tim yang otomatis membuat mereka kelabakan.

Sementara itu Coritiba datang dengan kondisi yang lebih mendesak. Mereka sangat membutuhkan poin penuh usai kalah secara beruntun. Mereka harus memperjuangkan setiap laga yang ada bila tak ingin terdepak ke Serie-B. Sekedar laga imbang jelas bukan angka yang cukup untuk menyelamatkan Coritiba.

Prediksi Internacional vs Coritiba, Jalan Sulit Bagi Kedua Tim Berjaya di Serie-A Brazil

Selengkapnya prediksi Internacional vs Coritiba Sabtu, 25 Juni 2022 Serie-A Brazil. Kedua tim memiliki riwayat pertandingan head to head sebanyak 29 kali bentrokan. Tercatat bila Internacional lebih mendominasi kemenangan dengan 12 kali pertandingan langsung. Sementara Coritiba meraih 7 kali kemenangan. Sedangkan hasil laga imbang 10 kali masih lebih banyak dari pencapaian Coritiba. Setiap bentrokan yang terjadi mampu hasilkan 2 gol.

Internacional dalam performa biasa saja dengan kemampuan mencetak gol kandang setidaknya 1 kali. Hal itu terulang sebanyak 12 kali laga menampilkan 40% penguasaan bola. Sementara Coritiba memiliki 1 gol tandang sebanyak 16 kali. Mereka juga mampu menguasai pertandingan sebesar 66% penguasaan bola.

Baca Juga: Prediksi Rosario Central Vs Gimnasia 25 Juni 2022 Liga Profesional

Internacional kalah di kandang sendiri dengan skor 2-3 atas Botafogo. Kontroversi sudah mulai terjadi sejak menit ketujuh. Kala itu Philipe Sampaio bek tengah dikeluarkan dari lapangan karena melakukan penalti yang bermasalah. Ketika seluruh tim protes Luis Castro pun harus meninggalkan lapangan. Bahkan mereka melihat bagaimana Edenilson membuka skor.

Fabricio Bastos pada menit ke-14 menambah skor untuk tim tuan rumah. Tetapi situasi berbalik arah lima menit kemudian, ketika Vinicius Lopes bermain untuk Botafogo. Mereka yang harus bermain dengan satu pemain lebih sedikit sekaligus tanpa pelatih di bangku cadangan. Membuat kondisi permainan benar-benar mendidih. Menjelang menit akhir justru kudeta teatrikal terjadi, setelah gol lain dianulir menyempurnakan perubahan haluan epik dengan kontur sinematik.

Baca Juga: Prediksi Boca Juniors Vs Union De Santa 25 Juni 2022 Liga Profesional

Coritiba Berjuang Raih Poin Maksimal

Setelah awal yang menjanjikan di Brasileirao, Coritiba asuhan Gustavo Morinigo kembali kalah untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Kali ini mereka kalah 0 – 1 melawan rival Libertad untuk Copa Libertadores de America, atas Atletico Paranaense.

Satu-satunya gol untuk tim  berasal dengan cara menyakitkan yakni penalti Khellven selang sepuluh menit memasuki babak kedua pertandingan. Sayangnya, pada menit ke-86 Porfirio terusir keluar lapangan Coritiba. Pasca adu mulut setelah adu penalti membuat dua pemain lebih sedikit ketika melanjutkan laga.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Internacional vs Coritiba

Internacional Line Up: Daniel; Bustos, Vitao, Mercado, Moises; Edenilson, Gabriel, Cardoso; Patrick; Wanderson, David.

Coritiba Line Up: Muralha; Natanael, Henrique, Castan, Porfirio; Bernardo, Galarza; Manga, Regis, Paixao; Martinez.

Head to Head Internacional vs Coritiba

  • 8 November 2020 Internacional 2-2 Coritiba
  • 8 Agustus 2020 Coritiba 0-1 Internacional
  • 6 Oktober 2016 Internasional 1-0 Coritiba
  • 24 Juni 2016 Coritiba 1-1 Internacional
  • 27 Januari 2016 Internacional 0-0 Coritiba

5 Pertandingan Terakhir Internacional

  • 20 Juni 2022 Internacional 2-3 Botafogo RJ
  • 16 Juni 2022 Goias 1-2 Internacional
  • 12 Juni 2022 Internacional 3-1 Flamengo
  • 9 Juni 2022 Santos FC 1-1 Internacional
  • 6 Juni 2022 Bragantino 0-2 Internacional

5 Pertandingan Terakhir Coritiba

  • 20 Juni 2022 Coritiba 0-1 Atletico PR
  • 16 Juni 2022 Bragantino 4-2 Coritiba
  • 13 Juni 2022 Coritiba 0-2 Palmeiras
  • 10 Juni 2022 Coritiba1-1 Sao Paulo
  • 5 Juni 2022 Ceara 1-1 Coritiba

Berita Bola Internacional vs Coritiba

Update Berita Tim Internacional vs Coritiba

Internacional, lini serang berbahaya akan dipimpin oleh Wanderson yang telah mencetak empat gol liga sejauh musim ini. Alan Patrick adalah ancaman lain, kemungkinan beroperasi di belakang dua striker. Sementara Edenilson juga mencetak gol dari lini tengah terakhir kali. Mereka harus bermain tanpa bek tengah Bruno Mendez yang cedera. Sedangkan Gabriel Mercado dan Vitao harus kembali bekerja sama dari jantung pertahanan.

Coritiba, hanya ada Matheus Alexandre, Willian Farias, Leo Gamalho dan Andrey yang tersisa dari permasalahan pemain cedera dan skorsing. Beruntung masih bisa menggunakan jasa Anderson yang kembali dari skorsing. Morinigo akan membuat perubahan melawan Internacional. Kecil kemungkinannya ia menurunkan starting eleven yang sama.

Prediksi Skor Internacional vs Coritiba Serie-A Brazil

Internacional perlu mendapat dorongan agar termotivasi kembali ke jalur kemenangan. Paasalnya mereka baru saja menghadapi pukulan yang sangat menyakitkan. Kami melihat tuan rumah baru saja terkalahkan lawan yang baru dipromosikan. Mereka ceroboh sehingga membiarkan pengunjung mengambil ketiga poin.

Coritiba menjadi tim yang sangat baik saat berada dalam kandang sendiri. Mereka perlu membuktikan bagaimana performa ketika datang sebagai tamu. Nampaknya bentrokan akan menjadi aksi yang ketat pada Sabtu nanti. Hanya saja tidaklah mudah mengatasi Internacional yang tidak ramah. Walau situasi pemain membuat tuan rumah harus waspada kekalahan selanjutnya.

Prediksi Skor Internacional vs Coritiba: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.