23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Rosario Central vs Gimnasia 25 Juni 2022 Liga Profesional

4 min read
Prediksi Rosario Central vs Gimnasia 25 Juni 2022 Liga Profesional

Prediksi Rosario Central vs Gimnasia 25 Juni 2022 Liga Profesional

Prediksi Rosario Central vs Gimnasia 25 Juni 2022 Liga Profesional
Prediksi Rosario Central vs Gimnasia 25 Juni 2022 Liga Profesional

Rosario Central vs Gimnasia – Prediksi Rosario Central vs Gimnasia fase kedua pertandingan ke-5 Liga Profesional Argentina. Pertandingan kickoff Sabtu, 25 Juni 2022 pukul 05.00 WIB di Stadium Gigante de Arroyito. Tuan rumah Rosario Central menempati peringkat ke-23 dengan torehan poin 4. Sejauh ini mereka telah menghasilkan gol sebanyak 1 kali walau kebobolan 4 gol.

Sementara itu Gimnasia yang datang sebagai penantang merupakan penghuni peringkat ke-3 klasemen sementara. Mereka tercatat menorehkan 8 poin tanpa pernah mengalami kekalahan. Dalam hal jumlah skor Gimnasia tidak mengalami kerugian dengan7 gol dan kebobolan 3 gol.

Keduanya telah bertemu sebanyak 35 pertandingan head to head. Secara mengejutkan Rosario justru mendominasi kemenangan dengan 16 kali laga langsung. Sedangkan Gimnasia mendapatkan 10 kali kemenangan. Tersisa 9 laga yang mereka akhiri sebagai pertandingan imbang. Rata-rata gol yang dihasilkan menyentuh angka 2 gol per bentrokan.

Prediksi Rosario Central vs Gimnasia, Perjumpaan Rivalitas Bebuyutan Liga Profesional

Selengkapnya prediksi Rosario Central vs Gimnasia Sabtu, 25 Juni 2022 Liga Profesional. Rosario sejauh ini memang tidak menampilkan permainan yang impresif. Mereka harus berjuang untuk setidaknya menghasilkan satu gol. Namun, agaknya mereka jauh lebih baik setiap kali bermain dalam kandang sendiri. Pasalnya mereka menciptakan 1 gol dalam 24 laga dengan 64% penguasaan bola.

Sedangkan Gimnasia menunjukkan superioritas mereka sekalipun sedang berada jauh dari rumah. Gimnasia tidak kesulitan sekalipun harus menghasilkan satu gol dalam laga tandang. Hal itu telah berulang setidaknya 18 kali kunjungan dengan  42% penguasaan bola di semua kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Sao Paulo Vs Palmeiras 24 Juni 2022 Copa Brasil

Sebelumnya Rosario Central justru memberikan Velez Sarsfield kemenangan perdana mereka dengan skor 2-0. Stadion Jose Amalfitani menjadi saksi bagaimana pekan keempat Liga Profesional kembali memberikan kepahitan untuk Rosaria. Berkat gol dari Luca Orellano babak pertama. Serta gol babak kedua milik Damian Fernandez.

Membuat pelatih memakai Carlos Tevez dan Carlos Chapa Retegui yang seharusnya baru akan debut pada tanggal berikutnya. Rosario Central memang bermain condong ke arah pasif. Mereka terlihat canggung menangani permainan aktif dari para penyerang. Kedepannya Rosario harus bisa memanfaatkan tekanan ofensif dengan lebih akurat dalam menembak.

Baca Juga: Prediksi Fluminense Vs Cruzeiro 24 Juni 2022 Copa Brasil

Gimnasia berhasil memenangkan bentrokan terakhir dengan skor 3-1 atas Racing Club. Kemenangan ini menjadi pembalasan atas laga tandang sebelumnya hanya mendapat satu poin secara beruntun. Gol perdana terjadi pada menit ke-6 atas upaya Eric Ramirez yang disusul dengan gol penyeimbang lawan selang dua puluh menit kemudian oleh Enzo Capelli.

Drama penalti terjadi membuat panas lapangan, Gimnasia kembali melakukan pertambahan skor. Brahian Aleman sukses menjadi eksekutor tendangan penalti pada menit ke-40. Aleman juga menghasilkan gol ketiga pada laga tersebut. Menit ke-65 ia menghasilkan gol kembali mengunci tiga poin bagi Gimnasia.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Rosario Central vs Gimnasia

Rosario Central Line Up: Servio; Martinez, Almada, Komar, Blanco; Benitez, Yacob, Montoya; Ferreyra, Gamba, Veliz.

Gimnasia Line Up: Rey; Melluso, Piris, Morales, Enrique; Carbonero, Aleman, Cardozo, Sosa; Ramirez, Tarragona.

Head to Head Rosario Central vs Gimnasia

  • 29 Juli 2021 Gimnasia LP 1-0 Rosario Central
  • 15 Februari 2020 Rosario Central 1-0 Gimnasia LP
  • 7 Desember 2018 Rosario Central 1-1 Gimnasia LP pen 4-1
  • 23 september 2018 Gimnasia LP 1-1 Rosario Central
  • 29 Januari 2018 Gimnasia LP 2-1 Rosario Central

5 Pertandingan Terakhir Rosario Central

  • 21 Juni 2022 Velez Sarsfield 2-0 Rosario Central
  • 17 Juni 2022 Rosario Central 1-0 Godoy Cruz
  • 11 Juni 2022 Huracan 2-0 Rosario Central
  • 7 Juni 2022 Rosario Central 0-0 Lanus
  • 14 Mei 2022 Rosario Central 1-1 Sol de Mayo pen 5-3

5 Pertandingan Terakhir Gimnasia

  • 21 Juni 2022 Gimnasia LP 3-1 Racing Club
  • 17 Juni 2022 Club Atletico Platense 1-1 Gimnasia LP
  • 11 Juni 2022 Gimnasia LP 2-0 Patronato de Parana
  • 6 Juni 2022 Estudiantes 1-1 Gimnasia LP
  • 26 Mei 2022 Gimnasia LP 1-0 CS Deportivo Liniers

Berita Bola Rosario Central vs Gimnasia

Update Berita Tim Rosario Central vs Gimnasia

Rosario Central, menjelang laga nanti pelatih masih menempatkan tiga pemain depan yang sama. Yakni depan Luciano Ferreyra, Lucas Gamba dan Alejo Veliz. Kemungkinan mereka masih menggunakan komposisi pemain serupa untuk hadapi Gimnasia yang superior. Sementara itu mereka tidak bisa menggunakan jasa Luca Martinez dan Francesco Lo Celso akibat cedera.

Gimnasia, Nicolas Contin yang berusia dua puluh enam tahun tidak tampil sejak Oktober lalu. Penyebab Contin tidak bisa turun lapangan karena cedera lutut jangka panjang. Sementara itu Alexis Dominguez dan German Guiffrey juga absen karena mereka masing-masing mengalami masalah lutut dan pergelangan kaki.

Prediksi Skor Rosario Central vs Gimnasia Liga Profesional

Rosario Central telah tersandung pada musim baru, berusaha mengambil poin dari lima laga pertama untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga Profesional.  Tuan rumah berusaha keras setidaknya mengamankan ketiga poin terakhir kali dari peringkat ke-3 tabel papan atas.

Gimnasia terus menunjukkan perkembangan positif selama di lapangan. Mereka mampu mengatasi permainan yang sebelumnya gagal memberikan poin optimal. Dengan segera menorehkan poin penuh. Bukan perkara rumit jika Gimnasia menorehkan dua gol atas gawang Rosario Central yang kerap bermain non ekspresif.

Prediksi Skor Rosario Central vs Gimnasia: 0-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.