24 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Fluminense vs Cruzeiro 24 Juni 2022 Copa Brasil

3 min read
Prediksi Fluminense vs Cruzeiro 24 Juni 2022 Copa Brasil

Prediksi Fluminense vs Cruzeiro 24 Juni 2022 Copa Brasil

Prediksi Fluminense vs Cruzeiro 24 Juni 2022 Copa Brasil
Prediksi Fluminense vs Cruzeiro 24 Juni 2022 Copa Brasil

Fluminense vs Cruzeiro – Prediksi Fluminense vs Cruzeiro babak 16 besar leg pertama Copa Brasil. Pertandingan kickoff Jumat, 24 Juni 2022 pukul 05.00 WIB di Stadium Maracana. Fluminense sebagai tuan rumah memulai perjalanan piala domestik mereka dengan bersusah payah.

Pada babak 32 besar Fluminense menghadapi tim divisi kedua Vila Nova. Mereka bangkit dari defisit dua gol dengan raih kemenangan 3-2 pada leg pertama. Sebelum menyelesaikan pekerjaan pada laga kandang dan tandang dengan kemenangan 2-0. Gol berasal dari upaya apik Cano Jerman dan Luis Henrique.

Sementara itu Cruzeiro menjelang laga, terlebih dahulu menghadapi Sergipe dan Tuntum EC pada putaran pertama dan kedua kompetisi piala. Kedua laga tersebut menghasilkan kemenangan dengan masing-masing skor 5-0 dan 3-0. Mereka juga  bermain imbang kala menghadapi Remo pada babak 32 besar. Walau harus kalah 2-1 di leg pertama sebelum memenangkan adu penalti dramatis setelah menang 1-0 untuk waktu normal pada leg kedua.

Prediksi Fluminense vs Cruzeiro, Perbutan Tiket Perempat Final Copa Brasil

Selengkapnya prediksi Fluminense vs Cruzeiro Jumat, 24 Juni 2022 Copa Brasil. Pertandingan nanti akan menandai pertemuan ke-40 antara Fluminense dan Cruzeiro. Tuan rumah telah memenangkan 16 pertandingan sebelumnya. Sementara tim tamu menang tiga kali lebih sedikit.

Tercatat bila masih ada 10 hasil imbang yang terjadi di antara kedua belah pihak. Bahkan pada pertemuan terakhir mereka juga merupakan laga yang berakhir tanpa gol. Tricolor memang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, dengan tiga bentrokan berakhir sebagai level yang sama.

Baca Juga: Prediksi Atl.Tucuman Vs Independiente 24 Juni 2022 Copa Argentina

Cruzeiro sebagai pengunjung diketahui telah mengalami kekalahan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi tahun ini. Mayoritas dari kekalahan yang Cruzeiro alami terjadi setiap kali mereka bermain jauh dari rumah.

Sementara itu jika membahas tentang kemampuan menghasilkan gol. Fluminense telah mencetak setidaknya satu gol dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi. Tuan rumah memang terus berjuang untuk mempertahankan eksistensi mereka di  Serie A Brasileiro. Mereka terus berharap mampu menemukan performa lebih baik dalam kompetisi Copa Brasil Jumat nanti.

Baca Juga: Prediksi Sao Paulo Vs Palmeiras 24 Juni 2022 Copa Brasil

Tidak akan pernah mudah menghadapi Cruizero Raposa yang notabene pemenang rekor Copa do Brasil. Terakhir kali mereka memenangkan gelar terjadi secara berturut-turut pada 2017 dan 2018. Prestasi tersebut lantas menjadi target untuk menyelesaikan musim ini.

Sedangkan hasil terakhir Fluminense ditutup dengan rekor tanpa kemenangan dan tanpa gol berturut-turut. Tidak heran bila Cruzeiro, mengarahkan pandangan mereka untuk kembali ke papan atas dengan mencuri poin penuh. Namun, pengunjung mengalami kesulitan pada laga tandang musim ini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Fluminense vs Cruzeiro

Fluminense Line Up: Fabio; Xavier, Manoel, Braz, Paulista; Wellington, Yago; Henrique, Ganso, Arias; Cano.

Cruzeiro Line Up: Rafael; Ivaldo, Oliveira, Brock; Jesus Rocha, Wilian, Neto, Bidu; Canesin, Edu, Silva.

Head to Head Fluminense vs Cruzeiro

  • 10 Oktober 2019 Cruzeiro 0-0 Fluminense
  • 5 Juni 2019 Cruzeiro 2-2 Fluminense pen 3-1
  • 18 Mei 2019 Fluminense 4-1 Cruzeiro
  • 16 Mei 2019 Fluminense 1-1 Cruzeiro
  • 26 Agustus 2018 Cruzeiro 2-1 Fluminense

5 Pertandingan Terakhir Fluminense

  • 20 Juni 2022 Fluminense 2-0 Avai FC
  • 16 Juni 2022 Amerika MG 0-0Fluminense
  • 12 Juni 2022 Fluminense 0-2 Atletico GO
  • 9 Juni 2022 Fluminense 5-3 Atletico MG
  • 5 Juni 2022 Juventus 1-0 Fluminense

5 Pertandingan Terakhir Cruzeiro

  • 17 Juni 2022 Cruzeiro 2-0 Ponte Preta
  • 13 Juni 2022 Vasco da Gama 1-0 Cruzeiro
  • 9 Juni 2022 Cruzeiro 2-0 CRB
  • 4 Juni 2022 Operario Ferroviario 1-2 Cruzeiro
  • 28 Mei 2022 Criciuma 0-1 Cruzeiro

Berita Bola Jerman vs Italia

Update Berita Tim Fluminense vs Cruzeiro

Fluminense, menyambut Cruzeiro tanpa bek kiri Cristiano yang harus istirahat karena mengalami cedera. Sebagai alternatif pengganti Caio Paulista akan kembali bermain saat Cristiano absen. Tim juga menyambut kembaliknya bek tengah David Braz pasca skorsing. Ia akan mengisi jantung pertahanan menggantikan Nino. German Cano akan terus memimpin, setelah mencetak enam gol liga sejauh musim ini.

Cruzeiro tidak hanya mengumpulkan poin maksimum dalam setiap pertandingan tandang papan atas mereka. Ponte Preta terus berjuang mengantarkan tim kembali ke jalan kemenangan. Walau demikian Preta juga tidak terlalu memaksakan kegembiraan saat jauh dari rumah. Mereka memiliki jumlah pemain yang penuh tanpa cedera, mengandalkan Canesin, Edu, Silva pada lini depan.

Prediksi Skor Fluminense vs Cruzeiro Copa Brasil

Memenangkan pertandingan tandang adalah sesuatu yang sering Cruzeiro lakukan secara teratur. Sebaliknya, Fluminense mengalami banyak kesulitan sekalipun bermain dari tempat mereka sendiri. Membuat tuan rumah memiliki sedikit alasan untuk optimis menjelang laga ini.

Kemungkinan akan laga berakhir imbang tanpa terlihat cukup besar. Hanya saja gol tidak terjadi dalam jumlah besar. Mempertimbangkan padatnya cara bermain Fluminense maupun Cruzeiro. Kedua tim tidak mau bermain secara sia-sia ketika mereka dengan serius telah mempersiapkan startegi.

Prediksi Skor Fluminense vs Cruzeiro: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.