17 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Corinthians vs Santos 23 Juni 2022 Copa Brasil

4 min read
Prediksi Corinthians vs Santos 23 Juni 2022 Copa Brasil

Prediksi Corinthians vs Santos 23 Juni 2022 Copa Brasil

Prediksi Corinthians vs Santos 23 Juni 2022 Copa Brasil
Prediksi Corinthians vs Santos 23 Juni 2022 Copa Brasil

Corinthians vs Santos – Prediksi Corinthians vs Santos babak 16 besar leg pertama Copa Brasil. Pertandingan kickoff Kamis, 23 Juni 2022 pukul 07.30 WIB di Corinthians Arena. Salah satu pertarungan yang lebih menarik pada babak lanjutan Copa do Brasil mendatang.

Pertarungan dengan tajuk Classico Alvinegro melibatkan  Corinthians vs Santos yang oleh penggemar bola harapkan duel panas. Terutama kedua tim sama-sama menargetkan lolos babak selanjutnya. Kedua tim Corinthians dan Santos sejauh ini telah memainkan 67 pertandingan head to head.

Tercatat Corinthians  telah memenangkan 22 pertandingan langsung. Sedangkan Santos memenangkan 25 pertandingan. Sementara tersisa 20 pertandingan yang berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Prediksi Corinthians vs Santos, Pertarungan Classico Alvenigro Copa Brasil

Selengkapnya prediksi Corinthians vs Santos Kamis, 23 Juni 2022 Copa Brasil. Corinthians dan Santos telah melakukan dengan baik kampanye sejauh musim ini. Hanya saja tim tuan rumah telah melakukan lebih baik secara keseluruhan. Lantaran mereka saat ini berhasil menempati urutan kedua dalam klasemen. Sejauh ini hanya terpaut tiga poin dari belakang Palmeiras.

Sedangkan sang penantang Santos berada di urutan kelima dengan memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir liga. Jauh berbeda dengan Corinthians yang memiliki tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Tidak heran bila banyak yang berharap Corinthians memenangkan pertandingan nanti demi melanjutkan performa bagus.

Baca Juga: Prediksi Atl.Tucuman Vs Independiente 24 Juni 2022 Copa Argentina

Setelah kekalahan mengejutkan Corinthians pada babak ketiga musim lalu agregat 2-0 atas Atletico Goianiense. Kini Corinthians lebih superior kembali ke babak 16 besar kompetisi ini. Walau demikian siapapun memahami bila perjalanan mereka sama sekali tidak mudah.

Ketika Vitor Pereira harus melihat timnya kebobolan gol pembuka ke Cafu setelah satu menit bermain di pertandingan kandang. Itu bisa menjadi peringatan bagi mereka untuk tidak pernah mengambil sisi  dengan ceroboh. Sekaligus menjadi bahan evaluasi menjelang bentrokan dengan Santos Kamis dini hari nanti.

Baca JugaPrediksi Atletico GO Vs Goias 23 Juni 2022 Copa Brasil

Sementara itu Santos menuju kandang Corinthians usai bermain imbang 2-2 kontra Bragantino. Fabian Bustos terpaksa menerapkan beberapa formula inovatif untuk menjaga tim Santos tetap kompetitif. Beruntung ia membuktikan bahwa mampu melakukannya hingga tim mendapatkan satu poin.

Pelatih Argentina berusia 53 tahun itu tidak memiliki bek kanan untuk pertandingan terakhir. Pasalnya bek yang seharusnya justru mengalami cedera dan skorsing. Membuat alternatif pilihan lain adalah menempatkan Lucas Braga sebagai pertahanan. Padahal secara umum Santos telah terorganisir dengan baik dan terstruktur dalam banyak pertandingan belakangan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Corinthians vs Santos

Corinthians Line Up: Cassio; Ramos, Bambu, Gustavo, Santos; Queiroz, Xavier; Adson, Giuliano, Mantuan; Guedes.

Santos Line Up: Paulo; Braga, Kaiky, Reis, Pires; Fernandez, Camacho; Baptistao, Goulart, Julio; Leonardo.

Head to Head Corinthians vs Santos

  • 3 Februari 2022 Corinthians 1-2 Santos FC
  • 21 November 2021 Corinthians 2-0 Santos FC
  • 8 Agustus 2021 Santos FC 0-0 Corinthians
  • 25 April 2021 Santos FC 0-2 Corinthians
  • 17 Februari 2021 Santos FC 1-0 Corinthians

5 Pertandingan Terakhir Corinthians

  • 20 Juni 2022 Corinthians 1-0 Goias
  • 16 Juni 2022 Atletico PR 1-1 Corinthians
  • 12 Juni 2022 Corinthians 2-0 Juventus
  • 8 Juni 2022 Cuiaba 1-0 Corinthians
  • 5 Juni 2022 Atletico GO 0-1 Corinthians

5 Pertandingan Terakhir Santos

  • 19 Juni 2022 Santos FC 2-2 Bragantino
  • 15 Juni 2022 Juventus 1-2 Santos FC
  • 12 Juni 2022 Atletico MG 1-1 Santos FC
  • 9 Juni 2022 Santos FC 1-1 Internacional
  • 5 Juni 2022 Atletico PR 2-2 Santos FC

Berita Bola Corinthians vs Santos

Update Berita Tim Corinthians vs Santos

Corinthians, Jo yang telah banyak memberikan sumbangan gol kontraknya justru berakhir bulan ini. Fabio Santos kemungkinan menjadi starter usai mencetak gol pertamanya dari kampanye domestik. Sementara Roger Guedes masih akan memimpin kesebelasan dalam permainan liga musim ini.

Namun, Roni harus melewatkan pertandingan bersamaan dengan sejumlah pemain yang cedrea. beberapa pemain bisa absen dari pertandingan ini karena cedera dan sakit. Diantaranya adalah Junior Moraes, Maycon, Joao Victor, Luan, Paulinho, dan Ruan.

Santos,  Marcos Leonardo, Madson dan Rodrigo Fernandez semuanya mencetak gol untuk membantu membalikkan defisit 1-0 melawan Coritiba. Ricardo Goulart adalah sosok yang menyelamatkan mereka pada babak kedua. Goulart mencetak gol pada menit ke-82 untuk mengirim pertandingan ke adu penalti.

Bersama Lucas Pires kemenangan pun dapat mereka bawa pulang. Sementara itu Maicon absen hingga awal Juli karena masalah paha. Sedangkan Madson memiliki masalah otot sehingga tidak bisa meladeni Corinthians. Pelatih pun berharap Kevin Malthus dapat segera pulih dari cedera ACL.

Prediksi Skor Corinthians vs Santos Copa Brasil

Corinthians musim ini tidak akan kesulitas sekalipun harus menghasilkan satu gol pada bentrokan nanti. Mereka menampilkan 12 laga kandang dengan penguasaan bola tak lebih dari 29%. Menantikan Santos yang datang berkunjung bermodalkan kepercayaan diri,

Santos sendiri menampilkan aksi tandang tak kalah impresif dengan penguasaan bola 38% atas 11 laga kunjungan. Bukan masalah besar sampai mereka menemukan bagian belakang untuk hasilkan skor. Hanya saja bermain tanpa bek yang dinaturalisasi mungkin sulit bagi Bustos melawan Corinthian.

Kemungkinan Santos masih membiarkan beberapa peluang mencetak gol bagi tuan rumah.  Sementara fakta bahwa Santos meninggalkan banyak celah di belakang bek sayap mereka. Dapat Corinthians manfaatkan sebagai gol lebih dari satu.

Prediksi Skor Corinthians vs Santos: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.