16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Sao Paulo vs Palmeiras 24 Juni 2022 Copa Brasil

4 min read
Prediksi Sao Paulo vs Palmeiras 24 Juni 2022 Copa Brasil

Prediksi Sao Paulo vs Palmeiras 24 Juni 2022 Copa Brasil

Prediksi Sao Paulo vs Palmeiras 24 Juni 2022 Copa Brasil
Prediksi Sao Paulo vs Palmeiras 24 Juni 2022 Copa Brasil

Sao Paulo vs Palmeiras – Prediksi Sao Paulo vs Palmeiras pertandingan babak 16 besar leg pertama Copa Brasil. Pertandingan kickoff Jumat, 24 Juni 2022 pukul 06.00 WIB di Stadion Morumbi. Empat hari setelah saling berhadapan dalam pertandingan Serie A Brasileiro yang memanas. Kedua rival bebuyutan Sao Paulo dan Palmeiras akan bertarung kembali.

Palestra mencetak dua gol dalam beberapa menit terakhir hari memukau Tricolor Paulista. Kemenangan 2-1 otomatis memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 19 pertandingan berturut-turut. Sejauh ini kedua tim memiliki riwayat head to head sebanyak 63 pertandingan.

Tercatat bila sejauh ini Sao Pailo memenangkan 20 pertandingan angsung. Sementara Palmeiras lebih unggul 2 pertandingan dengan kemenangan 22 laga. Tersisa 21 laga pun menjadi pertandingan imbang dengan rata-rata 2 gol per bentrokan.

Prediksi Sao Paulo vs Palmeiras, Duel Classico Berlanjut Ke Copa Brasil

Selengkapnya prediksi Sao Paulo vs Palmeiras Jumat, 24 Juni 2022 Copa Brasil. Hasil fantastis mengakhiri rangkaian 15 pertandingan tanpa kekalahan bagi Tricolor di Morumbi. Kemunduran terakhir di kandang terjadi pada bulan Maret untuk Palmeiras yang sama.

Kemenangan tersebut menambah rekor tak terkalahkan Palmeiras untuk musim ini menjadi 19 pertandingan. Selain itu, tim mendominasi dalam kepemimpinan Brasileirao dengan 28 poin. Sementara Sao Paulo hanya mengisi peringkat kesepuluh dengan 18 poin.

Baca Juga: Prediksi Corinthians Vs Santos 23 Juni 2022 Copa Brasil

Rogerio Ceni menunjukkan bahwa persiapan untuk derby tim Tricolor sangat intens. Kesebelasa itu memulai dengan mencetak bola keluar lawan. Tujuannya untuk mencegah artikulasi permainan. Rupanya aksi demikian bukan hanya berhasil mendominasi aksi lini tengah alviverde. Namun sekaligus memberikan tampilan dengan aksi lebih berbahaya setiap kali akan menyerang.

Dengan begitu banyak kehadiran dalam permainan termasuk dorongan semangat para suporter. Tidak membutuhkan waktu lama bagi Tricolor untuk membuka skor. Pada menit ke-16 setelah sepak pojok Nestor, Gabriel Menino membelokkan bola melewati Patrick. The Black Panther pun tak segan-segan menyelesaikan chest net  menghasilkan gol.

Baca Juga: Prediksi Atl.Tucuman Vs Independiente 24 Juni 2022 Copa Argentina

Sepakan Gabriel Menino diperiksa lewat VAR untuk dugaan sentuhan tangan Patrick yang Palmeiras klaim. Laga berjalan panas sekaligus intens, bahkan yang paling fanatik dari Sao Paulo setelah menjajal sendiri kualitas Palmeiras dan kekuatan pasukan mereka. Beberapa kali memenafaakan peluang menyerang dan memberikan umpan. Menuntut adanya pertahanan solid dari Jandrei.

Pada menit ke-35, Palmeiras menghela nafas usai Rony menemukan Gabriel Menino masuk dengan bebas dari sebelah kiri. Tetapi tembakannya berhasil nomor punggung 25 belokan. Menit berikutnya, Arboleda berhasil memblok tembakan Scarpa ketika Jandrei sudah menyerah dalam upayanya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sao Paulo vs Palmeiras

Sao Paulo Line Up: Jandrei; Leo, Arboleda, Costa; Maia; Vinicius, Reinaldo, Neves, Nestor; Calleri, Patrick.

Palmeiras Line Up: Weverton; Jorge, Kuscevic, Gomez, Mayke; Danilo, Menino; Wesley, Scarpa, Lopes; Rony.

Head to Head Sao Paulo vs Palmeiras

  • 20 Juni 2022 Sao Paulo 1-2 Palmeiras
  • 3 April 2022 Palmeiras 4-0 Sao Paulo
  • 31 Maret 2022 Sao Paulo 3-1 Palmeiras
  • 10 Maret 2022 Sao Paulo 0-1 Palmeiras
  • 17 November 2021 Palmeiras 0-2 Sao Paulo

5 Pertandingan Terakhir Sao Paulo

  • 21 Juni 2022 Sao Paulo 1-2 Palmeiras
  • 17 Juni 2022 Botafogo RJ 1-0 Sao Paulo
  • 13 Juni 2022 Sao Paulo 1-0 America MG
  • 10 Juni 2022 Coritiba 1-1 Sao Paulo
  • 5 Juni 2022 Avai FC 1-1 Sao Paulo

5 Pertandingan Terakhir Palmeiras

  • 21 Juni 2022 Sao Paulo 1-2 Palmeiras
  • 17 Juni 2022 Palmeiras 4-2 Atletico GO
  • 13 Juni 2022 Coritiba 0-2 Palmeiras
  • 10 Juni 2022 Palmeiras 4-0 Botafogo RJ
  • 6 Juni 2022 Palmeiras 0-0 Atletico MG

Berita Bola Sao Paulo vs Palmeiras

Update Berita Tim Sao Paulo vs Palmeiras

Sao Paulo, Robert Arboleda mencetak gol di setiap pertandingan melawan Juventude. Reinaldo mencetak gol penyeimbang pada leg pertama. Sementara Igor Vinicius mencetak gol untuk pertandingan kedua dan Jandrei berhasil mencatatkan clean sheet.

Patrick mencetak dua gol dalam dua pertandingan kandang terakhirnya. Memberi timnya keunggulan melawan Palestra hingga tahap terakhir. Sedangkan Diego Costa dan Eder masing-masing mencetak satu gol pada kompetisi Copa do Brasil tahun ini. Mereka masih tanpa Nikao dan Gabriel Sara karena masalah pergelangan kaki. Terlebih Alisson belum pulih dari lututnya yang terkilir. Termasuk pula Luan dan Andres Colorado mengalami cedera paha.

Palmeiras, empat pemain berbeda mencetak gol untuk juara bertahan dua kali Copa Libertadores putaran ketiga turnamen ini. Danilo, Raphael Veiga, Breno Lopes dan Gustavo Scarpa, sementara Ze Rafael dan Rafael Navarro masing-masing menyumbang satu assist.

Menjelang bentrokan nanti, Marcos Rocha dan Veiga sedang merawat masalah paha. Sementara Jorge mengalami masalah pada lututnya, diketahui jika Jailson harus absen selama sisa musim karena cedera ACL.

Prediksi Skor Sao Paulo vs Palmeiras Copa Brasil

Sao Paulo musim ini bermain cukup baik dengan kelebihan dan kesulitan mereka sendiri. Total ada 13 laga kandang dengan kecenderungan hasilkan 1 gol per 50% penguasaa bola. Bukan tidak mungkin jika laga nanti keduanya saling bersitegang mempertahankan kedudukan.

Palmeiras yang datang sebagai favorit menampilkan performa superior atas 14 laga tandang. Mereka tidak kesulitan bila harus menghasilkan 2 gol dengan 44% penguasaan bola. Tricolor hanya membutuhkan satu atau dua setengah peluang untuk membuatnya diperhitungkan. Kami mempertimbangkan momen-momen sebelumnya sudah lebih dari cukup untuk memberi tamu hasil sepanjang kampanye.

Prediksi Skor Sao Paulo vs Palmeiras: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.