Prediksi LA Galaxy vs Los Angeles 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika

Prediksi LA Galaxy vs Los Angeles 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika
Prediksi LA Galaxy vs Los Angeles 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika

LA Galaxy vs Los Angeles – Prediksi LA Galaxy vs Los Angeles babak 16 besar Piala Terbuka Amerika. Pertandingan kickoff Kamis, 26 Mei 2022 pukul 09.30 WIB di Dignity Health Sport Park. Kedua tim sudah pernah saling menghadapi dengan kemenangan 2-1 bagi LA Galaxy di kandang sendiri.

Bentrokan head to head kesebelasan Los Angeles telah terjadi sebanyak 14 kali di semua kompetisi. LA Galaxy telah memenangkan 6 pertandingan kandang maupun tandang. Sementara Los Angeles FC memenangkan 3 laga. Tersisa 5 pertandingan di antara mereka yang berakhir imbang.

Tuan rumah LA Galaxy menjamu tim tetangga dengan perfoma kandang yang tidak buruk. Sedangkan Los Angeles FC terbukti sangat baik saat bermain jauh dari rumah. Pertandingan sebelumnya antara LA Galaxy dan Los Angeles memiliki rata-rata 4 gol. Sejauh musim ini di Piala Amerika Terbuka, kedua tima mempunyai semangat berimbang.

Prediksi LA Galaxy vs Los Angeles, Perjuangan Melaju Perempat Final Piala Terbuka Amerika

Selanjutnya prediksi LA Galaxy vs Los Angeles Kamis, 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika. Los Angeles Galaxy terus menorehkan prestasi di semua kompetisi domestik Amerika. Mereka memiliki potensi menempati puncak klasemen wilayah barat sepak bola Liga Utama Amerika. Terlebih mereka sukses menahan imbang Minnesota United (1-1).

LA Galaxy memang mengawali musim ini dengan cukup kuat. Posisi terakhir mereka adalah peringkat empat wilayah barat. Sayangnya minggu lalu kesebelasan LA Galaxy justru sepi kemenangan secara beruntun. Pemain yang menjadi andalan di setiap bentrokan yakni Sacha Kljestan.

Baca Juga: Prediksi Halifax Vs Chesterfield 25 Mei 2022 Liga Nasional

Hasil imbang 1-1 memberikan celah bagi LA Galaxy yang hanya berjarak tiga poin dari puncak klasemen. Semuanya memang dapat berubah termasuk saat mereka melakoni laga untuk ajang Piala Terbuka Amerika kontra Los Angeles FC. Pasukan Greg Vanney memiliki hasil beragam di kandang musim ini. Tuan rumah tentunya akan memanfaatkan dukungan penggemar sebaik mungkin.

Sementara itu Los Angelese FC yang bersiap melakukan kunjungan. Nampaknya mempunyai keistimewaan sendiri. Jelas Steve Cherundolo tidak senang melihat hasil bulan ini. Lantaran penampilan mereka yang menurun membuat kehilangan pertandingan berturut-turut sepanjang musim. Alami kekalahan 2-1 kandang untuk pertama kalinya melawan Austin FC merupakan pil pahit.

Baca Juga: Prediksi Auxerre Vs St.Etienne 26 Mei 2022 Liga Prancis

Akibatnya kini Los Angeles FC pun perlu mengorek lebih banyak skor dari jarak devisit awal tahun ini. Tercatat bila mereka terus kebobolan dari 3 perandingan laga, serta kalah dua kali jauh dari rumah. Sebagai tim yang aktif menyerang dan unggul dalam penguasaan bola. Los Angeles lebih dari mampu menciptakan peluang.

Sekalipun nanti mereka datang dengan catatan telah kehilangan akurasi di sepertiga akhir lapangan. Pelatih tentunya tidak akan membiarkan pasukan Los Angeles gagal melaju ke babak selanjutnya Piala Terbuka Amerika.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up LA Galaxy vs Los Angeles

LA Galaxy Line Up: Bond; Araujo, DePuy, Williams, Edwards; Delgado, Raveloson; Grandsir, Costa, Cabral; Hernandez.

Los Angeles Line Up: Crepeau; Murillo, Fall, Ibeagha, Palacios; Sanchez; Ginella, Musovski, Cifuentes; Jennings, Vela.

Head to Head LA Galaxy vs Los Angeles

  • 9 April 2022 LA Galaxy 2-1 Los Angeles FC
  • 4 Oktober 2021 LA Galaxy 1-1 Los Angeles FC
  • 28 Agustus 2021 Los Angeles FC 3-3 LA Galaxy
  • 9 Mei 2021 LA Galaxy 2-1 Los Angeles FC
  • 25 Oktober 2020 Los Angeles FC 2-0 LA Galaxy

5 Pertandingan Terakhir LA Galaxy

  • 19 Mei 2022 Minnesota United 1-1 LA Galaxy
  • 15 Mei 2022 LA Galaxy 1-3 Dallas Burn
  • 12 Mei 2022 California United 2-3 LA Galaxy
  • 9 Mei 2022 Austin FC 0-1 LA Galaxy
  • 1 Mei 2022 Real Salt Lake 1-0 LA Galaxy

5 Pertandingan Terakhir Los Angeles

  • 22 Mei 2022 Columbus Crew 0-2 Los Angeles FC
  • 19 Mei 2022 Los Angeles FC 1-2 Austin FC
  • 15 Mei 2022 Colorado Rapids 2-0 Los Angeles FC
  • 11 Mei 2022 Los Angeles FC 2-0 Portland Timbers
  • 8 Mei 2022 Los Angeles FC 2-2 Philadelphia Union

Berita Bola LA Galaxy vs Los Angeles

Update Berita Tim LA Galaxy vs Los Angeles

La Galaxy, Jorge Villafana absen karena cedera jangka panjang sepanjang awal musim ini. Tuan rumah akan terbantu dengan kembalinya Sega Coulibaly. Sebelumnya ia absen pada hasil imbang klub melawan Minnesota United pertengahan pekan akibat akumulasi kartu kuning.

Los Angeles, Carlos Vela mencetak gol pertama dalam permainan MLS sejak Maret. Meskipun terlambat pelatih memahami jika pasukannya memang menyia-nyiakan tempat pertama di Wilayah Barat. Sementara itu Ryan Hollingshead absen lantaran alami cedera pada lutut. Begitu pula Eddie Segura yang cedera lutut kanan, Erik Duenas cedera lutut kiri, Julian Gaines cedera panggul, Ismael Tajouri-Shradi, dan Franco Escobar cedera betis kiri.

Prediksi Skor LA Galaxy vs Los Angeles Piala Terbuka Amerika

LA Galaxy memulai musim dengan lebih kuat dari lawan mereka Kamis nanti. Hal itu menjadi modal mereka untuk memasuki lapangan dengan kepercayaan diri. Bahkan setelah dua hasil buruk pada pertandingan sebelumnya di semua kompetisi. Tuan rumah mereka masih memiliki terlalu banyak amunisi mengatasi Los Angeles FC.

Kedua tim memang terus berjuang bulan ini termasuk kala melakoni laga Piala Terbuka Amerika. Hingga rupanya membuat Los Angeles menemukan cara mendapatkan poin berkali-kali tahun ini. Walau demikian kemenangan tipis dari salah satu sisi lapangan terprediksi akan terjadi pada babak 16 besar.

Prediksi Skor LA Galaxy vs Los Angeles: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai