16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi NY Red Bull vs Charlotte 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika

3 min read
Prediksi NY Red Bull vs Charlotte 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika

Prediksi NY Red Bull vs Charlotte 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika

Prediksi NY Red Bull vs Charlotte 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika
Prediksi NY Red Bull vs Charlotte 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika

NY Red Bull vs Charlotte – Prediksi NY Red Bull vs Charlotte babak 16 besar Piala Terbuka Amerika. Pertandingan kickoff Kamis, 26 Mei 2022 pukul 07.00 WIB di Soccer Park Stadium. Pertemuan nanti akan menjadi kali pertama bagi kedua belah tim saling berhadapan musim ini.

Tuan rumah NY Red Bulls walaupun tidak istimewa dalam melakoni laga kandang. Tercatat bila Red Bulls dalam 4 laga kandang mampu menghasilkan setidaknya 1 gol. Dalam hal mendominasi bola mereka kurang merek kurang superior. Dengan hanya menguasai lapangan sebanyak 33% 2 kali laga kandang.

Sementara itu Charlotte yang melakukan kunjungan mampu menghasilkan setidaknya 1 gol dari 7 laga tandang musim ini. Dalam urusan penguasaan bola rupanya mereka lebih dominatif. Diketahui sanggp menguasai bola 6 laga tandang sebesar 75% dari 6 bentrokan sebelumnya.

Prediksi NY Red Bull vs Charlotte, Adu Strategi Efektif Jelang Perempat Final

Selanjutnya prediksi NY Red Bull vs Charlotte Kamis, 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika. New York Red Bulls terlibat dalam pembagian rampasan bentrokan kedua terakhir kali mereka. Tuan rumah berhasil bangkit dari ketinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 3-3 melawan Chicago Fireside.

Skuad asuhan Gerhard Struber sekarang tidak terkalahkan ddari delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Prestasi yang tak mudah bisa meraih empat kemenangan dan empat imbang. Hal ini merupakan progress positif pasca kalah 2-1 dari CF Montreal.

Baca Juga: Prediksi Louisville Vs Nashville 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika

Kini torehan poin sementara New York Red Bulls adalah 20 poin atas 12 penampilan. Membuat mereka menempati kelima dalam klasemen konferensi. Tetapi kemenangan selanjutnya jelas mampu membuat mereka naik ke puncak klasemen. Red Bulls memang hanya terpaut satu poin dari Philadelphia Union sebagai pemuncak klasemen.

Awal impresif The Red Bulls musim berkat hasil kerja keras mereka di MLS meupun US Open Cup. Mereka memang tidak terkalahkan sejauh ini sekaligus mencatatkan rekor terbaik MLS dengan 16 poin dari enam pertandingan. Kami melihat banyak semangat kerja yang tak kenal lelah dari para pemain memungkinkan kemenangan yang tak terduga.

Baca Juga: Prediksi Orlando City Vs Inter Miami 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika

Sementara itu, Charlotte telah sangat sukses melakoni laga jauh dari rumah maupun dalam kandang. Terakhir kali mereka bahkan mengalahkan Vancouver Whitecaps dengan skor 2-1. Kebobolan kali ini bisa terbilang sebagai kali pertama terjadi setelah tiga laga sebelumnya mereka aman.

Kini Charlotte harus mempersiapkan strategi baru guna meladeni kekuatan salah satu tim besar MLS. Tentunya tidak akan menjadi laga mudah yang sepi aksi daru kedua sisi lapangan. Penggemar pun dibuat penasaran menantikan aksi perdana kedua tim dalam ajang spektakuler ini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up NY Red Bull vs Charlotte

NY Red Bull Line Up: Coronel; Edwards, Long, Nealis, Tolkin; Amaya, Yearwood; Fernandez, Barlow, Luquinhas; Klimala.

Charlotte Line Up: Kahlina; Lindsey, Corujo, Makoun, Mora; Bronico; Alcivar, Ruiz, Bender; Swiderski, Shinyashiki.

Head to Head NY Red Bull vs Charlotte

5 Pertandingan Terakhir NY Red Bull

  • 19 Mei 2022 New York Red Bulls 3-3 Chicago Fire
  • 15 Mei 2022 Philadelphia Union 1-1 New York Red Bulls
  • 11 Mei 2022 DC United 0-3 New York Red Bulls
  • 8 Mei 2022 New York Red Bulls 1-1 Portland Timbers
  • 1 Mei 2022 Chicago Fire 1-2 New York Red Bulls

5 Pertandingan Terakhir Charlotte

  • 23 Mei 2022 Charlotte 2-1 Vancouver Whitecaps
  • 15 Mei 2022 Charlotte 0-2 Impact De Montreal
  • 12 Mei 2022 Richmond Kickers 1-5 Charlotte
  • 8 Mei 2022 Charlotte 1-0 Inter Miami CF
  • 1 Mei 2022 Orlando City 2-1 Charlotte

Berita Bola NY Red Bull vs Charlotte

Update Berita Tim NY Red Bull vs Charlotte

New York Red Bulls, duo defensif Lucas Monzon dan Andres Reyes tidak akan berperan dalam pertemuan Kamis karena masih alami cedera. Selain itu pemain depan Ashley Fletcher rupanya tak kunjung siap usai empat laga ia absen akibat cedera. Sedangkan pemain muda Caden Clark mengalami masalah otot sehingga diragukan dapat memperkuat kesebelasan.

Charlotte, pasca melakukan operasi kaki kiri Vinicius Mello harus serius memulihkan kesehatannya. Sedangkan proses pemulihan Adam Armor dan Christian Fuchs pun masih menjadi pertanyaan. Mengingat keduanya bermasalah pada kaki, Armor operasi lutut kiri dan Fuchs cedera paha kanan. Beruntung ada pemain baru Andre Shinyashiki yang membuat dampak langsung lewat dua gol dalam tiga pertandingan di semua kompetisi.

Prediksi Skor NY Red Bull vs Charlotte Piala Terbuka Amerika

Kedua belah pihak menuju permainan 16 besar dengan catatan postif. Tentunya hal itu membuat kami mengharapkan kontes mendebarkan dengan banyak aksi mulut gawang. New York Red Bulls tampil angkuh musim ini. Mereka sukses meraih tujuh kemenangan dan satu hasil imbang dari delapan pertandingan.

Charlotte merupakan kesebelasan pasif yang kurang imajinasi. Padahal mereka memiliki bakat berjuang untuk memberikan layanan berkualitas. Tidak ada yang meragukan ancaman serangan mereka. seharusnya cukup bagi Charlotte untuk mengumpulkan poin sekalipun jauh dari rumah.

Prediksi Skor NY Red Bulls vs Charlotte: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.