21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Lazio vs Sturm Graz 14 Oktober 2022 Liga Eropa

3 min read
Prediksi Lazio vs Sturm Graz 14 Oktober 2022 Liga Eropa

Prediksi Lazio vs Sturm Graz 14 Oktober 2022 Liga Eropa

Prediksi Lazio vs Sturm Graz 14 Oktober 2022 Liga Eropa
Prediksi Lazio vs Sturm Graz 14 Oktober 2022 Liga Eropa

Lazio vs Sturm Graz – Prediksi Lazio vs Sturm Graz matchday ke-4 grup f Liga Eropa. Pertandingan kickoff Jumat, 14 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Olimpico. Kedua tim memang tidak terbilang mempunyai riwyat panjang laga head to head. Namun, bentrokan tiga kali selama prosesnya tentu memberikan Lazio dan Sturm Graz gambaran kekuatan satu dengan lainnya.

Tuan rumah Lazio dan Sturm Graz memiliki gambaran kekuatan yang berimbang dengan satu gol rata-rata per bentrokan. Sejauh ini rekor pertandingan head to head mencatatkan bila keduanya sama-sama alami kemenangan satu kali. Serta adanya satu laga lain yang berakhir sebagai pertandingan imbang.

Musim ini Lazio nampak nyaman hasilkan dua gol per bentrokan atas sembilan laga kandang semua kompetisi dengan 88% dominasi lapangan. Sedangkan Sturm Graz memiliki satu gol atas delapan laga tandang dengan 88% penguasaan bola. Menjanjikan aksi lapangan ketat sejak menit pertama laga berlangsung.

Prediksi Lazio vs Sturm Graz, Le Aquile Optimis Torehkan Pertambahan Poin Baru

Selengkapnya prediksi Lazio vs Sturm Graz Jumat, 14 Oktober 2022 Liga Eropa. Lazio memiliki beberapa peluang, sekaligus sejumlah ketakutan pada bentrokan head to head terakhir kali. Salah satunya adalah gol Ciro Immobile yang teranulir. Serta mereka hanya berhasil meraih satu poin dari 10 pemain Sturm Graz.

Maurizio Sarri menjaga rotasi skuad seminimal mungkin, seperti hanya mengistirahatkan Patric, Manuel Lazzari dan Mattia Zaccagni. Ada ketakutan besar setelah Ivan Provedel melepaskan tendangan bebas. Sementara Elseid Hysaj harus membersihkan upaya Amadou Dante dari batas garis.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Omonia 14 Oktober 2022 Liga Eropa

Immobile menguasai bola pada menit ke-80 hanya saja teranulir lantaran offside menurut pemantauan VAR. Beberapa saat kemudian, Sturm Graz turun menjadi 10 orang. Lantaran Jusuf Gazibegovic sudah mendapatkan kartu kuning saat menjatuhkan Zaccagni.

Ada saat ketika Maurizio Sarri tidak selalu menjadi andalan Lazio dengan klub yang mencatat terlalu banyak hasil imbang. Tetapi pemain veteran Italia itu tidak pantas mendapatkan apa pun selain pujian untuk pekerjaan yang ia lakukan saat ini di Stadio Olimpico. Selain menderita hanya lima kekalahan Serie A sejak awal 2022. Hanya satu kekalahan yang telah tercatat selama kampanye ini, yakni 2-1 dari Napoli.

Baca Juga: Prediksi Tottenham vs Eintracht 13 Oktober 2022 Liga Champions

Sementara itu SK Sturm Graz mengalahkan WSG Tirol 2-1 untuk laga domestik. Mencetak gol pertama, setelah sepak pojok lantaran tim Tyroleans tidak menguasai bola. Siebenhandl awalnya menyelamatkan keunggulan Sturm dengan memenangkan pertandingan satu lawan satu melawan Muller. Tak lama bola masuk ke gawang setelah tembakan Sulzbacher. Tak ada gol lagi hingga peluit akhir skor tetap 2-1.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Lazio vs Sturm Graz

Lazio Line Up: Provedel; Lazzari, Patric, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Luis Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni.

Sturm Graz Line Up: Siebenhandl; Gazibegovic, Wuthric, Borkovic, Dante; Hierlander, Stankovic, Prass; Horvat; Boving, Emegha.

Head to Head Lazio vs Sturm Graz

  • 6 Oktober 2022 Sturm Graz 0-0 Lazio
  • 12 Desember 2002 Lazio 0-1 Sturm Grazo
  • 28 November 2002 Sturm Graz 1-3 Lazio

5 Pertandingan Terakhir Lazio

  • 6 Oktober 2022 Sturm Graz 0-0 Lazio
  • 2 Oktober 2022 Lazio 4-0 Spezia
  • 18 September 2022 Cremonese 0-4 Lazio
  • 15 September 2022 FC Midtjylland 5-1 Lazio
  • 11 September 2022 Lazio 2-0 Verona

5 Pertandingan Terakhir Sturm Graz

  • 9 Oktober 2022 Sturm Graz 2-1 Wattens
  • 6 Oktober 2022 Sturm Graz 0-0 Lazio
  • 2 Oktober 2022 Austria Wien 0-3 Sturm Graz
  • 23 September 2022 Sturm Graz 5-1 Maribor
  • 18 September 2022 Sturm Graz 2-0 Austria Lustenau

Berita Bola Lazio vs Sturm Graz

Update Berita Tim Lazio vs Sturm Graz

Lazio, bergantung pada apakah risiko diambil dengan kebugaran Nikola Milenkovic. Jika demikian artinya pertahanan bisa tetap sama, tetapi perubahan mungkin saja terjadi lebih jauh dengan Sofyan Amrabat dan Jovic keduanya siap tampil.

Antonin Barak dan Jonathan Ikone mungkin menjadi pemain yang I Viola rindukan Sarri akan mempertimbangkan untuk memilih tim yang sama ketika mengalahkan Spezia pada pertandingan Serie A terakhir.

Sturm Graz, Stefan Hierlander kembali setelah dikeluarkan karena dua pelanggaran kartu kuning dalam pertandingan pembukaan. Hierlander akan memperkuat lini tengah untuk laga kunjungan. Christian Ilzer tepat sebagai kekuatan bertahan kesebelasan ini.

Sedangkan kapten Jon Gorenc Stankovic menempati peran filter lini tengah. Mendukung Hierlander dan Alexander Prass. Albian Ajeti berharap bermitra dengan Emanuel Emegha tetapi William Boving mungkin memenangkan peluang sebagai gantinya.

Prediksi Skor Lazio vs Sturm Graz Liga Eropa

Penampilan kejam mereka melawan Spezia, membuat Lazio percaya bahwa mereka dapat mengulangi kinerja itu pada saat menghadapi Sturm Graz. Pengunjung memang tidak bisa mengabaikan performa Lazio baru-baru ini.

Permainan tuan rumah membuat kami memprediksi kemenangan yang perlu mereka wujudkan dengan susah payah. Terlebih lagi kualitas individu mereka yang lebih baik akan menunjukkan seberapa mampu Lazio melewati tim Sturm Graz. Gol dapat terjadi dari kedua sisi sekalipun tidak dalam jumlah besar.

Prediksi Skor Lazio vs Sturm Graz: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.