Prediksi Lille vs Lens 17 April 2022 Liga Prancis

Prediksi Lille vs Lens 17 April 2022 Liga Prancis
Prediksi Lille vs Lens 17 April 2022 Liga Prancis

Lille vs Lens – Prediksi Lille vs Lens babak lanjutan Liga Prancis. Tersedia prediksi skor jitu, berita bola, head to head, dan line up. Pertandingan kickoff pada Minggu, 17 April 2022 pukul 02.00 WIB di Stade Pierre Mauroy. Keduanya terpaut hanya satu tingkat sekaligus satu poin. Les Douge sebagai tuan rumah menempati peringkat ke-7 sedangkan Les Sang et Or berada ke-8.

Keduanya telah memainkan 28 pertandingan head to head sejauh ini. Lille menang 13 pertandingan, Lens 6 pertandingan. 9 pertandingan berakhir imbang. Musim Prancis sudah mencapai setengah jalan, tetapi penggemar sudah melihat satu sama lain saling mengejar.

Tuan rumah memasuki pertandingan setelah mencetak setidaknya dua gol dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sedangkan Lens gagal dengan lini belakang tidak bisa menjaga clean sheet laga tandang. Pertandingan ini menjanjikan akan memiliki banyak aksi mulut gawang.

Prediksi Lille vs Lens, Les Douge Bertekad Dominasi Bentrokan

Kelanjutan prediksi Lille vs Lens Minggu, 17 April 2022 Liga Prancis. Lille terlebih dahulu bermain imbang 1-1 dari Angers. Padahal hasil imbang tidak akan berguna bagi mereka. Mengingat Ligue 1 memasuki akhir pekan dengan selisih poin dari tempat idaman. Bisa dibilang dua pertandingan besar minggu ini salah satunya adalah Lille kontra Lens.

Lille sedang menikmati rekor domestik yang lumayan impresif belakangan ini. Sang juara bertahan, telah gagal mengalahkan Bordeaux notaben tim posisi terbawah dalam pertandingan sebelumnya. Mereka juga bermain imbang tanpa gol setelah kehilangan banyak peluang. Dalam prosesnya, Les Douge menyia-nyiakan kesempatan untuk bergerak lebih dekat ke tempat-tempat Eropa.

Baca Juga: Prediksi Lazio Vs Torino 17 April 2022 Liga Italia

Akibat dari perfoma mereka sepanjang musim ini. Sang juara bertahan duduk pada urutan ketujuh klasemen Ligue 1 dengan 47 poin dari 30 pertandingan. Tuan rumah sekarang berusaha untuk melepaskan hasil terbaru saat mereka melanjutkan dorongan sepak bola Eropa.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid Vs Espanyol 17 April 2022 Liga Spanyol

Sementara itu Lens juga mengalahkan Nice dengan skor 3-0. Les Sang et Or bermain dengan 10 pemain. Ketika Massadio Haidara langsung mendapat kartu merah karena menginjak lutut Youcef Atal. Meski demikian Lenz tetap kompak dan mengakhiri babak pertama tanpa kebobolan. Berkat kocekan serta sepakan Arnaud Kalimuendo dan Cheick Doucoure. Hasil laga itu menempatkan Lens pada posisi kedelapan dengan 47 poin.

Lens tetap solid hingga peluit akhir berbunyi lewat tiupan kiper Jean-Louis Leca  yang tuntas melakukan beberapa penyelamatan luar biasa. Sedangkan pemain Nice Dante tampak frustrasi terusir wasit keluar lapangan satu menit menjelang perpanjangan waktu. Akibat tekel berbahaya terhadap Kalimuendo.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Lille vs Lens

Lille Line Up: Jardim; Celik, Fonte, Djalo, Gudmundsson; Andre, Onana; David, Sanches, Bamba; Yilmaz.

Lens Line Up: eca; Wooh, Medina, Gradit; Frankowski, Fofana, Doucoure, Clauss; Costa, Ganago, Sotoca.

Head to Head Lille vs Lens

  • 4 Januari 2022 Lens 2-2 Lille pen 4-3
  • 18 September 2021 Lens 1-0 Lille
  • 7 Mei 2021 Lens 0-3 Lille
  • 18 Oktober 2020 Lille 4-0 Lens
  • 3 Mei 2015 Lille 3-1 Lens

5 Pertandingan Terakhir Lille

  • 10 April 2022 Angers 1-1 Lille
  • 3 April 2022 Lille 0-0 Bordeaux
  • 20 Maret 2022 Nantes 0-1 Lille
  • 17 Maret 2022 Lille 1-2 Chelsea
  • 12 Maret 2022 Lille 0-0 Saint-Etienne

5 Pertandingan Terakhir Lens

  • 10 April 2022 Lens 3-0 Nice
  • 3 April 2022 Strasbourg 1-0 Lens
  • 19 Maret 2022 Lens 3-1 Clermont Foot
  • 13 maret 2022 Metz 0-0 Lens
  • 5 maret 2022 Lens 0-1 Brest

Berita Bola Lille vs Lens

Update Berita Tim Lille vs Lens

Lille, pemain Timothy Weah tetap absen usai skorsing setelah menerima kartu merah melawan Nantes. Ivo Grbic yang cedera juga tidak tersedia jasanya. Sven Botman masih dalam tahap pemulihan dari cedera sehingga tidak akan tersedia. Selebihnya tidak ada pemain yang dilaporkan sakit kembali.

Lens, striker Lens Corentin Jean tidak tampil karena cedera lutut. Ia pasti absen dari pertandingan ini juga. Kemungkinan baru akan kembali menjelang akhir musim. Florian Sotoca akan kembali ke starting setelah Arnaud Kalimuendo-Muinga menggantikannya terakhir kali. Ignatius Ganago akan memimpin lini depan bersama Sotoca.

Prediksi Skor Lille vs Lens Liga Prancis

Lille sangat bertekad kembali ke jalur kemenangan, mempertimbangkan perkembangan positif kesebelasan ini. Bukan mustahil memang jika poin penuh berhasil mereka dapatkan. Beberapa kali bermain imbang jelas tidak memberikan kepuasan untuk perolehan poin. Tuan rumah sebisa mungkin menghindari terulangnya trend imbang.

Lens telah menunjukkan tanda-tanda mereka mungkin tidak dapat mempertahankan posisi saat ini. tim tamu memiliki kemampuan membuat pertandingan penuh dengan manuver dan aksi lapangan. Pertemuan antara Lens dan Lille sudah pasti akan berlangsung ketat. Dengan kemungkinan gol dua sisi tercipta.

Prediksi Skor Lille vs Lens: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai