Prediksi Juventus vs Bologna 16 April 2022 Liga Italia

Prediksi Juventus vs Bologna 16 April 2022 Liga Italia
Prediksi Juventus vs Bologna 16 April 2022 Liga Italia

Juventus vs Bologna – Prediksi Juventus vs Bologna pekan ke-32 Liga Italia. Tersedia lengkap prediksi skor, line up, head to head, dan berita bola. Pertandingan kick off pada Sabtu, 16 April 2022 pukul 23.30 WIB di Juventus Stadium. Tuan rumah merupakan penghuni peringkat empat klasemen dengan torehan 62 poin. Sedangkan Bologna terus merangkak naik dengan rangking 12 usai mengumpulkan 34 poin.

Kedua tim memiliki riwayat pertemuan head to head sebanyak 41 bentrokan. Juventus memenangkan 32 laga, 1 kali kalah, dan 8 pertandingan berakhir imbang. Selama berlaga Nyonya Tua mempunyai kecenderungan menghasilkan setidaknya 2 gol.

Sementara itu perfoma permainan kandang Bianconeri terungkap dalam 17 pertandingan selalu menghasilkan satu gol. Sedangkan urusan skor hanya 9 saja yang dominasi bola pada kisaran 36%. Sedangkan Bologna mempunyai perfoma cukup bagus ketika bermain jauh dari rumah. Mereka melakoni 14 bentrokan terakhir dan selalu mencetak satu gol. Penguasaan bola pun terbilang baik, lantaran 11 laga mencatatkan 57% dominasi Rossoblu.

Prediksi Juventus vs Bologna, Rossoblu Lawan Merepotkan Nyonya Tua

Selanjutnya prediksi Juventus vs Bologna Sabtu,16 April 2022 Liga Italia. Bianconeri sukses memetik poin sempurna saat berkunjung ke markas Cagliari. Pasukan Massimiliano Allegri keluar sebagai pemenangan sekalipun sedang jauh dari rumah. Mereka mengalahkan Cagliari dengan skor 2-1 untuk lanjutan Serie A dari Sardegna Arena.

Sebelumnya Juventus sempat tertinggal lewat keunggulan Joao Pedro. Ia menjebol gawang milik Wojciech Szczesny pada menit ke-10. Keunggulan cukup lama bertahan dan membuat para pemain sedikit cemas. Matthijs de Ligt lantas menyamakan skor pada detik akhir babak pertama.

Baca Juga: Prediksi Famalicao Vs Gil Vicente 16 April 2022 Liga Portugal

Menuju gol kedua harus membuat Juventus menanti beberapa lama hingga pada menit ke-75 Dusan Vlahovic. Gawang Cagliari terjebol usai Vlahovic memafaatkan umpan terobosan dari Paulo Dybala. Hasil dari kemenangan yang Bianconeri dapatkan membuat kedudukan mereka semakin kokoh pada empat besar Liga Italia.  Mereka sedang dalam misi menggeser peringkat ketiga Napoli.

Baca Juga: Prediksi Spezia Vs Inter Milan 16 April 2022 Liga Italia

Kegembiraan para i Gobbi tidak lengkap, mengingat Dybala kedepannya akan berpisah jalur pada akhir musim ini. Beragam reaksi memang timbul mengiringi keberhasilan Juve kala itu. Kini sasaran pengumpulan poin mengarah kepada Bologna. Rossoblu akan meladeni tim papan tengah yang terus merangkak naik.

Sementara itu Bologna sukses menahan AC Milan yang notabene adalah penguasa klasemen. Sekalipun sejak menit pertama Milan terlihat sangat mendominasi dengan melepaskan 31 tembakan. Rossoblu bukan tanpa peluang, karena Michel Aebischer dan Musa Barrow mengancam gawang milik Mike Maignan. Meski tidak menghasilkan keberhasilan apapun. Tak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Juventus vs Bologna

Juventus Line Up: Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Pellegrini; Cuadrado, Zakaria, Arthur, Rabiot; Dybala, Vlahovic.

Bologna Line Up: Skorupski; Soumaoro, Medel, Theate; Hickey, Schouten, Svanberg, Dijks; Soriano, Arnautovic, Orsolini.

Head to Head Juventus vs Bologna

  • 18 Desember 2021 Bologna 0-2 Juventus
  • 23 Mei 2021 Bologna 1-4 Juventus
  • 24 Januari 2021 Juventus 2-0 Bologna
  • 22 Juni 2020 Bologna 0-2 Juventus
  • 19 Oktober 2019 Juventus 2-1 Bologna

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 10 April 2022 Cagliari 1-2 Juventus
  • 4 April 2022 Juventus 0-1 Inter
  • 20 Maret 2022 Juventus 2-0 Salernitana
  • 17 Maret 2022 Juventus 0-3 Villarreal
  • 13 Maret 2022 Sampdoria 1-3 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Bologna

  • 5 April 2022 AC Milan 0-0 Bologna
  • 21 Maret 2022 Bologna 0-1 Atalanta
  • 13 Maret 2022 Fiorentina 1-0 Bologna
  • 6 Maret 2022 Bologna 0-0 Torino
  • 26 Februari 2022 Salernitana 1-1 Bologna

Berita Bola Juventus vs Bologna

Update Berita Tim Juventus vs Bologna

Juventus, kemungkinan Max Allegri terpaksa mengatur ulang tim reguler. Manuel Locatelli harus absen sampai bulan depan karena cedera. Sebagai gantinya Denis Zakaria berpeluang mendapatkan kembali tempatnya di sebagai mesin gol. Weston McKennie, Kaio Jorge dan Federico Chiesa semuanya absen selama sisa musim ini. Dusan Vlahovic akan menjadi starter, setelah mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya melawan Cagliari.

Bologna, Nicolas Dominguez dan Federico Santander melewatkan pertandingan karena cedera. Sementara Kingsley Michael akan absen jangka panjang. Meski begitu pelatih kepala Mihajlovic wajib menahan godaan untuk mereformasi skuad. Kemungkinan Rossoblu akan membentuk formasi 3-4-3 mengandalkan Marko Arnautovic dengan sembilan gol musim ini.

Prediksi Skor Juventus vs Bologna Liga Italia

Kombinasi dari bentuk kandang yang bagus ter subordinasi historis dari lawan. Membuat Juve muncil sebagai favorit untuk menang. Fakta ini membuat Juventus yakin bisa keluar sebagai pemenang. Sekaligus menghasilkan poin penuh yang berguna untuk menaikkan posisi mereka.

Bologna berambisi raih kemenangan akibat tekanan yang publik arahkan kepada mereka. Penggemat Rossoblu sepenuhnya mengharapkan bisa mencetak skor di kandang Nyonya Tua. Tidak bisa kita pungkiri jika Bologna adalah sumber yang lebih dari mampu mempersulit lawan.

Prediksi Skor Juventus vs Bologna: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai