Prediksi Valencia vs Osasuna 16 April 2022 Liga Spanyol

Prediksi Valencia vs Osasuna 16 April 2022 Liga Spanyol
Prediksi Valencia vs Osasuna 16 April 2022 Liga Spanyol

Valencia vs Osasuna – Prediksi Valencia vs Osasuna pertandingan lanjutan Liga Spanyol. Tersedia lengkap prediksi skor, line up, berita bola, head to head semua terperinci. Bentrokan kickoff Jumat, 16 April 2022 pukul 23.30 WIB di Mestalla Stadium. Pertemuan nanti melibatkan kedua tim yang saling mengincar posisi lebih baik klasemen La Liga.

Valencia memenangkan 22 pertandingan head to head kontra Osasuna. Saat ini tuan rumah menempati peringkat ke-9 dari 30 penampilan dengan 41 poin. Sedangkan Osasuna memenangkan pertandingan bersama sebanyak 7 kali. Penantang hanya terpaut satu tingkat di bawah pasukan Jose Bordalas. Tepatnya peringkat ke-10 dengan torehan 38 poin atas 30 pertandingan.

El Che mempunyai catatan permainan kandang cukup impresif. Mereka menorehkan setidaknya 1 gol dalam 17 laga rumah. Sedangkan persentase penguasaan bola mencapai 52% dari 12 pertandingan sebelumnya. Sementara Osasuna sama kuatnya dari 15 laga tandang menghasilkan minimal 1 gol. Mereka menampilkan dominasi 47% pertandingan tandang sebanyak 10 laga.

Prediksi Valencia vs Osasuna, El Che Ekstra Waspada Pekan Nanti

Selanjutnya prediksi Valencia vs Osasuna Sabtu, 16 April 2022 Liga Spanyol. Tuan rumah terlebih dahulu melalui momentum kurang memuaskan dengan pertandingan imbang 0-0 dari Cadiz.Poin penuh sudah jelas sebagaiĀ  target yang sejatinya mereka inginkan. Namun Jose Bordalas harus mengakui bila skuad asuhannya tidak menemukan permainan mudah dari tim zona degradasi.

Kesalahan Valencia hingga gagal membuat skor lantaran mereka kurang menciptakan banyak peluang. Sekalipun El Che menampilkan laga yang mendominasi sepanjang laga penuh. Mereka mengusai sekitar 52% penguasaan bola yang tidak berimbang dengan skor.

Baca Juga: Prediksi Spezia Vs Inter Milan 16 April 2022 Liga Italia

Valencia harus bersiap lebih matang terlebih saat menghadapi Osasuna. Bordalas ingin timnya memaksimalkan setiap peluang yang datang sebelum agenda internasional. Pelatih juga menggaris bawahi evaluasi bagi timnya. Yaitu wajib menghasilkan clean sheet sebagai aksi paling positif. Peningkatan pertahanan nantinya bisa melindungi gawang dari kebobolan satu gol pun.

Baca Juga: Prediksi Famalicao Vs Gil Vicente 16 April 2022 Liga Portugal

Sementara itu Osasuna memiliki agenda untuk menghadapi Alaves. Terlepas dari itu Los Rojillos menikmati kampanye musim ini yang terbilang bagus. Bersama Jagoba Arrasate permainan lapangan semakin memberikan hasil positif. Bahkan kesebelasan ini berhasil keluar dari jebakan degradasi.

Titik balik dari Los Rojillos adalah kemenangan mengejutkan atas Villarreal. Osasuna harus menimalisir kebiasaan permainan yang unkonsisten. Pasalnya mereka sendiri mempunyai jadwal pertandingan yang sulit. Sebagi contoh mereka sempat kalah telak atas Real Betis. Lantaran sulit bermain secara fokus membiarkan William Carvalho dan Alex Moreno memperbesar keunggulan lawan

Osasuna meskipun sudah mengisi posisi papan atas Spanyol. Mereka tetap berisiko jatuh ke bagian bawah. Los Rojillos tertarik untuk bangkit dan menempatkan kualitas mereka demi akhir yang kuat untuk menutup musim ini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Valencia vs Osasuna

Valencia Line Up: Mamardashvili; Foulquier, Diakhaby, Alderete, Vazquez; Gil, Soler, Guillamon, Musah, Guedes; Gomez.

Osasuna Line Up: Herrera; Vidal, D Garcia, Hernandez, Sanchez; Moncayola, Torro, Brasanac; Avila, Budimir, R Garcia.

Head to Head Valencia vs Osasuna

  • 12 September 2021 Osasuna 1-4 Valencia
  • 21 April 2021 Osasuna 3-1 Valencia
  • 21 Juni 2020 Valencia 2-0 Osasuna
  • 27 Oktober 2019 Osasuna 3-1 Valencia
  • 21 Januari 2021 Valencia 1-1 Osasuna

5 Pertandingan Terakhir Valencia

  • 3 April 2022 Valencia 0-0 Cadiz
  • 19 Maret 2022 Elche 0-1 Valencia
  • 13 Maret 2022 Getafe 0-0 Valencia
  • 6 Maret 2022 Valencia 3-1 Granada
  • 3 Maret 2022 Valencia 1-0 Athletic Bilbao

5 Pertandingan Terakhir Osasuna

  • 3 April 2022 Real Betis 4-1 Osasuna
  • 20 Maret 2022 Osasuna 3-1 Levante
  • 14 Maret 2022 Barcelona 4-0 Osasuna
  • 5 Maret 2022 Osasuna 1-0 Villarreal
  • 28 Februari 2022 Real Sociedad 1-0 Osasuna

Berita Bola Valencia vs Osasuna

Update Berita Tim Valencia vs Osasuna

Valencia tanpa servis dari Toni Lato dan Koba Koindredi karena masalah kebugaran. Walaupun situasi cedera keduanya telah membaik selama jeda internasional. Gabriel Paulista, Jose Gaya, Thierry Correia dan Jasper Cillessen semua bisa kembali untuk pertandingan nanti.

Osasuna pelatih kepala Bordalas memutuskan memilih pemain yang sama dengan memakai Guedes dan Bryan Gil mendukung Maxi Gomez. Meski mereka kemungkinan tanpa bek sayap Juan Cruz dan Jesus Areso karena cedera. Ante Budimir akan memimpin lini depan dengan percaya diri, setelah mencetak gol dalam beberapa pertandingan berturut-turut.

Prediksi Skor Valencia vs Osasuna Liga Spanyol

Valencia pasti akan mewaspadai perkembangan Osasuna belakangan ini. El Che menunjukkan banyak tanda positif dalam beberapa pekan terakhir. Mempertimbangkan perjuangan Osasuna baru-baru serta keseriusan mereka untuk bermain konsiste.

Los Rojillos sedang berusaha untuk mulai memperbaiki penampilan mereka. Tetapi El Che yang bermain di kandang sendiri jelas memiliki semangat bertarung lebih berani. Kesebelasan ini menyimpan kebutuhan akan hasil penuh dalam upaya mereka untuk bertahan.

Prediksi Skor Valencia vs Osasuna: 2-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai