Prediksi Spezia vs Inter Milan 16 April 2022 Liga Italia

Prediksi Spezia vs Inter Milan 16 April 2022 Liga Italia
Prediksi Spezia vs Inter Milan 16 April 2022 Liga Italia

Spezia vs Inter Milan – Prediksi Spezia vs Inter Milan pada Sabtu, 16 April 2022 pertandingan lanjutan Liga Italia. Bentrokan berlangsung pada pukul 00.00 WIB di Stadion Alberto Picco. Mempertemukan Spezia sebagai tuan rumah yang menempati posisi ke-15 dengan torehan 32 poin dari 31 laga. Menyambut sang juara ketiga klasemen sementara Serie A, Inter Milan dari 30 penampilan hasilkan 63 poin.

Rangkaian pertandingan pekan ini menjanjikan Inter Milan yang berusaha tetap menjaga tren positif mereka. Sebagai tim yang tak tersentuh kekalahan beberapa waktu terakhir. Mereka masih harus bekerja keras karena masih ada peringkat empat dan lima klasemen yang mengincar posisi Inter. Berdasarkan sejarah pertemuan head to head kedua belah pihak  Spezia belum pernah menang atas Nerazzurri.

Menuju laga kali ini, tuan rumah mencatatkan riwayat mencetak 1 gol per pertandingan kandangan untuk 10 kali bentrokan. Sedangkan Inter lebih superior lantaran menghasilkan setidaknya 2 gol ketika jauh dari rumah. Meski demikian Simone Inzhagi tidak mau meremehkan tuan rumah dan memilih fokus cetak poin penuh.

Prediksi Spezia vs Inter Milan, Nerazzurri Targetkan Poin Penuh Alberto Picco

Selanjutnya prediksi Spezia vs Inter Milan Sabtu, 16 April 2022 Liga Italia. Aquilotti julukan Spezia membuktikan mampu bangkit dalam beberapa bulan belakangan. Kesebelasan ini sempat mengawali kampanye dengan sedikit kesulitan. Bersama pelatih Thiago Motta mereka sukses membukukan kemenangan kesembilan. Dengan menyingkirkan Venezia dari perjuangan Liga Italia.

Spezia juga harus menghadapi tim papan bawah Empoli sebelum menghadapi pasukan elit Inter Milan. Sebelumnya Aquilotti menang 1-0 dari Venezia lewat skor kemenangan dari Emmanuel Gyasi menit ke-90. Tuan rumah sempat terseok-seok pada periode Februari hingga kehilangan banyak poin dari enam pertandingan. Serie A sempat menyangsikan bila kesebelasan ini mampu bangkit.

Baca Juga: Prediksi Atalanta Vs RB Leipzig 14 April 2022 Liga Eropa

Tuan rumah mempunyai waktu yang cukup untuk persiapan diri menghadapi Inter Milan. Yaitu dengan menghadapi dua tim terdegredasi Venezia dan Cagliari. Serta melawan Empoli hanya selang beberapa hari sebelum menjamu Nerazzurri.

Sementara Inter Milan merasakan keberhasilan selain dari kompetisi Liga Italia. Mereka mengalahkan Juventus dengan skor 1-0 pada Minggu lalu. Ajang tersebut untuk menyingkirkan Nyonya tua dari perburuan gelar. Tendangan penalti menjadi tugas Hakan Calhanoglu pada perpanjangan waktu. Kemenangan Turin membangkitkan ambisi dan kepercayaan diri skuad Simone Inzaghi mengejar poin beruntun.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid Vs Manchester City 14 April 2022 Liga Champions

Kunjungan ke Spezia seharusnya mampu menimbulkan ketakutan hanya berdasarkan preseden. Bila merujuk pencapaian tim tamu, kemenangan seolah sudah ditentukan. Karena Inter jelas jauh lebih unggul ketimbang peringkat ke-15. Tetapi fokus dan keyakinan Spezia pasti mampu menciptakan setidaknya satu gol ke gawang Nerazzurri. Penggemar tidak sabar menantikan strategi selanjutnya dari Inter.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Spezia vs Inter Milan

Spezia Line Up: Provedel; Amian, Erlic, Nikolaou, Reca; Maggiore, Kiwior, Bastoni; Agudelo, Manaj, Gyasi.

Inter Milan Line Up: Handanovic; De Vrij, Skriniar, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Correa, Dzeko.

Head to Head Spezia vs Inter Milan

  • 1 Desember 2021 Inter 2-0 Spezia
  • 21 April 2021 Spezia 1-1 Inter
  • 20 Desember 2020 Inter 2-1 Spezia

5 Pertandingan Terakhir Spezia

  • 2 April 2022 Spezia 1-0 Venezia
  • 19 Maret 2022 Sassuolo 4-1 Spezia
  • 12 Maret 2022 Spezia 2-0 Cagliari
  • 7 Maret 2022 Juventus 1-0 Spezia
  • 28 Februari 2022 Spesia 0-1 Roma

5 Pertandingan Terakhir Milan

  • 4 April 2022 Juventus 0-1 Inter
  • 20 Maret 2022 Inter 1-1 Fiorentina
  • 14 Maret 2022 Torino 1-1 Inter
  • 9 Maret 2022 Liverpool 0-1 Inter
  • 5 Maret 2022 Inter 5-0 Salernitana

Berita Bola Spezia vs Inter Milan

Update Berita Tim Spezia vs Inter Milan

Spezia, tidak bisa memakai jasa trio lini tengah Mehdi Bourabia, Leo Sena dan Aimar Sher yang absen. Penyerang tengah Albania Rey Manaj akan masuk sejak awal pertama sebagai starter. Selebihnya tidak ada catatan adanya pemain yang cedra ataupun sakit.

Inter Milan, Stefan de Vrij kembali bukan sebagai pemain pengganti, bek Belanda cukup fit bersaing dengan Danilo D’Ambrosio mendapatkan tempat sebagai bek Inter. Sementara Alexis Sanchez atau Joaquin Correa dapat mengisi lini depan. Simone Inzaghi tidak memiliki masalah cedera baru, ia akan menurunkan susunan pemain yang tidak berubah.

Prediksi Skor Spezia vs Inter Milan Liga Italia

Meskipun tim tamu secara efektif aman, kedua belah pihak masing-masing ingin mengakhiri musim mereka dengan gaya. Tetapi ketidakmampuan Spezia untuk mengubah poin menjadi tiga semakin membuat mereka semakin putus asa.

Spezia harus memperbaiki masalah di belakang, semakin buruk akibat cedera. Pertemuan yang mempertemukan tim dengan poin terbanyak ketiga. Tidak bisa memungkiti bila laga nanti merupakan kesempatan memutar strategi tuan rumah.

Besar kemungkinan tim tamu memimpin pada hari Sabtu  mengingat mereka hanya kebobolan dua kali dalam tujuh pertandingan. Nerazzurri berharap terus bermain terkendali. Sulit bagi Aqulista menembus pertahanan mereka menuju gawang Inter.

Prediksi Skor Spezia vs Inter Milan: 0-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai