Prediksi Southampton vs Arsenal 16 April 2022 Liga Inggris

Prediksi Southampton vs Arsenal 16 April 2022 Liga Inggris
Prediksi Southampton vs Arsenal 16 April 2022 Liga Inggris

Southampton vs Arsenal – Prediksi Southampton vs Arsenal babak lanjutan Liga Inggris. Pertandingan terjadi pada Jumat, 16 April 2022 pukul 21.00 WIB di St.Mary’s Stadium. Dapatkan informasi lengkap prediksi skor akurat, update berita tim, line up, dan head to head.

Kedua belah pihak telah melakoni pertandingan head to head setidaknya 36 laga terakhir. The Gunners julukan Arsenal tercatat memiliki dominasi kemenangan yang mutlak. Yaitu 19 kali kemenangan, 8 kali kalah, dan 9 pertandingan imbang. Southampton saat ini menempati peringkat ke-13 dengan 36 poin atas 31 penampilan. Sedangkan Arsenal bertengger nyaman pada peringkat ke-5 usai melalui 30 laga dengan 54 poin.

Sebagai tuan rumah Southampton memiliki tren gol setidaknya 1 skor dari 16 laga terakhir. Mereka juga menampilkan dominasi permainan atas 10 bentrokan dengan 47% penguasaan bola. Sedangkan Arsenal tidak buruk saat melakoni laga tandang dengan tren 1 gol atas 13 laga terakhir. 11 pertandingan yang terjadi menampilkan dominasi 55% saat mereka jauh dari rumah.

Prediksi Southampton vs Arsenal, The Gunners Nekad Injak The Saints

Selanjutnya prediksi Southampton vs Arsenal Jumat, 16 April 2022 Liga Inggris. Laga ini merupakan bentrokan lanjutan usai Southampton dibantai Chelsea 6-0. Kekalahan itu terjadi lantaran The Blues berulang kali mengalami pukulan menyakitkan dan ingin bertahan di Liga Premier.

Southampton gagal mengantisipasi intsruksi dari Ancelotti yang meminta pasukannya fokus. Kekalahan kandang yang terjadi justru mengantarkan Chelsea semakin lebih dekat dengan perolehan gelar. Marcos Alonso, Mason Mount, Timo Werner, dan Kai Havertz merupakan nama-nama yang menyebabkan kepahitan bagi pasukan The Saints.

Baca Juga: Prediksi Valencia Vs Osasuna 16 April 2022 Liga Spanyol

Penampilan impresif The Blues sulit Southampton antisipasi terlebih Chelsea harus mengembalikan perfoma usai berulang kali kalah. “Ini adalah stadion yang sulit untuk didatangi tetapi kami membuatnya terlihat mudah. Dalam penguasaan bola, kami sangat fokus sehingga ini adalah penampilan yang sangat bagus dan hasil luar biasa,” terang Thomas Tuchel, manajer Chelsea.

Timo Werner menjadi dalang yang mencetak dua gol ke gawang Southampton. Beruntung pertahanan The Saints tidak semakin rapuh sehingga pemain Jerman itu gagal membuat hattrick. “Dia bisa mencetak gol lebih banyak. Timo Werner memiliki peluang besar dan banyak peluang,” imbuh Tuchel.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Bologna 16 April 2022 Liga Italia

Arsenal sementara itu jutru menghasilkan laga mengecewakan dengan kalah 2-1 dari Brighton. Gol milik Leandro Trossard dan Enock Mwepu memberi The Seagulls ketiga poin. Meskipun pada penghujung pertandingan Martin Odegaard memberi gol penghiburan. Setelah kekalahan terakhir kali dari Crystal Place dan cedera pemain kunci. Laga kemarin sangat penting bagi tim memulai perjalanan.

Peluang bagi The Gunners sangat tipis pada awal pertandingan, namun umpan silang Bukayo Saka ke Gabriel Magalhaes mewakili langkah terbaik 25 menit pertama. Brighton memainkan umpan panjang ke atas kmenciptakan sentuhan dengan membelokkan bola melewati Aaron Ramsdale. Nyatanya menjadi taktik sukses memberi keunggulan skuad Graham Potter.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Southampton vs Arsenal

Southampton Line Up: Forster; Livramento, Salisu, Bednarek, Walker-Peters; Ward-Prowse, Romeu, Diallo; S. Armstrong; Adams, A. Armstrong.

Arsenal Line Up: Ramsdale; Cedric, White, Gabriel, Tavares; Xhaka, Lokonga; Saka, Odegaard, Martinelli; Lacazette.

Head to Head Southampton vs Arsenal

  • 11 Desember 2021 Arsenal 3-0 Southampton
  • 26 Januari 2021 Southampton 1-3 Arsenal
  • 23 Januari 2021 Southampton 1-0 Arsenal
  • 16 Desember 2020 Arsenal 1-1 Southampton
  • 25 Juni 2020 Southampton 0-2 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Southampton

  • 9 April 2022 Southampton 0-6 Chelsea
  • 2 April 2022 Leeds 1-1 Southampton
  • 20 Maret 2022 Southampton 1-4 Manchester City
  • 13 Maret 2022 Southampton 1-2 Watford
  • 11 Maret 2022 Southampton 1-2 Newcastle United

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 9 April 2022 Arsenal 1-2 Brighton
  • 5 April 2022 Crystal Palace 3-0 Arsenal
  • 19 Maret 2022 Aston Villa 0-1 Arsenal
  • 17 Maret 2022 Arsenal 0-2 Liverpool
  • 13 Maret 2022 Arsenal 2-0 Leicester

Berita Bola Southampton vs Arsenal

Update Berita Tim Southampton vs Arsenal

Southampton, Valentino Livramento akan menikmati kesempatan menunjukkan kemampuannya. Karena The Saints tanpa pemain pinjaman Armando Broja untuk pertemuan dengan The Gunners. Masih ada Lyanco yang absen, meskipun Alex McCarthy berusaha untuk pulih dari masalah paha. Sementara itu Shane Long perlu dipastikan kembali kondisinya pasca cedera pergelangan kaki.

Arsenal, mendapat pukulan cedera serius dengan Adam Webster alami cedera selangkangan. Ia harus menemani Moder pada ruang perawatan setelah mengalami sedikit kemunduran dalam pemulihannya. Sementara Moises Caicedo harus fit untuk kembali pasca terkonfirmasi sakit.

Prediksi Skor Southampton vs Arsenal Liga Inggris

Southampton berada dalam situasi kurang baik dalam kandang maupun tandang. Menjaga pintu belakang tetap tertutup telah menjadi masalah bagi The Saints baru-baru ini. Ancaman serangan utama Broja tidak memenuhi syarat untuk menghadapi Arsenal.

Arsenal berada dalam tekanan untuk membuktikan bahwa penampilan mengerikan mereka tidak terulang lagi. Perjuangan The Gunners terus berlanjut meski tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhasil dalam waktu dekat. Bahkan dengan pukulan cedera senjata muda, pihak tamu perlu menang dengan nyaman.

Prediksi Skor Southampton vs Arsenal: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai