Prediksi Monchengladbach vs FC Koln 16 April 2022 Liga Jerman

Prediksi Monchengladbach vs FC Koln 16 April 2022 Liga Jerman
Prediksi Monchengladbach vs FC Koln 16 April 2022 Liga Jerman

Monchengladbach vs FC Koln – Prediksi Monchengladbach vs FC Koln pekan ke-30 Liga Jerman. Pertandingan kickoff pada Sabtu, 16 April 2022 pukul 23.30 WIB di Borussia Park. Tersedia lengkap informasi prediksi skor akurat, line up, berita tim terbaru, dan head to head.

Tuan rumah percaya diri menyambut tim yang terpaut jauh pengumpulan poinya. Diketahui bila Borussia Monchengladbach menghuni peringkat ke-11 tabel sementara Bundesliga. Mereka mengumpulkan torehan 37 poin dari 29 penampilan. Sedangkan FC Koln menempati peringkat ke-8 dengan torehan 43 poin dari 29 penampilan.

Monchengladbach dan Koln jelas bukan pertama kali bertemu. Bentrokan keduanya tercatat pernah terjadi 30 laga terakhir. Dengan Die Fohlen mendominasi kemenangan sebanyak 16 kali, kalah 8 kali, dan 6 laga berakhir seri. Riwayat pertemuan memiliki tren dengan menghasilkan setidaknya 2 gol per pertandingan.

Prediksi Monchengladbach vs FC Koln, Die Fohlen Tidak Terintimidasi Lawan

Sealnjutnya prediksi Monchengladbach vs FC Koln Jumat, 16 April 2022 Liga Jerman. Sebelum pertandingan mulai, Die Fohlen mengalahkan Greuther Furth dengan 0-2. Orang-orang Franconia tidak bisa menang melawan Gladbach pada pertandingan kompetitif.

Lainer melepaskan tembakan dari Furth Viergever dan Tillmann mendorong ke dalam kotak penalti. Ia terjatuh namun wasit tidak meniupkan peluitnya, namun tidak lama penalti diberikan setelah terbukti Lainer menyentuhnya. Plea pun mengeksekusi penalti, pada menit ke-24 berlangsung antara pelanggaran dan tembakan.

Baca Juga: Prediksi Valencia Vs Osasuna 16 April 2022 Liga Spanyol

Direktur olahraga FUrth, Azzouzi, marah melihat sentuhan yang seharusnya bukanlah penalti. Mengingat sebelumnya wasit sendiri tidak yakin apakah kesalahan itu berbuah penalti atau tidak. Namun setelah pemeriksaan lebih lanjut akhirnya penalti dikeluarkan. Menurut Azzouzi harusnya wasit memeriksa dengan seksama keputusannya.

Borussia Monchenglandbach mengambil keuntungan berkat Thuram skor menit ke-18. Ada pula Neuhaus yang mencetak gol kedua pada menit ke-74. Berhubung Thuram adalah pemain yang pertama kali melakukan pelanggaran tidak masuk akal terhadap Viergever. Lantas gol tidak diberikan sebagai bentuk Torklaus.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Bologna 16 April 2022 Liga Italia

Sementara itu sejak menjabat musim panas lalu, Koln tidak pernah kalah dalam dua pertandingan Bundesliga berturut-turut. The Goats merayakan comeback mereka dengan mengalahkan Mainz 2-0. Kemenangan itu mengarahkan posisi FC Koln ke pertandingan bergengsi Eropa. FC Koln sukses mengamankan tiga poin penting dalam perebutan tempat internasional.

Berkad upaya nyata skuad asuhan Steffen Baumgart yang berjuang keras. Koln secara masif menjaga jarak dari pengejar. Mereka mengumpulkan 43 poin, membawa Cologne naik ke peringkat ketujuh untuk sementara waktu.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Monchengladbach vs FC Koln

Monchengladbach Line Up: Sommer; Ginter, Elvedi, Beyer; Lainer, Neuhaus, Kone, Bensebaini; Stindl, Plea; Embolo.

FC Koln Line Up: Schwabe; Ehizibue, Kilian, Chabot, Hector; Skhiri; Ljubicic, Duda, Kainz; Modeste, Uth.

Head to Head Monchengladbach vs FC Koln

  • 27 November 2021 FC Koln 4-1 Borussia Moenchengladbach
  • 6 Februari 2021 Borussia Moenchengladbach1-2FC Koln
  • 3 Oktober 2020 FC Koln 1-3 Borussia Moenchengladbach
  • 11 Maret 2020 Borussia Moenchengladbach 2-1 FC Koln
  • 14 September 2019 FC Koln 0-1 Borussia Moenchengladbach

5 Pertandingan Terakhir Monchengladbach

  • 9 April 2022 Greuther Fuerth 0-2 Borussia Moenchengladbach
  • 3 April 2022 Borussia Moenchengladbach 1-1 FSV Mainz
  • 19 Maret 2022 Bochum 0-2 Borussia Moenchengladbach
  • 13 Maret 2022 Borussia Moenchengladbach 2-0 Hertha Berlin
  • 6 Maret 2022 VfB Stuttgart 3-2 Borussia Moenchengladbach

5 Pertandingan Terakhir FC Koln

  • 9 April 2022 FC Koln 3-2 FSV Mainz
  • 2 April 2022 Union Berlin 1-0 FC Koln
  • 24 Maret 2022 Siegburger SV 04 1-8 FC Koln
  • 21 Maret 2022 FC Koln 1-1 Borussia Dortmund
  • 13 Maret 2022 Bayer Leverkusen 0-1 FC Koln

Berita Bola Monchengladbach vs FC Koln

Update Berita Tim Monchengladbach vs FC Koln

Monchengladbach, terkonfirmasi bila Luca Netz tetap absen karena cedera otot. Masih harus dipastikan apakah Jonas Hofmann dan Tony Jantschke akan turun lapangan usai positif Covid-19 minggu lalu. Hutter nampaknya tidak akan membuat terlalu banyak perubahan. Florian Neuhaus dan Kouadio Kone akan kembali mengisi lini tengah. Sedangkan Embolo akan bergabung dalam serangan Alassane Plea dan Lars Stindl.

FC Koln, badai Covid-19 juga melanda The Goats. Pemain yang terkonfirmasi positif adalah Sebastian Andersson, Salih Ozcan dan Kingsley Schindler. Sedangkan pemain Schindler harus absen dengan alasan pribadi.Timo Horn dan Benno Schmitz keduanya diragukan untuk permainan.

Prediksi Skor Monchengladbach vs FC Koln Liga Jerman

Pertandingan Monchengladbach vs FC Koln menunjukkan jika tuan rumah mempunyai permasalahan dari sisi pertahanan. Gol jelas diharapkan terjadi dari Borussia Park. Meskipun Die Fohlen menyukai peluang mereka menemukan bagian belakang gawang tamu. Tetap saja Gladbach bukan favorit untuk keluar sebagai pemenang.

FC Koln hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Mereka berjuang di depan gawang akhir-akhir ini. Meski gagal mencetak lebih dari satu gol per pertandingan dalam delapan laga terakhir. Mereka memiliki salah satu rekor tandang terburuk Bundesliga musim ini. Mempertimbangkan jatuh bangunnya kedua tim hasil imbang lebih memungkinkan.

Prediksi Monchengladbach vs FC Koln: 1-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai